Download mp3 audio ruqyah syar'iyah (GRATIS) klik disini: https://bit.ly/2DAYKOL. Herbal terapi ruqyah dapat dibeli melalui: http://herbal.belajarruqyah.com. Join channel kami: t.me/belajarruqyahcom

3 DARI 10 MACAM KARAKTER YANG BERKAITAN DENGAN SIHIR

3 DARI 10 MACAM KARAKTER YANG BERKAITAN DENGAN SIHIR
BY. Rizqi Ginanjar Al-bantanny

A. Karakter Kandidat Calon Korban Sihir Termudah

Orang yang Selalu Bersu'uzhon dan meyakini dirinya terkena sihir oleh seseorang yang dia kenal tanpa bukti yang real ada bukti seseorang itu mengirim / melakukan suatu tindakan proses pengiriman sihir contoh ; melihat si pengirim sihir menaburkan, menguburkan, menggantungkan buhul sihir oleh kedua matanya sendiri. Selama masih belum seperti itu, jauhkan dari fikiran kita bahwa ada seseorang yang mengirimkan sihir / menguburkan sihir kepada kita. Dan informasi dari mimpi ataupun dari informasi bangsa jin ketika kita dalam proses kesurupan tentang kita terkena sihir ataupun tentang siapa yang mengirimkan sihir kepada kita jangan dianggap dan diyakini hal itu benar. Lebih baik hal tersebut kita bantah, sekalipun pada kenyataannya hal itu benar.

Orang yang seolah-olah menikmati gangguan Sihir pada dirinya dengan bersikap lebay ;

~ Selalu mengaitkan segala sesuatu fenomena apapun berkaitan dengan sihir ; Mimpi buruk hanya beberapa kali (tidak kontinyu setiap hari minimal selama satu minggu full dengan mimpi serupa) langsung meyakini diri kita terkena sihir.

~ Ada keluhan pada diri atau keluarga selalu, terus meyakini hal itu adalah perbuatan sihir.

~ menyebarkan informasi ke medsos seolah-olah dia sedang dalam kondisi terkena sihir atau ada masalah selalu dikaitan dengan sihir atau ada campur tangan jin.

√ Caption (Senyum) - Tagline harus kuat ;
"Aduh dasar si jono selalu saja mengahalangi Ku saat mau sholat, mau baca qur'an, mau Melakukan kebaikan apapun selalu mencoba Menghalangi, hehehe (Caption nyengir)
'Audzubika limatillahi tammati min syari makholaq"

√ Caption (Strong) - Tagline "Ada Allah
bersamaku"
"Mau ikut kajian ruqyah dan ruqyah massal ni. Tapi ada aja si jono ngehalangin buat ikut. (Tepok Jidat) dibuat nyasar lah, panasd ingin lah, tiba-tiba berontak dirumah lah, adeuuh"

√ Caption (Nangis guling-guling) - tagline "Kesal"
"Adeuuuuh, Ini si jono Selalu saja ikut
nimbrung kalau lagi ketik pesan Di group wa, kan malu jadinya sama temen temen, maaf yaa para assatidz dan temen-temen, ini diluar kontrol akyuh (caption sedih berlinang air mata"

Dan banyak lagi yang lainnya hal yang sejenis.

Pesan saya, jika memang masih mau
diganggu oleh bangsa jin atau mau mudah terkena sihir "LANJUTKAN KAWAN"...

Seseorang yang di rumahnya masih menyimpan patung-patung, lukisan makhluk bernyawa teemasuk foto-foto yang dipajang didinding (apalagi yang besar), ada zimat atau aksesoris dari dukun atau sejenisnya yang ditempelkan, yang diikatkan, yang digantungkan, apalagi yang dikubur. Banyak sekali pasien yang enggan membongkar bekas yang ditanam (dengan alasan) sulit dibongkarnya karena sudah dikeramik atau lain sebagainya. Dan untuk saya pribadi harus benar-benar dicari dan dikeluarkan walaupun harus membongkar tehel atau ubin atau keramik, kalaupun nanti tidak ketemu bisa di siram dengan air ruqyah, yang penting harus di ikhtiarkan mencari, hasilnya masih ada atau gak, gak masalah karena Allah melihat usaha kita untuk baik, masalah ada atau gak, gak masalah.

Selalu menyalahkan orang sekitar terutama ibu.

Sering sekali banyak pasien yang sudah hijrah wasilah ikut kajian atau terapi ruqyah syar'iyyah namun ketika mereka tak kunjung sembuh, mereka menyalahkan orang-orang disekitar yang belum hijrah dengan nada atau sikap yang tidak sesuai fitrohnya apalagi kepada kedua orang tuanya contoh ;

"Bingung saya ustadz, kalau Ibu saya macam seperti itu masih enggan hijrah, kalau saya kasih tau malah marah-marah dan akhirnya saya berantem sama ibu, saya mah cuman istighfar saja ustadz (hadeuuh, hal ini ni yang sering salah kaprah pasien) Taubat deh minta maaf kepada ibu ayah atau pasangan kita, berdakwahlah dengan adab". Dan banyak sekali jenisnya yang semacam ini.

Dan banyak lagi yang lainnya...

B. Karakter Terkuat (terbentengi) Dari Pengaruh Sihir

- Seseorang yang memuliakan Kedua Orang Tuanya Terutama "IBUNYA" (Look Kisah "The Failed Withces #1).
- Dawamul Wudhu (Nanti Kisahnya dishare).
- Istiqomah Mendawamkan dzikir pagi dan petang (Liat kisah Mantan dukun santet yang menikah dengan akhwat bercadar).
- Selalu mendoakan kebaikan orang orang yang telah menzholimi atau menyakiti hatinya.
- dan amal sholeh lainnya.
10 Jurus Penangkal Sihir, dengki dan 'Ain (Karangan Ibnul Qoyim)

Dan lain sebagainya.

C. Karakter Kelemahan Sihir

- Karakter sihir menutupi kelemahan dengan memperlihatkan Hal-hal yang diluar akal manusia, menyeramkan (dengan selalu show up menampakan eksistensi mereka) memperlihatkan hal menyeramkan, memperlihatkan hal yang aneh (keluar paku dan sejenisnya pada muntahan, pada kemaluan, atau bagian tubuh lainnya), menimbulkan fenomena-fenomena ghaib lainnya seperti bola api, Banyak binatang melata dirumah dan sejenisnya) padahal itu hanya salah satu cara untuk menutupi kelemahan mereka dengan mengepress kelemahan kita (terutama ketakutan sehingga kita lebih takut terhadap sihir daripada kepada Allah, kekhawatiran akan bahaya sihir daripada mengkhawatirkan dosa dan maksiat yang telah kita perbuat).

 Jika organ-organ tubuh kita yang diserang Sihir sehingga seolah-olah ada perkara penyakit medis yang kita alami tapi setelah diperiksa ke dokter gak ada masalah apapun dari bagian tubuh yang kita keluhkan, itu sangat amat akan mudah dan netral dengan makanan dan minuman Yang Allah dan Rosul-Nya rekomendasikan, begitu lemahnya kan...

Istiqomahkan Terus mandi Air hujan, Bi'idznillah sihir itu akan lemah, karena para tukang sihirpun takut dengan air hujan.

Dengan lebih memfokuskan diri memperbaiki dan memperbanyak amal sholeh kita, sihir pun akan lemah (Lebih memantaskan diri dihadapan Allah, daripada memantaskan diri untuk kuat dan berlepas diri dihadapan sihir).

Sihir hanya memanfaatkan celah dosa dan kesalahan korbannya saja serta memanfaatkan psikis kita saja, sehingga ketika kita bertaubat dari dosa dan kesalahan serta menyelesaikan gangguan psikis kita, sihir itu akan terlepas dengan mudah, Betapa lemahnya kan mereka..

Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Wallahu ta'ala a'lam.

Barakallahu fiikum.
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon