Download mp3 audio ruqyah syar'iyah (GRATIS) klik disini: https://bit.ly/2DAYKOL. Herbal terapi ruqyah dapat dibeli melalui: http://herbal.belajarruqyah.com. Join channel kami: t.me/belajarruqyahcom

SANTAU, SIHIR DI NEGRI JIRAN

SANTAU DI NEGRI JIRAN...

Santau adalah sejenis ilmu hitam yang berkembang di negri tetangga (Malaysia) namun, menurut sejarah hal sihir tersebut pun berasal dari tanah jawa (tidak ada referensi tentang hal tersebut) ini hanyalah sejarah dari mulut ke mulut yang diceritakan oleh para tukang sihir bahkan hampir 85% sihir-sihir di negara tetangga berasal dari pembelajaran Para tukang sihir di nusantara selebihnya adalah upgrading dari sihir-sihir melayu.

Santau terbagi menjadi 4 bagian;

a. Santau angin ;
b. Santau Makanan ;
c. Santau kepala
d. Santau tanam

Santau lebih identik menggunakan media-media halus namun tajam dan bisa merusak organ tubuh. Biasanya menggunakan serbuk kaca, buluh bambu, serbuk besi, silet yang ditumbuk halus dan lain sebagainya. Jika :

Media-media tersebut digunakan para tukang sihir dengan cara membacakan mantera sihir dan meniupkannya dari jarak jauh yang media tersebut diletakan dikedua telapak tangan itu yang dinamakan "SANTAU ANGIN". Efeknya sang target sihir (korban) akan merasakan perih dan amat sangat menyakitkan disekujur tubuh seperti ada duri atau serbuk kaca Didalam daging bahkan santau angin ini bisa membuat seolah-olah jika si korban mengusap tubuhnya maka serasa terasa ada benda yang tajam seperti terkena duri.

Jika media-media tersebut setelah dimantera-manterain dan disatukan ke makanan yang diberikan kepada target sihirnya itu disebut "SANTAU MAKANAN". Ffeknya ; santau makanan ini khusus Untuk merusak lambung sehingga membuat si target kesulitan memasukan makanan bahkan minuman sedikitpun.

Jika media-media tersebut di mantera-manterain dan dilemparkan ke atap rumah target sihir itu disebut "SANTAU KEPALA". Efeknya ; media-media itu di waktu yang telah ditetapkan akan jatuh dan masuk di pori-pori kepala target sihir dan merusak bagian syaraf kepala sang target sihir guna membuat si target sihir gangguan kejiwaan akut.

Jika media-media tersebut di tanam di pekarangan rumah setelah dibacakan mantera, itu disebut "SANTAU TANAM". Efeknya ; Ketika sang target tepat menginjak di atas tanah yang telah ditanam, media tersebut masuk dan menusuk kaki, kali pertama dirasakan seperti tertusuk duri, lama-kelamaan bekas tertusuk duri itu panas dan menyakitkan sehingga pada akhirnya goalnya adalah lumpuh total dan mengecil kakinya bahkan ada yang sampai diamputasi karena membengkak dan korengan.

Beberapa waktu lalu ada kawan yang berasal dari negri jiran menelpon, sekitar hampir satu jam menceritakan kronologis sakit yang dideritanya, singkat cerita anamnesa terindikasi terkena sihir SANTAU ANGIN, dikarenakan indikasinya yang diceritakan mengarah kesana.. Hingga sampai tubuhnya melepuh dan berkoreng.

Akhirnya beliau meminta bantuan untuk Saya ruqyah via by phone, Namun saya katakan kepada beliau saya lebih berkenan jika membimbingnya saja melakukan terapi mandiri....

Dimulai Dari Menyiapkan bahan ;

Madu, zaytun, Dan Air zamzam Yang akan dicampur untuk membuat Herbal oles setelah di ruqyah dengan salah satu suroh Didalam Al Qur'an .. Waktu itu saya sarankan beliau membaca beberapa ayat awal suroh Al baqarah, suroh ar-rahman full, Ibrahim 22-52, Al hasyr 21-24, 3 Qul (Alkafirun, Al falaq, dan an naas).

Ditiupkan ke herbal campuran madu, zaytun dan air zamzam. Setelah selesai membacakan ruqyah dengan suroh dan ayat diatas, herbal siap dioleskan. Dan saya bilang ke beliau tidak perlu seluruh tubuh yang dioleskannya akan tetapi dibagiaan tubuh yang saat pertama kalinya terasa sakit / pertama kali timbul korengan. In syaa Allah jika memang ini sihir Bi'idznillah ramuan herbal tersebut menjadi penawar.

Saya sampaikan juga :
Sebelum di oles dimulai dengan ;

Bersyahadat.
Beristighfar (Menggali semua dosa dan memohon ampunan kepada Allah atas dosa-dosa yang telah dilakukan).
Bersholawat.
Oleskan dibagian yang pertama kali sakit atau perih atau dibagian tubuh pertama kali timbul korengan.
Istiqomahkan dilakukan setiap hari sampai Allah memberikan kesembuhan yang sempurna.

Dan Maa syaa Allah,
2 minggu kurang Beliau melakukan hal tersebut Dari hari ke hari korengan di seluruh tubuhnya berkurang dan terus berkurang hingga sampai Allah izinkan beliau sembuh total. Beliau mengabarkan kepada saya bahwa ada yang aneh setelah itu seperti bergantian setelah sembuh, ada seseorang kawan di tempat kerja (bawahannya) sakit juga seperti sakit yang pernah beliau rasakan....

Namun,
Saya mengatakan kepada beliau untuk senantiasa berhusnuzhon dan berbuat baik kepada siapapun juga.

Wallahu ta'ala a'lam.

Barakallahu Fiikum.

Rizqi Ginanjar Al-bantanny
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon