Download gratis audio ruqyah >>klik disini. Download gratis ebook tutorial ruqyah >>klik disini. Daftar peruqyah syar'iyah se-indonesia >>klik disini. Herbal penunjang terapi ruqyah >>herbal.belajarruqyah.com. Buku panduan ruqyah >>klik disini. Channel telegram kami >>t.me/belajarruqyahcom. Instagram kami >>instagram.com/belajarruqyah.

Amprokan Dengan Dukun Berkedok Ustadz

Paamprok (Ketemu) Dukun...
By Rizqi Ginanjar Al-bantanny

Beberapa hari yang lalu,
Ada salah satu keluarga yang mengabari via phone, beliau minta dibantu untuk berdoa bersama dalam ruqyah syar'iyyah..

Karena beliau khawatir "Katanya" di rumahnya sudah ada seorang ustadz dengan segala yang katanya Ilmu kesaktian diperlihatkannya untuk mengobati adiknya dan disuruh menyiapkan berbagai macam hal yang untuk di beli hingga sampai jutaan..

Beli kerislah.. Beli anu lah.. Dengan dalih untuk melawan sihir yang dialami adiknya yang menyebabkan adiknya seperti halusinasi berlebihan (Gangguan Jiwa) dan yang lebih mirisnya ternyata ustadz tersebut dipanggil oleh kedua orang tuanya (Guru spiritual Kedua orang tuanya).

Sang kakak yang menelpon saya bilang "Gimana, Apa gak apa-apa Jika masih ada orang tersebut..???"

Saya pun menjawab "Nda masalah In syaa Allah" (Malah kebetulan hehehe)..

Singkat cerita..

Saya sudah sampai di rumah beliau,
Dan setelah dipersilahkan masuk saya melihat sang anak sedang diobati pakai telor.. Dan jreng jreng jreng... Pas dipecahkan didalamnya keluar rambut darah yang bercampur telor dan beberapa kawat kecil... Dan terkesimalah kedua orang tuanya seraya beristighfar penuh keheranan "Kenapa koq ada yang setega ini sama anak kami" hehehe saya diamkan dulu....

Seraya saya membisikan kepada yang ngundang "TOLONG SIAPKAN TELOR, BEBERAPA JARUM, BEBERAPA HELAI RAMBUT, Dan Lem Aci DAN CUKA"

Dan ternyata sang ustadz tidak sampai disitu aksinya..

Dia mengeluarkan keris seraya bilang "KITA AKAN KEMBALIKAN KE PENGIRIMNYA.."

Di hunuskanlah.. Keris tersebut ke atas langit-langit dan tiba-tiba Matilah lampu di ruangan kami secara tiba tiba "Takutlah kedua orang tuanya" dan seraya berkata "Yaa Allah mudah-mudahan sing ngarasakeun anu jail teh".

Dan ternyata tidak sampai disitu kesaktian sang ustadz tersebut...

Ternyata beliau sudah memasangkan keris di tembok dengan kerangka yang diukir dan tiba-tiba si keris tersebut bisa bergerak sendiri keluar masuk dari kerangkanya...

Wiiiih semakin yakin dan terkesima kedua orang tuanya..

Hehehe..

Setelah itu sang ibu bertanya kepada ustadz tersebut "Gimana ustadz Kira-kira kondisi anak saya...?"

In syaa Allah dua tiga hari In syaa Allah sembuh... Jawab nya.

Alhamdulillah kata kedua orang tuanya...

Nah,
Setelah itu..
Akhirnya saya dipersilahkan sang kakak untuk meruqyah adiknya..

Saya pun meminta izin kepada kedua orang tuanya dan Alhamdulillah diizinkan "Semakin banyak yang membantu semakin bagus".

Saya pun meminta izin kepada ustadz yang sudah awal disana.

"Mohon Izin Ang" (Panggilan Hormat kepada ustadz atau sekaliber itu didaerah sunda).

Beliau menjawab "Mangga kang".

Alhamdulillah,

Terus saya bilang ke sang kakak "Sudah disiapkan kah alat-alat tadi yang saya minta...???"

"Sudah kang rizky sudah dikamar", Jawabnya.

Dan saya suruh sang kakak dan ayah ikut.. Untuk melihat prosesnya..

Akhirnya saya show up lah disana cara membuat membuat telur santet (sebenarnya udah banyak yang tau di media sosial banyak banget tutorialnya namun mungkin keluarga ini belum update) hehehe..

Akhirnya saya tunjukan kepada beliau berdua cara membuatnya :

Masukan cuka ke gelas jangan terlalu banyak asal cukup untuk merendam ujung telor, setelah beberapa waktu direndam sampai ujung telor tersebut sudah agak melembek. Setelah melembek kita masukin jarum-jarum kecil tersebut secara perlahan dan tidak merusak bagian telor yang lain kalau mau ada efek darah tinggal disuntikan saja darah ayam atau sejenisnya ke telor tersebut dan setelah itu saya masukin helaian rambut pada lubang yang terbuat oleh jarum, setelah itu didiamkan dan dimasukan freezer sejenak agar mengeras kembali..

Setelah itu,
Ana googling dan searching di tokopedia alat-alat sulap yang dipakai sang ustadz tadi sambil menjelaskan kepada kakak dan sang ayah dan Alhamdulillah beliau berdua faham namun sang ayah terkejut "oooooooh gitu", ujarnya.

Terus sang ayah bilang dia membeli alat tersebut dari ustadznya sekian juta, woooow padahal harganya paling beberapa ratus ribu di agen alat-alat sulap...

Dan beliaupun menceritakan tentang keanehan-keanehan ilmunya sang ustadz ketika sang ayah ke rumah beliau dan sayapun menjelaskan satu persatu tentang teknik dan alat-alat yang dipakainya... Sampai beliau bilang dirumahnya ada topeng barong yang bisa bergerak... Bismillah itupun adalah salah satu alat sulap in syaa Allah... Dan akhirnya sekitar satu jam didalam kamar tersebut akhirnya saya suruh sang ayah mengambil telor yang sudah diracik tadi, dan kami pun mulai ke ruang dimana tempat sang ustadz dan sang ibu serta adiknya yang sakit.

Dan seolah-olah dengan kekuatan bulan hehehe saya pun menyapu bagian kepala sang adik dengan telor dan jreng jreng jreng dipecahkan lah telor tersebut keluarlah jarum dan beberapa helai rambut wkwkwkwk.. Sang ibupun terkesima dan bilang Koq masih ada sih.... Hehehe, saya bilang nanti dijelaskan oleh si bapak ya bu..

Langsung saja setelah mendapatkan datanya sang adik yang In syaa Allah sumbernya adalah asam lambung naik sehingga seperti gangguan kejiwaan saya bikinkan jus koneng gede dan campuran herbal sunnah setelah itu diruqyah lalu diberikan ke sang ade....

Setelah itu diruqyah sang adik sekitar setengah jam dan Alhamdulillah beliau sadar kembali.

Setelah adiknya Allah sadarkan kembali sayapun pamit pulang dan setelah beberapa jam berlalu sang kaka menelpon dan menceritakan Alhamdulillah ibu dan ayahnya sudah faham bahkan sampai dikembalikan lagi barang barang sulapnya ke ustadz tersebut dan meminta kembali uangnya ke ustadznya tersebut karena merasa dibohongi...

"HEHEHE SAYA NDA BERMAKSUD MENGHALANGI USAHANYA YAA TADZ, KARENA MEMANG INI ADALAH KEWAJIBAN SAYA UNTUK MEMBERITAHUKAN UMAT, JANGAN MARAH YAAA..."

Wallahu ta'ala a'lam wa barakallahu fiikum.
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon