Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Kebal Ajaran Islam?


SEJAK KAPAN KAMU TAHU, ILMU KEBAL ITU BUKAN DARI AJARAN ISLAM ?

Islam tidak pernah mengajarkan ilmu kebal. Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam dan para sahabat tidak ada yang memiliki atau mempelajari apalagi mengajarkan ilmu kebal.

Rasulullah ﷺ saja saat perang Uhud sudah memakai baju besi, memakai pelindung kepala masih tetap berdarah dan terluka. Dari Sahl, ia berkata: Tatkala pecah pelindung kepala Nabi ﷺ dan wajah beliau berdarah dan pecah gigi seri beliau. Ali bolak-balik mengambil air dengan menggunakan perisai (sebagai wadah air) dan Fatimah mencuci darah yang ada di wajah beliau. Tatkala Fatimah melihat darah semakin banyak lebih daripada airnya maka Fatimah pun mengambil hasir (yaitu tikar yang terbuat dari daun) lalu diapun merobeknya dan menempelkan robekan tersebut pada luka Rasulullah ﷺ maka berhentilah aliran darah. HR. Bukhari 2903

Lantas, ilmu kebal/sakti mandraguna ajaran dari siapa? Siapa lagi kalau bukan dari setan, dan mereka pun menganggap hal ini baik, bahkan sampai rela berdusta atas nama sahabat yang mulia Khalid bin Al-Walid memiliki isian (jimat) na'udzu billah. Kejam sekali orang tersebut menuduh sahabat yang mulia memakai jimat.

Ilmu kebal ini sudah sejak masa Mesir kuno, kemudian diadopsi oleh sebagian pendekar Romawi dan Persia sampai era debus dan kuda lumping di Nusantara. Sejarah pun mencatat dahulu ada seseorang yang mengaku Nabi yang sakti mandraguna di Syam yang bernama Al-Harits Ad-Dimasyqi: bisa terbang, tidak mempan ditikam, dan dapat melepaskan rantai yang mengikat tentunya dengan bantuan para setan.

Akhirnya diperintahkan oleh Abdul Malik bin Marwan untuk mengucapkan nama Allah ketika membunuhnya, dan akhirnya si kaddzab itu mati seketika. Karena memang ilmu kebal ini hakikatnya ialah saling bersinerginya para setan dari kalangan jin dengan manusia-manusia yang hancur lebur aqidahnya. Tatkala dibacakan ayat-ayat Allah semisal ayat kursi, setan meninggalkan mereka sehingga mereka binasa di dunia dan akhirat. (ittiba.or.id)

Posting Komentar untuk "Ilmu Kebal Ajaran Islam?"