Kami menyediakan berbagai obat herbal yang sudah dibacakan ayat-ayat dan doa-doa ruqyah syar'iyah. Beli di: herbal.belajarruqyah.com. Join channel kami: http://t.me/belajarruqyahcom

Kisah Sihir Yang Gagal (Bagian 1)


STORY BEHIND "THE WITCHES FAILED" #1

Terhalangnya Sihir Ku karena Seekor "KUCING"

Kali ini, Ana akan membagikan kisah-kisah kegagalannya para tukang sihir ketika akan atau setelah menzholimi para korbannya agar sahabat sekalian bisa mengambil ibrohnya.

Setiap tahun para tukang sihir di kubu "ZONA NUSANTARA" (Hanya penamaan saja karena mungkin banyak kubu kubu lainnya) mengadakan suatu pertemuan untuk Evaluating, Upgrading and story telling.....

#Kisah_Pertama

Sebut saja Browo. Salah satu dari sekian puluh tukang sihir yang hadir pada saat itu. Pada saat saling berbagi kisah yang harus di evaluasi browo di tertawakan semua para tukang sihir pada pertemuan itu. Dikarenakan, Browo mengatakan bahwa sihirnya gagal karena seekor kucing.... bahkan ada yang nyeletuk menambah ramai suasana pada saat itu..

"MOSO TUMBANG KARO MPUSSS WKWKKWWK"

Semuanya semakin tertawa terbahak-bahak termasuk Browo.

Dan setelah selang beberapa lama Browo pun melanjutkan kisahnya diawali dengan mengatakan:
"WIS WIS OJO NGGUYU DISIT, IKI SERIUS".

Browo pun melanjutkan ceritanya....

Seminggu sebelum pertemuan Browo dimintai seseorang untuk mengirimkan sihir kepada seorang guru agama di salah satu daerah di Jawa Tengah, agar si guru agama ini terus menerus sakit selama hidupnya dikarenakan mantan pacarnya lebih memikih guru agama itu daripadanya dengan alasan "LEBIH TERJAMIN KEHIDUPANNYA" karena si peminta sihir ini pengangguran.

Browo menyanggupinya dengan beberapa syarat terutama foto calon korbannya dan mantannya. Dan tentunya mahar yang sudah di tentukan.

Singkat cerita, Browo sudah menentukan waktu untuk memulai program sihir untuk guru agama itu, Setelah mengamati kesehariannya dan Browo memutuskan untuk melakukannya pada sore hari setelah beberapa hari mencari celah (waktu sore adalah waktu terbaik yang diyakini para tukang sihir) karena ;

Banyaknya masalah dalam pekerjaan yang sering dibawa ke rumah sehingga banyak celah disana..

Banyaknya prilaku istri yang tidak mengindahkan suami menambah rasa jengkel suami sehingga sering membuat kesal suami walau tanpa mereka sadari..

Banyaknya manusia lalai dalam ibadah, berdzikir dan memohon perlindungan kepada Allah karena saking lelahnya.

"PUCUK DI CINTA BULAN PUN TIBA"

Di waktu yang sudah di tentukan Browo, ternyata guru agama ini sedang ada masalah dengan temannya seprofesi sehingga saat perjalanan pulang terlihat kesal dan marah dan sering ngedumel dalam perjalanannya.

Melesatlah Ilmu Sihirnya Menuju Guru Agama tersebut. Malang melintas disaat hampir selesai mendekati sasarannya. Sang guru agama menemukan kucing yang terperosok ke dalam got dan dia ambil terus mengelapnya dengan sapu tangannya. Pada saat itu hilanglah fokusnya kepada rasa jengkel dan amarahnya terhadap teman seprofesinya, hadir dalam hati nya kasihan terhadap kucing tersebut.

Alhasil entah alasannya apa,
sihirnya mental kembali kepadanya kata Browo.

Oke mungkin kurang tepat waktunya, akhirnya Browo pun menentukan malam nanti akan diulanginya kembali.

Tiba tengah malam, Melesatlah kembali Sihirnya kepada guru agama tersebut dan tanpa di duga terpentalah kembali ilmu sihirnya Browo.

Hingga beberapa kalipun dan berhari-hari di coba tapi tetap gak bisa sama sekali menembus. Dan ternyata menurut penuturan Browo setelah menerawang kembali ternyata guru agama teesebut bukan hanya menolong dari got pada saat sore hari itu melainkan kucing tersebutpun di bawa pulang dan dirawat di rumahnya.

Dan sampai hari pertemuan itu pun Browo belum berhasil.

Setelah menceritakan hal tersebut malah mendapatkan tertawaan yang lebih lagi dari para tukang sihir itu.

Nah Ikhwah..
Apa yang antum dapatkan dari kisah ini...
Apakah sama seperti apa yang ana fikirkan...

Bahwa :

1. Tidak ada manfaatnya dan hanya mendapatkan madharat jika kita jengkel dan marah berlarut larut...

2. Dzikir pagi dan petang harus senantiasa kita dawamkan..

3. Selesaikan semua permasalahan yang kita alami pada saat itu juga dengan sikap terbaik..

4. Kebaikan apapun yang kita lakukan membuat kita lebih tenang dan hilang amarah kita.

5. Kebaikan akan menghancurkan segala keburukan apalagi jika kita istiqomah dalam kebaikan itu walaupun mungkin kebaikan itu kita anggap sederhana.

Wallahu ta'ala a'lam.

Barakallahu fiikum.

Rizqi Ginanjar Al-bantanny
(Mantan Dukun Santet, sekarang sudah bertaubat dan menjadi praktisi ruqyah syar'iyah)
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon