Kami menyediakan berbagai obat herbal yang sudah dibacakan ayat-ayat dan doa-doa ruqyah syar'iyah. Beli di: herbal.belajarruqyah.com. Join channel kami: http://t.me/belajarruqyahcom

Kisah Sihir Yang Gagal (Bagian 2)


STORY BEHIND "THE WITCHES FAILED" #2

Tersungkurnya Suami Di Mukena Sang Istri...

#Kisah_Kedua

Kisah nyata ini keluar dari mulut seorang tukang sihir dari tanah papua....

Kali ini masih masih menceritakan tentang kisah yang di angkat dari pengalaman kegagalannya para tukang sihir dalam acara tahunan pertemuan para punggawa Iblis dan balatentaranya pada waktu itu...

Sebut saja tukang sihir ini bernama Amuba.

Amuba menceritakan suatu saat ada seseorang yang datang ke tempatnya dengan wajah yang lumayan dan badan tegap berisi. Sebut saja Agus.

Agus datang ke tempat Amuba dengan niat minta bantuan kepada Amuba untuk mengirimkan sihir kepada istrinya. Dia menikahi istrinya bukan karena atas dasar cinta melainkan karena harta yang diincarnya.

Karena istrinya adalah anak satu-satunya dari konglomerat dan orang terpandang di desanya. Niat Agus untuk mencelakai istrinya bertambah kuat setelah ayah dan ibu istrinya meninggal dunia karena sebuah kecelakaan. Karena dengan itu Agus bisa menguasai hartanya secara full.

Singkat cerita, Deal lah antara Amuba dan Si Agus.

Amuba mulai men-scaning celah termudah untuk melancarkan sihirnya kepada istri Agus. Dan Amuba menemukan celah terbesar dan termudah adalah kesedihan yang mendalam karena sering di siksa oleh suaminya, sering dicaci dan dimaki oleh suaminya. Bulatlah keyakinan Amuba bahwa sihirnya akan tembus 100% terhadap istri si Agus. Namun, agar lebih berhasil lagi Amuba menyuruh si Agus untuk kembali membuat istrinya tertekan entah bagaimana cara pada waktu yang telah ditentukan.

Entahlah apa yang di lakukan si Agus, namun Amuba pada saat waktu yang telah ditentukan tiba Amuba melihat istri agus mengalami tekanan yang mendalam. Melesatlah ilmu sihirnya tertuju kepada istri agus. Namun Amuba melupakan scaning terhadap "Bagaimana Sikap istri Agus pasca tertekan oleh suaminya".

Ternyata Istri si Agus..

Memang mengalami kesedihan yang mendalam terhadap perlakuan si Agus terhadapnya, namun kesedihan itu tidak membuatnya marah terhadap si Agus dan selalu bersabar terhadapnya...

Memang Istri si Agus mengalami tekanan bathin yang mendalam namun tekanan itu tidak membuatnya untuk tidak memaafkan Si Agus.

Memang Istri si Agus merasakan Kesal dan marah secara manusiawi namun, Amarah dan kesal tersebut selalu hilang ketika dia langsung berwudhu dan mendoakan yang terbaik untuk suaminya dan membaca Al-Qur'an setelah menerima tekanan.

Alhasil ilmu sihirnya melesat kembali bahkan seolah menyerang Amuba. Namun, Amuba menepis hal tersebut sehingga Ilmu sihirnya tidak berbalik terhadapnya malah berbalik kepada si Agus sang peminta sihirnya. Dan terlihat Si Agus Tersungkur kesakitan dipangkuan Istrinya yang sedang memakai Kain putih (Mukena Maksudnya) di seluruh tubuhnya tidak lama setelah si Agus membuat istrinya tertekan.

Setelah itu entahlah apa yang terjadi karena kisah ini di ambil dari sudut pandang dan alur yang di ceritakan tukang sihir Amuba.

Perlajaran apa yang kita dapati kawan, sama kah dengan apa yang ana pikirkan...? Bahwa ;

1. Bersabar tanpa kata tapi adalah kunci sukses menyelesaikan masalah...

2. Jangan menunda-nunda memaafkan seseorang yang telah menyakiti dan mendzholimi kita.

3. Selalu jalani hal-hal baik ketika kita mendapatkan sebuah masalah, Cara yang terbaik, sikap yang terbaik, dan jalan yang terbaik (Terbaik menurut Allah dan Rosul-Nya bukan terbaik menurut kita).

Wallahu ta'ala a'lam..

Barakallahu fiikum

Rizqi Ginanjar Al-bantanny
(Mantan Dukun Santet, sekarang sudah bertaubat dan menjadi praktisi ruqyah syar'iyah)
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon