Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku panduan ruqyah, serta herbal terapi ruqyah. Info klik disini.

Meruqyah Muslim Dari Iran Yang Terkena Sihir


[ Meruqyah Muslim Iran ]
Penulis : Syuhada Hanafi

Abdul Hadi adalah Warga Negara Iran yg datang jauh dari Negeri Syiah tersebut untuk melakukan Terapi ruqyah Syar'iyyah di tempat kami.

Tekadnya sudah bulat setelah 5 Tahun keanehan menghinggapi dirinya. Dan belum juga diketemukan Jalan Keluar , memang pernah beberapa tahun lalu ia melakukan terapi ruqyah di Indonesia , namun belum mendapatkan hasil tuturnya kepada kami.

Bahkan di Iran Gangguannya semakin parah. Hingga ia memutuskan pergi berobat untuk menyelesaikan penyakitnya ini....

Diapun bercerita bahwa di Iran sulit di temui Praktisi Ruqyah. Jangankan mencari peruqyah untuk mencari tempat solat kaum sunni ( Islam ) saja susah. Saya sendiri solat ( cara sunni ) bersembunyi di sana. tuturnya. ( Alhamdulillah beliau bukan syiah )

Hadi mengenal saya lewat da'wah Youtube yang sering saya unggah, dia percaya bahwa kesembuhan dari gangguan jin hanya bisa diatasi dengan ruqyah syar'iyyah.

Dari hasil diagnosa Abdul Hadi terkena Sihir Hawatif. Adapun diantara ciri dari Sihir ini adalah :

1. Sering mendengar suara yg memanggil namanya tanpa diketahui orangnya.
2. Sering Was was dan dihantui kecemasan.
3. Sering mendengarkan bisikan kuat untuk bunuh diri ( di waktu maghrib.)
4. Sakit Kepala menyeluruh tanpa di ketahui sebabnya
5. Emosi tak terkendali.
6. Jantung terasa kebas ( keras ), kaki kanan beliau pun sering sakit pada waktu tertentu .

Saya kemudian mengajak beliau untuk membersihkan hati dengan bertaubat kepada Allah Ta'ala , karena demi Allah tiada yg lebih utama dari kesembuhan seorang melainkan Allah mengampuni dosa HambaNya, pada sesi ini beliau menangis dan menyesali dosa yg dilakukannya dan tetiba kaki kanannya bergerak- gerak dengan sendirinya.

Saya mulai membacakan ayat ayat Ruqyah , dimulai Al fatihah , 10 ayat pertama surat Al Baqoroh , kemudian menda'wahkan Jin Sihir yg bersemayam dalam tubuhnya dengan menyentuh sumber gangguan pada bagian tengkuknya. Setelah itu membacakan ayat 102 surat Al baqoroh secara berulang pada kalimat " wayata'allamuna maa yadhurruhum walaayanfa'uhum", surat Al A'rof 117-119 Surat Yunus 79-82 , Al Falaq dan Annas Kemudian meniup pada pusat gangguan ( tengkuk dan jantung ).

Kemudian sy lanjutkan dengan menyentuh pada ubun2 nya dan membacakan surat Al Ahqof ayat 29-32. terkhir saya mengusap kedua kakinya yang terasa sakit dengan membacakan Surat Almukminun ayat 115-118.

Alhamdulilah ruqyah pun selesai , Terapi ruqyah berjalan sekitar 1 jam.

Saat saya tanyakan apa yang dirasa pada waktu proses ruqyah berlangsung beliau menyampaikan bahwa terasa ada banyak angin yg keluar dari kepalanya , kemudian saya tanyakan bagaimana kondisi Jantung dan kakinya ?

Alhamdulillah ustadz.. sudah kembali Normal.. saya pun mengajak beliau untuk Istiqomah dalam ketaatan dan berusaha optimal menjauhi kemaksiatan. sebagai bentuk rasa Syukur saya , saya memberikan hadiah teh Ruqyah QHI made in ust. Subur kepada nya.

Barokallahufikum.
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon