Download gratis audio ruqyah >>klik disini. Download gratis ebook tutorial ruqyah >>klik disini. Daftar peruqyah syar'iyah se-indonesia >>klik disini. Herbal penunjang terapi ruqyah >>herbal.belajarruqyah.com. Buku panduan ruqyah >>klik disini. Channel telegram kami >>t.me/belajarruqyahcom. Instagram kami >>instagram.com/belajarruqyah.

JANGAN TERTIPU DENGAN CIRI-CIRI GANGGUAN SETELAH MENIKAH

JANGAN TERTIPU DENGAN CIRI-CIRI PENYAKIT SETELAH MENIKAH
Salahudin Sunan Al-sasaki

Madinah Al-Nabawiyah, 4/05/2018

بسم الله والصلاة والسلام على محمد وآله وصحبه وسلم. وبعد:

Seringkali kita terkecoh dengan ciri-ciri penyakit pasien kita yang sudah berumah tangga seperti; istri sering minta cerai, menolak berhubungan intim, atau membenci suami, dan begitu sebaliknya bila suami yang sedang ada gangguannya. Kalau kita perhatikan, ciri-ciri diatas masuk pada ciri-ciri sihir tafriq (sihir pemisah).

Sebenarnya kalau kita mau teliti ciri-ciri tersebut kadang hanya tipuan jin yang menipu peruqyah dengan tujuan agar sebabnya masuk yang sebenarnya tidak diketahui. Disini peruqyah harus bertanya pada pasangan ini mengenai awal mula keluhannya. Apakah sebelum menikah ataukah sesudahnya. Kalau jawabannya mulai keluhannya sebelum menikah, namun tidak disadari, maka besar kemungkinan itu bukan sihir tafriq, tapi mungkin hanya ain, hasad, atau gangguan jin biasa. Disini jin ini membuat makar dengan cara menciptakan ciri-ciri diatas untuk mengecoh peruqyah. Akhirnya peruqyah ini meruqyah pasiennya berdasarkan diagnosa diatas.

Setelah diruqyah pasien merasa baikan, dan peruqyah maupun pasien beranggapan penyakitnya disebabkan oleh sihir tafriq, hingga pengobatan selanjutnya akan didasari oleh keyakinan diatas.

Lalu bisakah kita ketahui sebab utama dari timbulnya ciri-ciri tersebut? Tentu bisa.

Perhatikan pasca ruqyah beberapa hari, maka akan timbul tidak adanya perkembangan memuaskan dari pengobatan yang dilakukan. Jinnya kembali berulah atau bereaksi kembali. Ini berarti sebab utama dari timbulnya ciri-ciri tersebut belum ditemukan, dan ciri-ciri tersebut hanya makar jin untuk mengecoh saja.

Ingat..! Ketika sebab jin ini masuk diketahui, maka peruqyah sudah menggenggam setengah dari kekuatan penyakit ini termasuk kekuatan jinnya. Jin yang menjadi ciri penyakit akan kuat dengan sebab dia masuk. Jadi sebab dia masuk ini, sebagaimana yang sering saya singgung, merupakan kekuatan utama yang harus kita hancurkan terlebih dahulu.

Terakhir saya ingatkan.. semua orang bisa membuat reaksi, tapi tidak semua orang bisa mengetahui sebab timbulnya reaksi tersebut.

Demikian semoga bermanfaat. Aamiiin..

وصلى الله على محمد وآله وصحبه وسلم والحمد لله رب العالمين
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon