Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku panduan ruqyah, serta herbal terapi ruqyah. Info klik disini.

Tuntas Gangguan Jin Dengan Meruqyah Satu Keluarga

Paket Satu Keluarga dalam meruqyah
Oleh : Ust. Asep Wahyudin

Dari pengalaman jika satu anggota keluarga kena gangguan non medis idealnya satu keluarga diruqyah. Sudah biasa prosedur meruqyah di tempat kami..."satu paket keluarga".

Ada pasen seorang ibu yg gila sudah tidak bisa diajak bicara, datang ketempat kami langsung guling2 dilantai dan ngoceh2 layaknya radio butut.

Ibu itu diantar oleh suami, ibu bapak kandung, nenek, bibi dan paman total yg mengantar 7 orang.
Saya fokus pada keluarga yg mengantar terlebih dahulu sebelum menangani ibu yg gila tersebut.
Saya diagnosa semua yg hadir dan betul semuanya kena gangguan, akhirnya sy beri pembekalan tauhid, akidah dan ruqyah mandiri.

Pada saat ruqyah mandiri semua yg mengantar muntah2 terutama suaminya, setelah selesai ruqyah mandiri keluarga yg mengantar baru fokus ke ibu yg gila.

Akhirnya yg meruqyah ibu yg gila itu bersama2 saya, suaminya dan bapaknya. Sy tidak perlu memegan ibu itu tetapi suaminya, yg baca ayat gantian sy dan suaminya, walau suaminya sekali2 muntah juga he he

Pasen ibu yg gila itu dgn izin Allah muntah2 dan berangsur2 sadar dengan muka cerah dan diajak dialog sudah nyambung. Dan sy minta utk baca Al Quran...Alhamdulillah dapat membaca dg baik.
Pulang dgn kondisi ibu gila itu sudah Allah sembuhkan dan keluarga sudah belajar ruqyah mandiri.

----''''----

Biasanya kalo pasen langsung kita ruqyah... yg mengantar juga kena efek bacaan ayat2 ruqyah.. jadi pada reaksi dan kelengerr juga he he ... tentu hal ini mengganggu dan akhirnya tidak fokus ke pasen.

Jika ingin mendapatkan keterangan lebih lanjut silahkan silaturahim Hub kami "Berbagi Ruqyah Syar'iyyah".

 YA ALLAH jadikan kami hamba MU yg ikhlas dan Istiqomah, Amiin.

*Rumah Seroja Indonesia*
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon