Download gratis audio ruqyah >>klik disini. Download gratis ebook tutorial ruqyah >>klik disini. Daftar peruqyah syar'iyah se-indonesia >>klik disini. Herbal penunjang terapi ruqyah >>herbal.belajarruqyah.com. Buku panduan ruqyah >>klik disini. Channel telegram kami >>t.me/belajarruqyahcom. Instagram kami >>instagram.com/belajarruqyah.

TERAPI RUQYAH SEDERHANA DENGAN 3 QUL

TS3Q (TERAPI SEDERHANA PADA PASIEN DENGAN 3 QUL)

A. TS3Q (Pasien Ilmu Kanuragan)

Siapkan air yang suci dan mensucikan (dianjurkan jangan pakai Air mineral kemasan), air zamzam lebih bagus. Bacakan 3 Qul (Al falaq, Al Ikhlas dan An naas) beberapa kali sesuai keinginan yang penting bilangan ganjil setelah itu tiupkan ke air tersebut dan berdoa :

اللَّهُمَّ لاَ سَهْلَ إِلاَّ مَا جَعَلْتَهُ سَهْلاً وَأَنْتَ تَجْعَلُ الحَزْنَ إِذَا شِئْتَ سَهْلاً

“Allahumma laa sahla illa maa ja’altahu sahlaa, wa anta taj’alul hazna idza syi’ta sahlaa” [artinya: Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali yang Engkau buat mudah. Dan engkau menjadikan kesedihan (kesulitan), jika Engkau kehendaki pasti akan menjadi mudah].

Ya Allah,
Mudahkanlah saudara hamba ini untuk meniti taubatnya..

Yaa Allah mudahkan saudara hamba ini untuk berlepas diri dari syaithon yang menipu daya dengan ilmu-ilmu bathil yang hanya akan merusak hati dan jiwanya yaa rabb..

Yaa Allah mudahkanlah saudara hamba ini beserta keluarga berlepas diri dari pengaruh jahat yang bersumber dari syaithon yaa rabb..

Kabulkanlah yaa rabb..

Terus baca Al fatihah

Setelah itu :

Jika pasien Kanuragan dalam lelaku untuk mendapatkan kanuragannya dengan berpuasa dan dzikir serta dimandikan oleh gurunya, maka yang harus dilakukan adalah :

a. Teteskan Air yang sudah di ruqyah 3 Qul tersebut lewat kedua hidungnya (Karena biasanya ketika mendalami ilmu kanuragannya) dengan berdzikir dan mengatur nafas pada ayat-ayat atau huruf tertentu dalam dzikirnya).

b. Teteskan Air yang sudah di ruqyah 3 Qul tersebut ke lubang telinganya (Karena biasanya pada saat berdzikir untuk lelaku kanuragan, telinga seolah-olah terkoneksi dengan suara-suara manipulasi dari syaithon) bahkan terkadang sang guru mewanti wanti "KALAU NANTI ADA SUARA-SUARA ANEH KETIKA BERDZIKIR JANGAN TAKUT YAA.."

c. Teteskan Air Yang telah diruqyah dengan 3 Qul teesebut Ke mulut.

d. Teteskan Air yang telah diruqyah dengan 3 Qul tersebut ke kedua matanya.

e. Usapkan ke bagian tulang ekor, lutut dan kedua telapak kakinya, karena jika seseorang yang mendalami ilmu kanuragan "Mereka akan dibuat kuat untuk berdzikir selama apapun". Akan tetapi, akan mudah merasa gak nyaman bahkan sakit jika sedang mengikuti kajian atau bahkan banyak yang tidak kuat dipakai untuk membaca Al Qur'an berlama-lama.

f. Setelah itu Baringkan si pasien, letakkan telapak tangan kanan kita pada ubun-ubunnya dan telapak tangan kiri menekan sedikit dibagian ulu hati / dada, Kenapa harus berbaring ; karena posisi berbaring akan lebih membuat si pasien kekurangan tenaga dibandingkan posisi duduk atau berdiri, karena dua posisi tersebut lebih mudah si pasien untuk mengumpulkan tenaga secara full.. dan kita bacakan terus berulang-ulang 3 Qul. Dan sesekali ditiupkan ke area dada dan perutnya.

Jika Si pasien mendapatkan Ilmu Kanuragan dengan cara melakukan ritual secara instan dengan di rajah atau dimandikan oleh gurunya maka yang harus kita lakukan adalah :

Baringkan si pasien dalam keadaan tengkurap sepeti posisi ketika digurah (Posisi tengkurap adalah posisi yang aman dan kurang tenaga bagi si pasien), minumkan Air yang sudah di ruqyah 3 Qul Tersebut terus, Usap rata Diseluruh Bagian Punggung sambil membaca 3 Qul, Setelah itu Tekan dengan kedua jempol tangan di kedua sisi tulang ekor jangan terlalu kencang. Setelah itu tekanan tulang ekor dengan dua jempol tersebut diurut secara vertikal (lurus ke atas) selaras dengan ruas-ruas tulang belakang sambil terus membaca 3 Qul di tambah doa yang sama dengan point pertama dengan khusyu. Sampai pada dua titik bekam di pundak atas (Jadi urutannya seperti huruf "Y") tekan dari Tulang ekor sampai ke pundak. Lakukan berulang ulang Seperti itu.

Dan tentunya terapi di atas hanya sebagai teknik terapan untuk lebih memudahkan dalam menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan pasien Kanuragan.

Namun,
Hal tersebut bisa dilakukan setelah proses muhasabah (tazkiyatun nufus) sudah terlaksanakan.

Wallahu ta'ala a'lam..

Barakallahu fiikum

Rizqi Ginanjar Al-bantanny
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon