Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku panduan ruqyah, serta herbal terapi ruqyah. Info klik disini.

Taubatnya Pedagang Bakso Yang Menggunakan Penglaris Bangkai Tikus

Kisah Penjual Bakso & Penglarisan Tikus.

Korengan Sekujur Tubuh & Berbau Sangat Menyengat Allah Sembuhkan Karena Taubat Nya
Alhamdulillah mendapatkan izin sharing pengalaman berdo'a bersama dalam ruqyah syar'iyyah ini sebagai pelajaran dan dapat diambil hikmahnya oleh kita semua.

Kisah ini menceritakan tentang seorang tukang bakso yang MasyaAllah sukses luar biasa, mempunyai banyak sekali cabang di kota yang beliau sekarang tinggal maupun luar kota.

Namun dipuncak keberhasilannya, Allah memberikan hadiah yang terbaik untuk beliau ( sebut saja mas tanto) dengan mengidap penyakit yang luar biasa parah. bukan penyakit parah yang bisa menggerogoti nyawanya melainkan parah karena menggerogoti batinnya karena malu.

Mas tanto punya penyakit korengan di sekujur tubuhnya bernanah dan gatal terasanya, bukan hanya itu baunya tercium hingga tercium keluar rumahnya.

Jadi ketika banyak orang lewat dan mencium bau koreng dari tubuhnya.

Sudah berobat ke medis sekitar bahkan ke luar negri namun allah belum juga memberikan kesembuhan kepada Mas tanto.

Akhirnya, dari sahabat Kami yang Sebelumnya pernah berdo'a bersama dalam ruqyah syar'iyyah yang melainkan adalah saudara dekat dengan mas tanto juga.

Beliau menyarankan untuk berdo'a bersama dalam ruqyah syar'iyyah dan menghubungi kami.
singkat cerita...

keluarga mas tanto menghubungi kami dan meminta waktu untuk berdo'a bersama dalam ruqyah syar'iyyah bersama keluarga mas tanto.

akhirnya di waktu yang kami sepakati kami mengunjungi kerumah keluarga mas tanto.
keadaan beliau memang seperti yang ana ceritakan diatas..

kami sebelum masuk kerumahnya juga disediakan masker oleh keluarganya, karena khawatir kami tidak kuat baunya...

namun tentunya kami tolak, karena sikap dari roqy kepada pasien bisa menjadi salah satu terapy batin ke marqi/marqiyah....

Karena itu menjadi salah satu sop kami ( kecuali memang penyakitnya dalam kategori menular sangat cepat)

Ada reaksi yang unik dari mas tanto, setiap kali dibacakan ayat ruqyah mulutnya " manyun" maaf seperti tikus.

diruqyah pertama kali muntah-muntah

3 hari berturut-turut kami berdo'a bersama dalam ruqyah syar'iyyah.

Pertemuan kedua pun sama reaksinya mulutnya manyun-manyun dan muntah-muntah hebat.
pertemuan ketiga subhanallah ada peningkatan ( namun bukan perubahan keadaannya yang membaik) melainkan perubahan reaksinya yang bertambah.

yang tadinya cuman manyun-manyun dan muntah-muntah, dipertemuan ketiga bertambah, manyun, muntah-muntah dan bersuara seperti tikus.

Muntah lendir dan darah, namun kondisinya lemas dan drop. Melihat keadaannya tambah drop, ana langsung memberikannya Air zamzam Dan Alhamdulillah keadaannya langsung berubah seperti sebelumnya namun tubuh dan yang dirasakan nya ada perubahan namun sangat sedikit sekali.

Dan akhirnya ana memberikan pertanyaan yang terpendam dihati ini karena melihat reaksi dan proses berdo'a bersama dalam ruqyah syar'iyyah selama ini, kami merasakan ada satu yang hilang Dari Mas Tanto.

Ketika kami bimbing untuk mengingat dosa dosa dimasa lalu hingga saat pertemuan ketiga kami tidak ada nya raut wajah dan suara yang menandakan beliau menyesal dan bertaubat,
maka dari itu ana berbicara kepada beliau

1. pak, dulu ana merasakan nikmat yang luar biasa sekali ketika kita beristighfar dan memohon ampunan kepada allah dengan penuh penyesalan dan taubatan nasuha kepada allah, apa mas tanto merasakan itu selama kita berdo'a bersama dalam ruqyah syar'iyyah..?

beliau pun ternyata, setelah kami memaparkan konsep Lalat Dan Sampah serta Diagnosa Qur'any dsb.. Beliau sadar Banyak Dosa dan Kesalahan Namun Ketika Beristighfar Beliau merasa Ngambang Dan biasa biasa saja.... " Ungkapnya"

Masuk ke anamnesa Ana...

2. Seperti Pengalaman Dan lain lainnya, Rekasi Seperri Ini dan indikasi penyakit seperti itu.. Ana teringat tentang kasus kasus " PESUGIHAN" Dengan Pelantara Tikus.....

Ana Tanya Kepada Beliau...

Masssss...... Mohoooon Maaaf dengan senangat Boleh Saya membisikan pertanyaan yang memang ana mau tanyakan kepada dari kemaren-Kemaren ke mas Tanto??

Beliau Menjawab Silahkan kang..

Ana Bisikan Pelan kepada Beliau : " Maaas, pernah Gak Mas melakukan Penglaris Atau sejenis Pesugihan Yang menggunakan Media Tikus.......?

Setelah Ana Bertanya Seperti Itu, beliau Langsung Tidak sadarkan Diri Dan Kembali dikuasai Syaithon...

Mulutnya Manyun Dan Bersuara seperti tikus dan langsung Muntah Muntah...

Langsung Ana Sadar Pada Saat Itu.. Muntah Muntah beliau selama Beliau Berdo'a bersama dalam Ruqyah Syar'iyyah...

Itu Adalah Makar Syaithon.. ( Kenapa ana Bisa bilang Makar, Karena Ketika Dibiskan Pertanyaan Tentang Pesugihan Yang menggunakan Media Tikus Mas tanto langsung reaksi seperti Tikus dan muntah Muntah... Seolah olah bersandiwara Bahwa dia menunjukan ke kami Dan Keluarga gangguan Nya keluar... Karena " KELUARGA DAN MAS TANTO MEYAKINI BAHWASANYA KETIKA DIRUQYAH ITU HARUS MUNTAH DAN ITU PERTANDA SI JIN ATAU PENYAKITNYA KELUAR" Yang Akhirnya dimanfaatkan Oleh Syaithon....

Akhirnya Kami berdo'a kepada Allah Yang Maha Sebaik baiknya Pembuat Makar...

Dan Berlindung Dari Makar Syaithon... Dan tentunya Sangat Lemah...

Setelah Itu...

Kami teruskan Melemahkan Syaithonnya...

Dan "CM" Tentang Pesugihan Dengan Media Tikus " Alhamdulillah, setelah selesai Berdo'a Bersama Dalam Ruqyah Syar'iyyah pertemuan ketiga Itu Bau Korrngnya sudah Hampir tidak tercium...

Dan Beliau mengabarkan Setelah 10 Hari setelah Berdo'a Bersama dalam Ruqyah syar'iyyah Alhamdulillah korrngnya hilang tinggal bekas hitam hitamnya Saja.....

" Kronologis Pesugihannya "

Pertama Merintis Usaha Beliau Memang mengunjungi seorang dukun dan minta penglaris atau pesugihan dengan syarat Didasar Tempat Air Basonya Dipaku Sebuah bangkai Tikus Dan Itu Dilakukannya Hanya selama seminggu Dan juga itu Kejadian Sudah 20 Tahun Lebih...

Dan Syaithon bisa berulah Karena dosa kita dimasa lalu...

Allah SWT berfirman:

اِنَّ الَّذِيْنَ تَوَلَّوْا مِنْكُمْ يَوْمَ الْتَقَى الْجَمْعٰنِ ۙ اِنَّمَا اسْتَزَلَّهُمُ الشَّيْطٰنُ بِبَعْضِ مَا كَسَبُوْا ۚ وَلَقَدْ عَفَا اللّٰهُ عَنْهُمْ ؕ اِنَّ اللّٰهَ غَفُوْرٌ حَلِيْمٌ
"(Sesungguhnyaorang-orang yang berpaling di antara kamu) dari peperangan (di saat bertemunya dua pasukan) yaitu pasukan kaum Muslimin dan pasukan orang-orang kafir di Uhud. Yang dituju ialah pasukan Muslimin itu kecuali dua belas orang (sesungguhnya mereka digelincirkan oleh setan) dengan waswas atau tipu dayanya (disebabkan sebagian apa yang mereka perbuat) berupa dosa yaitu melanggar perintah Nabi saw. (dan sesungguhnya Allah telah memberi maaf kepada mereka. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun) terhadap orang-orang mukmin (lagi Maha Penyantun) sehingga menangguhkan siksa dari orang-orang durhaka."
(QS. Ali 'Imran: Ayat 155)

Yukk Gali Lagi semua Dosa Dosa Kita dimasa lalu.... Baik Untuk Kita Para Peruqyah dan Kita kita yang Memang masih terkena gangguan.....

Kita tutupi Celah Syaithon dengan Bertaubat, bersyukur dan Ikhlas serta Ridho Kepada Allah Subhanahu Wata'ala....

Wallahu'alam...

Rizqi Ginanjar
Barakallahu fiiekum
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon