Download gratis audio ruqyah >>klik disini. Download gratis ebook tutorial ruqyah >>klik disini. Daftar peruqyah syar'iyah se-indonesia >>klik disini. Herbal penunjang terapi ruqyah >>herbal.belajarruqyah.com. Buku panduan ruqyah >>klik disini. Channel telegram kami >>t.me/belajarruqyahcom. Instagram kami >>instagram.com/belajarruqyah.

Mengenal Buhul Sihir: Media Burung

Diagnosa Sederhana Dalam Ruqyah...

Buhul Sihir Media Burung

Karakter Buhul Sihir :

a. Buhul sihir yang diikatkan pada seekor burung sifat awalnya Mind control : Maksudnya ditujukan untuk mengontrol pemikiran si korban agar senantiasa berangan angan jauh, halusinasi, yang berakhir pada gangguan kejiwaan.

b. Buhul sihir yang diikatkan ke burung "First Upgrade" bertujuan untuk melemahkan imun tubuh korbannya.

c. The last Upgrade Buhul sihir yang diikatkan ke burung adalah mentransfer penyakit medis kepada korbannya.

Maksudnya :

Jika si burung bertengger atau masuk ke dalam rumah seseorang yang mempunyai suatu penyakit maka penyakit yang di deritanya akan ter-cloning dan di alami oleh korbannya.

Misal ;
Si burung bertengger atau masuk ke dalam rumah seseorang yang didalamnya (orang rumah) mempunyai penyakit HIV, maka si korbanpun akan seolah-olah mempunyai penyakit itu pula, begitu juga dengan penyakit-penyakit lainnya baik medis maupun non medis.

Namun,
Sebetulnya yang mereka inginkan adalah si korban merasa down dan benar-benar shock sehingga perlahan demi perlahan gangguan psikisnya lah yang membuat si korban lemah dan sakit-sakitan dan perlahan membunuhnya. Penyakit yang seolah-olah tiba-tiba aneh dan berganti tersebut tergantung pada atas siapa dan punya penyakit apa sang burung bertengger....

Ciri-Ciri Mengarah terkena Sihir ini :

- Sering merasa seperti melayang badan tiba-tiba (perasaan) dan itu terjadi Sering sekali.
- Sering bermimpi menjadi seekor burung yang sedang terbang.
- sering mendapatkan visual secara tiba-tiba. Seolah-olah dia sedang berada di atas dan visualnya terlihat seolah-olah dia sedang terbang (dalam keadaan sadar) .
- Diperiksa Medis senantiasa berganti-ganti terindikasi penyakitnya, padahal belum lama dari hasil check up sebelumnya.

Solusi :

- Perbaiki Wudhu.
- Perbaiki Sholat.
- Muhasabah dan bertaubat nasuha.
- Perbanyak amal sholih.
- Bangun sepertiga malam (sholat tahajud).
- Baca Suroh Albaqarah Full.
- Meminta Mahrom Membaca ayat-ayat ruqyah pada ubun-ubunnya.
- Terus Sering-sering berdoa memohon pertolongan Allah agar mengirimkan balatentara angin untuk melepaskan dan menghancurkan jika ada buhul sihir yang diikatkan pada burung.
- Selepas itu berdzikirlah dengan khusyu :

Dzikir Sederhana Tapi Dahsyat Manfaatnya

لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ الْعَظِيمُ الْحَلِيمُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَرَبُّ الأَرْضِ وَرَبُّ الْعَرْشِ الْكَرِيمِ

La Ilaha Illallahul ‘Azhimul Halim, La Ilaha Illallahu Rabbul ‘Arsyil ‘Azhim, La Ilaha Illallahu Rabbus Samawati wa Rabbul’ Ardhi wa Rabbul ‘Arsyil Karim. Artinya : Tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah Yang Maha Agung lagi Lemah-Lembut, Tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah Tuhan Pemilik Arsy yang agung, Tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah Tuhan pemilik langit dan bumi, dan pemilik Arsy yang mulia.

Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam mengucapkan ketika dalam kesulitan, “La Ilaha Illallahul ‘Azhimul Halim, La Ilaha Illallahu Rabbul ‘Arsyil ‘Azhim, La Ilaha Illallahu Rabbus Samawati wa Rabbul’ Ardhi wa Rabbul ‘Arsyil Karim. (Tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah Yang Maha Agung lagi Lemah-Lembut, Tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah Tuhan Pemilik Arsy yang agung, Tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah Tuhan pemilik langit dan bumi, dan pemilik Arsy yang mulia).” (HR. Al-Bukhari, Muslim, At-Tirmidzi, dan Ibnu Majah).

Istiqomahkan terapi diatas.

Wallahu ta'ala a'lam.

Barakallahu fiikum.

Rizqi Ginanjar Al-bantanny
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon