Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RUQYAH SIHIR KRISTENISASI : MUNTAH SALIB DAN BENDA TAJAM (PLUS FOTO & VIDEO)


Muntah Salib [Jin Kristenisasi Ghaib]

Dwi Pratiwi, seorang akhwat berusia 14 tahun asal Jogjakarta baru saja tiba di Rumah Rehab Depok. Ia dan satu temannya tidak sempat mengikuti acara pelatihan Rehab Hati yang digelar setiap bulan kemarin karena mereka telat datang, namun justru dewi yang tak sengaja mendengarkan lantunan suara al Qur'an (sessi ruqyah massal terakhir) dari kamar di lantai 2 RumahRehab itu malah muntah darah bercampur salib disusul dengan benda-benda tajam mengerikan lainnya.

Temannya berkata, bahwa Dewi muntah salib ketika saya membaca surah Al Baqarah 102 dengan susunan (Al Mulk (1-11) 7x, Al Fatihah 3x, Al Baqarah 1-5 3x, dan surah Al Baqarah 102)
Selepas shalat maghrib berjamaah dewi batuk-batuk dan naik lagi ke kamarnya di lantai 2 dan muntah satu salib lagi, peristiwa ini disaksikan puluhan peserta Pelatihan Rehab Hati yang belum pulang setelah acara selesai.

Dewi terkena gangguan jin (keristenisasi ghaib) dari jin yang dendam karena neneknya menjadi mualaf kristen. Pertanyaannya adalah, dari mana benda-benda yang bersifat materi ini masuk ke tubuh? Sedangkan saat dibacakan Al Qur'an benda ini keluar bersama muntahan. Inilah alQur'an yang mengagumkan dan fakta-fakta tidak tertolak tentang sihir yang memang bisa di Ilmiahkan. Para ahli menyebut proses masuknya benda ke tubuh ini dengan proses "Dematerialisasi".

Benda-benda ini benar-benar nyata, bukan pemandangan sekilas. Karena hingga saat ini benda itu masih bersama saya.


Kronologis dan Update, Sihir Kristenisasi Ghaib dari Rumah Rehab:


Ruqyah Pertama, 22 Desember 2013 Malam (dewi tidak sengaja ikut mendengarkan ruqyah massal pelatihan RehabHati di Rumah Rehab lantai 2), Dewi muntah salib (Lihat Photo).


22 Desember 2013 Malam (selepas shalat maghrib berjamaah, dewi naik tangga sambil batuk-batuk), Dewi muntah Salib yang ke 2 (Lihat Gambar di Album)


Ruqyah Kedua, 22 Desember 2013 Malam Selepas Isya (dewi ikut Ruqyah Massal di Mushola Rumah Rehab lantai 1 oleh Team Rehab), Dewi muntah Cincin (Lihat Gambar di Album).




Ruqyah Ketiga, 23 Desember 2013, subuh, Dewi memuntahan Potongan Pisau Cutter 5-6cm dari mulutnya..


Ruqyah Keempat, 23 Desember 2013, pagi Dewi muntah Plastik (mirip gagang cutter terpecah 3)


Ruqyah Kelima, 23 Desember 2013, Dzuhur, Dewi muntah kawat dan Liontin besi


Ruqyah Keenam, 23 Desember 2013, selepas Ashar, Dewi saya suruh dzikir "Lailaha illallahu wah dahu la syarikalah lahulmulku walahul hamdu wahua ala kulli sayyiing qadiir" sebanyak 100 atau semampunya, dan muntah 3jarum sekaligus..


Ruqyah Ketujuh, 23 Desember 2013, selepas Ashar, muntah besi.


Ruqyah Kedelapan, 23 Desember 2013, selepas Ashar hingga jam 11 malam, muntah 5 lempengan silet secara bertahap.


Laporan terakhir muntah banyak jarum lengkap dengan toplesnya.

========================================

HIKMAH:

Disisi lain Allah mendzahirkan kejahatan tukang sihir dan disisi lain Allah memperlihatkan kekuasaan-Nya. Jika diamati, tukang sihir itu memasukan satu pisau cutter, satu silet dan satu topless jarum dan gelombang frekwensi Al Qur'an yang dibacakan itu menghancurkan silet dan cutter itu hingga berkeping-keping lalu keluar lewat mulut melalui muntahan.


Silahkan perhatikan gambarnya..

========================================
KETERANGAN ILMIYYAH
========================================

MATERI: BENDA
DE : BUKAN/SEBALIKNYA

MATERIALISASI: PEMBENTUKAN DARI HALUS MENJADI MATERI, semisal seorang istri yang suaminya punya ilmu hitam bisa didatangi jin dalam bentuk suaminya dan bersenggama dengannya saat istrinya tidak ada.

Atau dalam al Qur'an tentang kisah ifrit yang mampu memindahkan singgasana ratu bilqis sebelum nabi sulaiman berdiri, dan ahli kitab mampu memindahkan singgasana sebelum berkedip. itu ilmu atau kesaktian ahli kitab saat itu yang mengalahkan jin.

DEMATERIALISASI: PROSES DARI benda kepada halus.

Jadi saat silet yang berbentuk benda itu dipegang oleh jin maka terjadi proses dematerialisasi, dan masuk ke tubuh terjadi proses materialisasi lagi dalam perut atau tubuh.

Apakah Dewi Terluka? Alhamdulillah, proses materialisasi itu ada di kerongkongan bukan di perut, jadi tidak ada usus yang luka.

Wallahu'alam..

=======================================

VIDEO MUNTAH SALIB



=======================================

Semoga Allah memudahkan dewi dengan do'a-do'a dari hati yang terenyuh dengan berita ini.

Barokallahufiik...
Nuruddin Al Indunissy

Posting Komentar untuk "RUQYAH SIHIR KRISTENISASI : MUNTAH SALIB DAN BENDA TAJAM (PLUS FOTO & VIDEO)"