Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku panduan ruqyah, serta herbal terapi ruqyah. Info klik disini.

Waspadai Gangguan Jin & Sihir Dalam Merusak Rumah Tangga

Waspadai gangguan jin & sihir dalam rumah tangga, semua berawal dari dosa & maksiat.
( Dari data yg kami temui di lapangan )


- Si suami atau si istri selalu terbayang di fikirannya orang lain yang pernah dekat dengannya. Yang sering dikenal CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Jelas ini jin yang membangkitkan fikiran agar selalu ingat dengan orang lain yang tidak halal baginya (ini target utama syaithon, yaitu agar berzina, minimal zina hati, dengan membayangkan si dia, agar lupa dengan pasangan halalnya, dengan 1001 gambaran keindahan yang menipu.

- Apabila suami atau istri berdekatan, ada suasana yang tidak nyaman, bahkan lebih nyaman bila saling berjauhan.

 - Ada sesuatu yang mulai disembunyikan dari mereka berdua, dan selalu was-was, baik dari si suami atau dari si istri. Biasanya sarana komunikasi dengan orang lain, misal : HP, Smart phone dengan segala fasilitas sosmednya ( BBM, FB, WA, dll). Sesuai dengan sabda Nabi : dosa adalah sesuatu yang menggelisahkan hati dan takut bila diketahui orang lain (termasuk pasangan kita).

- Ada bisikan / keinginan berpisah tanpa sebab, baik dari si suami atau si istri.

- Si suami atau si istri lebih nyaman dengan orang lain, baik ketika curhat, bahkan afwan (pernah korban sihir mahabbah bercerita : lebih nikmat berhubungan dengan orang lain dari pada dengan suami sendiri, kebetulan yang kena gangguan istrinya).

- Suasana rumah tangga yang selalu memanas, selalu timbul konflik / masalah, bahkan KDRT.

 - Ada keinginan kuat untuk ketemu, telf, sms, curhat, bahkan afwan jima' (berhubungan badan) dengan orang lain yang bukan pasangan halalnya.

Saatnya waspada dengan musuh yang siap menghancurkan rumah tangga kita setiap saat, karena syaithon selalu siap mengganggu bila ada pintunya, baik dari depan, belakang, kanan, kiri.

Itulah makar iblis dan bala tentaranya seperti yang dijelaskan Rasulullah alaihisshalatu wassallaam :

Dari Jabir radhiyallahu ‘anhu dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
إِنَّ إِبْلِيْسَ يَضَعُ عَرْشَهُ عَلَى الْمَاءِ ثُمَّ يَبْعَثُ سَرَايَاهُ فَأَدْنَاهُمْ مِنْهُ مَنْزِلَةً أَعْظَمُهُمْ فِتْنَةً يَجِيْءُ أَحَدُهُمْ فَيَقُوْلُ فَعَلْتُ كَذَا وَكَذَا فَيَقُوْلُ مَا صَنَعْتَ شَيْئًا قَالَ ثُمَّ يَجِيْءُ أَحَدُهُمْ فَيَقُوْلُ مَا تَرَكْتُهُ حَتَّى فَرَّقْتُ بَيْنَهُ وَبَيْنَ امْرَأَتِهِ قَالَ فَيُدْنِيْهِ مِنْهُ وَيَقُوْلُ نِعْمَ أَنْتَ
“Sesungguhnya Iblis meletakkan singgasananya di atas air (laut) kemudian ia mengutus bala tentaranya. Maka yang paling dekat dengannya adalah yang paling besar fitnahnya. Datanglah salah seorang dari bala tentaranya dan berkata, “Aku telah melakukan begini dan begitu”. Iblis berkata, “Engkau sama sekali tidak melakukan sesuatupun”. Kemudian datang yang lain lagi dan berkata, “Aku tidak meninggalkannya (untuk digoda) hingga aku berhasil memisahkan antara dia dan istrinya. Maka Iblis pun mendekatinya dan berkata, “Sungguh hebat (setan) seperti engkau” (HR Muslim IV/2167 no 2813).

Maka kunci untuk selamat dari gangguannya mintalah perlindungan kepada Yang diatas langit, yaitu Allah Jalla wa Alaa...

Jangan sampai bahtera rumah tangga kita hancur & tenggelam gara-gara terhempas satu badai dosa yang bernama zina. Wal'iyyadzu billah.. Wallahul musta'an.

Akhukum fillah...
Al Faqir
Achmad Baihaqi.
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon