Download mp3 audio ruqyah syar'iyah (GRATIS) klik disini: https://bit.ly/2DAYKOL. Herbal terapi ruqyah dapat dibeli melalui: http://herbal.belajarruqyah.com. Join channel kami: t.me/belajarruqyahcom

ANDA TIDAK BUTUH PERUQYAH, CUKUP DIAGNOSA PENYAKIT ANDA SENDIRI

ANDA TIDAK BUTUH PERUQYAH CUKUP DIAGNOSA PENYAKIT ANDA SENDIRI
Salahudin Sunan Al-sasaki

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺣﻤﺪﺍ ﻛﺜﻴﺮﺍ ﻃﻴﺒﺎ ﻣﺒﺎﺭﻛﺎ ﻓﻴﻪ ﻭﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﻤﺒﻌﻮﺙ ﺭﺣﻤﺔ ﻟﻠﻌﺎﻟﻤﻴﻦ ﻭﺁﻟﻪ ﻭﺻﺤﺒﻪ ﻭﺳﻠﻢ. ﺃﻣﺎ ﺑﻌد:

Tulisan saya ini tidak berarti kita berlepas diri sama sekali pada peruqyah atau terlalu pede pada kemampuan diri sendiri dan pada akhirnya rasa bangga merusak hati kita. Bantuan seorang peruqyah tetap kita butuhkan karena mereka adalah tangan-tangan Allah سبحانه وتعالى dibuka bumi ini untuk menghancurkan segala bentuk tipu daya iblis dan tentaranya.

Maksud dari judul tulisan saya kali ini adalah tetap pada kewajiban seorang yang mengetahui untuk berbagi ilmu agar yang belum mengetahui menjadi mengetahui.

Agar tulisan ini lebih cepat di mengerti saya kemas dengan cara study kasus agar kita bisa dengan cepat menyimpulkan dengan yakin jenis penyakit yang sedang menimpa kita.

Inilah kasusnya:

1. "Ustadz saya mengeluhkan sakit di pundak dan punggung dan sesak didada. Sehari-hari saya suka menyendiri dan malas juga mau tidur terus. Apa jenis penyakit yang saya derita ustadz? Saya merasa bosan ke dokter karena tidak ada perubahan sama sekali. Mohon penjelasannya. Jazaakumullohu khoir".

Mari kita diagnosa keluhan diatas.
Kasus diatas dapat kita simpulkan dengan cepat bahwa pasien ini terkena 'ain. Kita bisa simpulkan dari ciri-ciri berikut: Sakit dipunggung dan pundak, dada sesak, malas, dan mau tidur terus. Ada yang menarik yaitu sudah ke dokter dan tidak sembuh-sembuh. Ini ciri yang perlu menjadi perhatian kita. Penyakit yang tidak bisa sembuh secara medis artinya adalah penyakit ini seratus persen non medis.

Ada yang belum yakin dengan diagnosa diatas??? Baik lah kita tambah diagnosanya dengan bacaan Al-qur'an, bisa dengan Alfatihah atau doa berikut:

اعوذ بكلمات الله التمة من كل شيطان وهمة ومن كل عين لمة
A'udzu bikalimaatillahi tammah min kulli syaithonin wa hammah wa min kulli 'ainin lammah.
"Aku mohon perlindungan dengan firman-firman Allah yang sempurna dari semua setan dan binatang berbisa dan dari segala pandangan mata buruk".(HR. Al-Bukhari).

Ulangi terus kata 'ain' dalam doa diatas dan perhatikan reaksi berikut: Anda akan terus sendawa, menguap, ngantuk, keringatan, bahkan muntah, juga rasa sesak didada akan plong.

Mungkin ada yang bertanya apa ciri 'ain dan hasad sama? Kalau 'ain cirinya seperti diatas sedangkan ciri hasad ada bedanya yaitu suhu tubuh akan terasa panas dengan sebab rasa iri dan dengki dari yang menimpakan hasad itu sendiri.

2. "Ustadz saya seorang perempuan yang sudah lama menderita sakit disemua kepala dan berbagai macam obat sudah saya minum, namun tidak ada efeknya. Saya juga sampai sekarang belum menikah dan sering gagal untuk ke arah yang lebih serius. Saya sering mimpi dikejar anjing dan ular. Saya juga sering mimpi berhubungan intim dengan orang yang saya cintai. Anehnya lagi setiap kali saya ngomong dengan lelaki sakit kepala saya terasa makin sakit. Mohon penjelasannya ustadz. Terima kasih".

Kasus kedua ini kita namakan kasus ganda dalam satu tubuh/تعددات الاصابات في الجسد الواحد. Kasus ini adalah kasus sihir penghalang jodoh dan kasus jin pecinta.

Kenapa kita simpulkan sihir? Cirinya sakit disemua kepala. Perlu diketahui baik sebelum maupun sesudah diruqyah seseorang yang terkena sihir akan merasakan sakit kepala dikeseluruhannya. 'ain juga menimbulkan sakit kepala, tapi sakit kepalanya berbeda dengan sakit kepala akibat sihir. Bedanya adalah sakit kepala karena 'ain dan hasad cuma sebagian kepala saja, sedangkan yang diakibatkan karena sihir maka sakit kepalanya secara keseluruhan atau semua kepala yang sakit.

Kemudian dari mimpi-mimpi yang sering dialami pasien yaitu mimpi anjing dan ular. Ini ciri-ciri dari sihir. Terlambat menikah adalah indikasi ada sihir penghalang jodoh. Sedangkan mimpi-mimpi berhubungan intim dan sering terjadi adalah ciri adanya jin pecinta. Kemungkinan besar khodam sihirnya adalah berubah menjadi pecinta dikarenakan lamanya didalam tubuh target.

Ciri lainnya adalah rasa sakit dikepalanya semakin bertambah bila dia sudah berbicara dengan lelaki. Perlu diketahui jin sama dengan manusia memiliki rasa cemburu. Dia tidak ingin kekasihnya berbicara dengan lelaki lain. Kasus seperti ini kemaren juga saya peraktekkan dan berhasil walaupun hanya melalui chatting dari wa. Saya pancing dengan membuat jinnya cemburu. Hasilnya pasien yang awalnya tidak reaksi tiba-tiba bereaksi dan marah sama saya.

Masih banyak lagi kasus-kasus diluar sana dan butuh jalan keluarnya. Untuk itu mari kita menyikapinya dengan hati-hati dan penuh keadilan. Semoga contoh kasus dan diagnosa diatas sebagai awal yang baik bagi anda untuk bisa menyimpulkan jenis keluhan yang sedang anda alami.

Jelasnya apabila anda memiliki ciri-ciri penyakit seperti diatas, maka dengan mudah anda bisa mendiagnosa diri anda sendiri.

Demikian semoga bermanfaat. Aamiiiin.

وصل الله على محمد وآله وصحبه وسلم والحمد لله رب العالمين.والله اعلى واعلم
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon