Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku panduan ruqyah, serta herbal terapi ruqyah. Info klik disini.

13 Penyakit Akibat Sihir & Jenis Buhul Sihirnya

13 Analisa Sakit Akibat Sihir & Jenis Buhul Sihirnya
Oleh : M taufik

InsyaAllah saya akan menuliskan apa yang pernah saya alami dari mereka yang mengalami sakit akibat sihir atau guna-guna atau santet atau tenung. Sebagai insan yang beriman, kita wajib mempercayai bahwa sihir itu ada.

Apa itu sihir? Silakan googling aja defenisinya.

Namun untuk pengertian buhul, ini saya copy pastekan aja.

Buhul adalah benang halus/tali penghubung/ikatan berupa kabel ghoib yang menghubungkan antara benda sihir (jimat, tumbal,boneka vodo dll) sebagai pusat transmisi yang terhubung dengan target yang saling mengikat satu sama lainnya.

Jadi intinya, orang yang sakit akibat terkena sihir, pasti tukang sihir menggunakan sesuatu benda sebagai buhulnya.

Sakit yang diakibatkan sihir itu pun macam-macam sesuai dengan kehendak si pendengki kepada tukang sihir.

Dalam kasus sihir ;
Penulis Skenario, Sponsor dan Produsernya adalah Orang Yang Mendengki
Sutradaranya adalah Tukang Sihir
Pemeran utamanya adalah SETAN
Pemeran Penderita adalah Si Pesakitan (orang yang disihir)

Berikut ini adalah beberapa kasus sihir yang pernah saya alami baik langsung maupun tidak langsung (via WA), seperti apa sakit atau kasusnya dan seperti apa buhulnya. Beberapa buhul sihir yang saya ada di bawah ini, kasusnya masih hangat karena mereka masih berkonsultasi dengan saya.

1. Perut membesar bak orang hamil sembilan bulan secara tiba-tiba begitu mendengar suara kodok. Buhul sihirnya adalah kodok. Tangkap kodoknya (pakai strategy) rendam dengan air ruqyah.

2. Sakit borokan (koreng) di kepala tapi rambut tidak rontok, seperti banyak kutu yang berjalan tapi gak ada. Diagnosa dari dokter spesialis kulit, jenis penyakitnya gak diketahui. Buhul sihirnya adalah rambut yang di tanam di depan rumah (bisa di halaman rumah atau di pot bunga). Cara menetralkan kekuatan sihirnya, ruqyah minyak bubut, olesi bagian yang sakit, temukan rambutnya di halaman rumah (pot bunga), ruqyah rambutnya, tiup lalu bakar.

3. Dari kaki (bagian tubuh) mengeluarkan serpihan kayu, sakitnya luar biasa. Jika keluar rumah, korban merasakan sakit luar biasa. Buhul sihirnya ; kayu yang hampir mirip dengan jenis kayu yang keluar dari kaki. Letaknya diselipkan di dekat plapon (rumah kayu) di depan rumah. Temukan kayunya, bacakan ayat kursy, tiup, patah-patahkan lalu bakar

4. Jika keluar rumah semakin sakit atau merasakan panas. Tujuannya ; rumah menjadi penjara bagi si korban. Buhul sihirnya berupa air bekas memandikan jenazah. Disiramkan oleh si pendengki ke depan pintu atau jendela rumah korban. Buat air ruqyah diember, siram di bagian yang diindikasi disiram oleh air bekas memandikan mayat.

5. Seperti ditusuk-tusuk paku.. ini biasanya boneka atas nama korban. Kalau ini susah mendapatkannya karena berada di rumah tukang sihir atau si pendengki. Perlindungannya ya Ruqyah Mandiri dan Mandi Air Ruqyah.

6. Omset penjualan menurun tajam dari hari sebelumnya.. bahkan setelahnya semakin menurun. Jika gak bertahan, bisa tutup tuh lapak. Indikasinya warung buka tapi ada pelanggan bilang tutup. Buhul sihirnya bisa air bekas memandikan jenazah dan kayu yang berukuran 20-30 Cm yang ditancapkan tegak lurus ke dalam tanah. Menetralisir pengaruh sihir, buat air ruqyah, percikan ke halaman warung. Cara menemukan kayu yang ditancapkan.. salah satu anggota keluarga yang berjualan, pasti ada merasa kurang nyaman saat berada di warung, maka melalui dialah bisa membantu menemukan buhul sihirnya. Semakin dekat dengan buhul semakin kuat rasa kurang nyaman (merinding atau panas atau takut)

7. Tanah kuburan di dalam rice cooker. Membuat nasi cepat basi.. istri kehilangan rasa kepada suami, tujuannya mencerai beraikan suami istri. Buat air ruqyah, larutkan tanahnya, buang

8. Ketika ruqyah mandiri muntah lalu dari muntahnya keluar rambut, maka buhulnya adalah rambut.. pegang kepala, baca doa ruqyah, tarik keluar ke atas kepala, jika ada rambut yang rontok, kumpulkan, bacakan ayat kursy, tiup lalu bakar

9. Ketika ruqyah mandiri kemudian muntah keluar sepeti sayap binatang (serangga terbang), maka buatlah air ruqyah, percikan ke seluruh rumah kecuali kamar mandi). Jika menemukan binatang seperti kecoa mati, capung mati, maka jangan buang. Bacakan ayat kursy, tiup lalu bakar.

10. Sakit di daerah organ intim, maka buhulnya adalah celana dalam korban. Indikasi celana dalam tersebut, pernah merasa hilang tapi ditemukan kembali. Menemukan celana dalam yang ketika di pegang tidak nyaman, maka bacakan ayat kursy, tiup lalu bakar.

11. Jika sakit seluruh tubuh, maka buhul sihirnya boleh jadi baju korban, hampir sama celana dalam.. namun bisa juga tidak dibakar, tapi direndam dengan air ruqyah.

12. Ketika meruqyah rumah dengan memercikan air ruqyah ketemu binatang-binatang mati seperti cicak, ketonggeng (seperti kalajengking), lipan (kelabang) maka binatangnya jangan dibuang begitu saja. Bacakan ayat kursy, tiup lalu bakar.

13. Perut merasa ada beban berat, maka benda adalah batu yang diletakkan di dekat rumah.. temukan, rendam dengan air ruqyah.

Cara menemukan buhulnya ada dengan membawa korban (dalam keadaan berwudhu, berdzikir, memercikan air ruqyah) untuk mencari atau menemukan lokasi-lokasi yang dicurigai sebagai tempat buhul sihirnya. Semakin korban dekat dengan buhul, maka rasa sakit bertambah, cari aja di sekitarnya.

Demikian risalah sederhana ini ditulis semoga bermanfaat..
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon