Download mp3 audio ruqyah syar'iyah (GRATIS) klik disini: https://bit.ly/2DAYKOL. Herbal terapi ruqyah dapat dibeli melalui: http://herbal.belajarruqyah.com. Join channel kami: t.me/belajarruqyahcom

(KISAH RUQYAH) INGIN STROKE SAJA, KALO BISA MATI SEKALIAN

Saya ingin Stroke Saja Ustadz, biar mati sekalian....

Normally,
Seseorang ketika sakit itu ingin segera mendapatkan kesembuhan agar bisa beraktivitas lagi seperti sebelumnya, namun berbeda dengan (sebut saja pak idik) beliau ternyata tidak ingin sembuh sama sekali dari strokenya hehehe koq bisa yaa..

Teruskan saja baca kisah ini yaa ikhwah....

Pak idik sudah terkena stroke hampir 5 tahun lamanya. Beliau hanya bisa terbaring lemah di tempat tidurnya. Dan tidak bisa berbuat apa-apa karena beliau tidak bisa berjalan sama sekali bahkan untuk bicara pun beliau udah mulai susah.

Karena rasa kasih sayang sang istri ingin melihat suaminya sehat kembali, sang istripun bertahun-tahun sudah mengikhtiarkan kemana-mana untuk pengobatan suaminya. Namun, qodarullah Allah masih belum mengijinkan beliau untuk sembuh. Akhirnya istrinya berikhtiar untuk berdoa bersama dalam ruqyah syar'iyyah dan menghubungi saya untuk membantu suaminya.

Singkat cerita,
Saya pun sudah berada dirumah beliau,

Diagnosa Sederhana Pun saya paparkan kepada beliau beserta istrinya bahwa :

Stroke bertahun-tahun itu :

- Jika stroke diiringi dengan karakter pemarah, menjadi tidak sabaran, keselan dan lain sebagainya padahal sebelum sakit orangnya sangat sabar sekali. Biasanya dilapangan penyakit stroke jenis ini terakumulasi oleh 'Ain dari pasangannya sendiri ataupun keluarga terdekatnya yang tidak sabar mengurus pesakit.

- Jika strokenya diawali karena jatuh di Toilet / Kamar mandi Padahal Jatuhnya tidak terlalu keras akan tetapi kondisinya cepat sekali stroke nya menjadi semakin buruk keadaannya, biasanya dilapangan ini lebih terakumulasi oleh gangguan Non medis yang bersumber dari bangsa jin Entah karena gangguan Jin atau teman-temannya.

- Stroke yang diawali dari penyakit medis atau non medis lama sebelumnya dan berangsur-angsur kondisi tubuhnya melemah hingga terjadi stroke, biasanya dilapangan ini lebih karena terakumulasi oleh psikis keputus asaan.

- stroke yang diawali penyakit Asam lambung kronis dan lain sebagainya.

Dan lain-lainnya..

Nah,

Ada lagi stroke yang jarang sekali terjadi (Stroke Akibat Keinginan) hehehe...

Singkat ceritanya lagi masuklah kami dalam proses berdoa bersama dalam ruqyah.

Ketika saya paparkan tentang berbagai macam jenis dan karakter stroke, dan saya bertanya kepada pak idik dan istri kira-kira termasuk kemana, istrinyapun menjawab sepertinya strokenya terakumulasi dari keputus asaan karena ketika saya paparkan ciri-ciri mengarahnya beliau pun meng iyakan..

Oke oke,
Berarti tugas saya menggali apa yang menyebabkan beliau putus asa (alasannya apa sehingga putus asa).

Namun,
Pak idik ketika diarahkan masuk ke komunikasi tentang hal tsb. Selalu tidak kooperatif, seolah-olah beliau enggan dibantu.

Akhirnya,
Saya pun melanjutkan ruqyah dan terapi lainnya untuk khusus stroke.

Setelah beberapa kali putaran terapi, seperti biasa saya mencoba membantunya untuk berjalan (melawan rasa sakit dengan keyakinan Dan berdzikir).

Maa syaa Allah,
Alhamdulilah beliau Allah mudahkan berjalan walau belum sempurna.

Namun,
Setelah beliau dibimbing berjalan dan bisa, beliau malah marah-marah sama saya..

"Kenapa Ustadz Sembuhkan, saya biarkan saya Stroke saja, Mati Kalau bisa mah sekalian"

Haaaah,
Kagetnya saya mendengar ucapan kemarahan tsb. Bukannya bersyukur koq gitu, orang lain pengen sembuh koq gitu, akhirnya ana perbanyak istighfar saja..

Dan setelah beliau lama meluapkan emosinya karena "SEMBUHNYA". Saya pun bilang "PAK, ALLAH YANG MENYEMBUHKAN BUKAN SAYA, KALAU MISALKAN ALLAH MEMBERIKAN SESUATU KEPADA KITA PASTI ITU ADALAH YANG TERBAIK UNTUK KITA PAK, KARENA ALLAH LAH YANG MENGETAHUI SEGALA YANG KITA BUTUHKAN BUKAN YANG KITA INGINKAN"

Dan saya nasihatin beliau panjang lebar. Akhirnya beliaupun menangis dan terus beristighfar dan meminta maaf kepada saya,
Dan saya bilang "MEMINTA MAAF LAH KEPADA ALLAH KARENA SUDAH BERUSAHA MENOLAK NIKMAT DAN KARUNIA ALLAH YANG SEBETULNYA HARUS KITA SYUKURI"

Setelah semuanya dalam keadaan tenang, akhirnya saya dengan penuh penasaran bertanya kepada beliau.

"Motif apa yang membuat beliau tak ingin sembuh, bahkan ingin mati saja....??"

Dan ternyata...

Hehehehe,

Stroke yang beliau derita ternyata karena stres yang mendalam, hingga bertahun tahun lamanya.

"BELIAU TERKENA PENYAKIT IMPOTEN SEBELUM TERKENA STROKE, Akhirnya beliau lebih memilih sttoke dan mati daripada sehat kembali daripada fitrohnya sebagai laki-laki tidak sempurna..."

Hehehe, Oalaaaaaah pak, pak, kenapa gak bilang dari awal, wis nanti kalau sudah membaik sempurna kondisinya Saya bantu terapi ya pak...

Dan kini Alhamdulillah beliau sudah Allah sembuhkan dengan sempurna dari strokenya dan Alhamdulillah pasca beberapa kali terapi pijat kejantanan beliau Sudah banyak kemajuan... Dan Alhamdulillah Ini kasus satu bulan yang lalu dan dapat izin share di fb baru-baru ini...

Wallahu ta'ala a'lam.

Barakallahu fiikum.

Rizqi Ginanjar Al-bantanny
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon