Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Kisah Nyata) Peruqyah kena sihir ?

 :: Peruqyah kena sihir ?

Kemarin saya menuju sebuah Masjid untuk persentasi Sekolah Gratis, program Ta'awun.

Nah, ketika nyetir mobil, tiba² sekujur tubuh nge-freeze gitu, kalo istilah orang² jawa "kebas". Jadi, dari ubun² sampe ujung kaki, saya merasa kesemutan yg luar biasa sampai susah gerak.

***

Ketika itu saya baru menyadari, telah terpenuhi indikasi² saya terkena sihir, diantaranya dari variabel mimpi buruk yg saya alami, dari gangguan fisik, dan tiba² kesemutan total cukup lama , yg mana itu terjadi secara tiba². 

Saya menduga, sepertinya ada upaya untuk mengondisikan agar saya kecelakaan. Ini persis seperti yg dialami guru kami, Ustadz Basuki Rahmat, Mudir di Yayasan as-Sunnah Gresik. Saya sangat kesulitan menggerakkan stir mobil dalam keadaan tangan sangat kaku. 

***

Qadarallah saya nyasar ke Masjid as-Sakinah, dimana Ustadz Abdurrahman Dani (Hafidzahullahu) rutin mengajar Aqidah dan Thibbun Nabawiy. Walhasil saya langsung turun dari mobil agar bisa memperbarui wudhu. Tepat saya selesai berwudhu, seketika itu juga rasa kesemutan yg merata di sekujur tubuh saya sirna. SubhanAllah.

***

Ketika saya hendak pulang, kondisi saya seperti orang yang  sakaratul maut, jantung saya benar² seperti ditusuk besi, lalu nafas saya terengah-engah, persis seperti mau wafat. Lantas setiba di rumah, saya segera minum teh hangat dicampur madu, lalu saya ruqyah diri saya sebagaimana saya neruqyah para pasien saya,

Saya katakan,

"Kepada Jin² yg ada di dalam di tubuh ini, semuanya keluar dari mulut, ukhruj Yaa AduwAllah!"

Lalu belum selesai saya membaca 1 ayat, seketika saya muntah. Muntahnya pun tidak hanya dari mulut, melainkan dari mulut dan hidung, sampai² kresek yang saya pegang dipenuhi dengan muntahan saya.

***

Dan Ajibnya, seketika itu juga saya sepetti orang yg tidak pernah sakit, merasa sangat bugar. Ini mengonfirmasi bahwa benar dugaan saya, bahwa saya kecolongan kena sihir, Qaddarallah.

Allahu A'lam

*** 

Kok bisa peruqyah kena sihir ? 

Ya sangat memungkinkan, jika manusia yang paling mulia, yakni Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam saja tercatat 2 kali kena sihir dari penyihir Yahudi. Apalagi kami yg notabene banyak dosanya.

***

Akhuukum Fillah

~ al Faqiir Abu Musa al -Fadaniy

Posting Komentar untuk "(Kisah Nyata) Peruqyah kena sihir ?"