Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku panduan ruqyah, serta herbal terapi ruqyah. Info klik disini.

Meruqyah Penyakit Kista / Miom Yang Disebabkan Ain / Non-Medis

KISTA DARI SUDUT PANDANG PENYAKIT NON MEDIS

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ ﻭﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻰ ﺍﺷﺮﻑ ﺍﻻﻧﺒﻴﺎﺀ ﻭﺍﻟﻤﺮﺳﻠﻴﻦ ﻭﻋﻠﻰ ﺁﻟﻪ ﻭﺍﺻﺤﺎﺑﻪ ﺃﺟﻤﻌﻴﻦ : ﺃﻣﺎ ﺑﻌﺪ :

Judul Asli:
التأسيس فى ظهور الكيس

Oleh:
Syeikh Nasir Al-Qat'aany (أبو همام الراقي).

Alih bahasa:
Salahudin Sunan Alsasaki

Banyak sekali wanita yang tertimpa penyakit kista dan timbul didua daerah terpenting pada tubuh mereka yaitu; yang pertama didaerah dada, disekitar payudara, dan yang kedua didaerah rahim, karena kedua daerah ini penuh dengan jaringan.

Kista merupakan diantara ciri-ciri 'ain pada wanita dan kebanyakan jenis 'ain yang sifatnya terus menerus, dan adanya kista tersebut disebabkan oleh berkumpulnya energi negatif didaerah tersebut diatas.

Adapun diantara ciri kista itu disebabkan oleh penyakit non medis/ruhani adalah:

Pertama: Kista ini timbul secara tiba-tiba berupa rasa sakit, kemudian timbul kista beberapa jam setelah rasa sakit tersebut.

Kedua: Kista ini akan berkembang dan membesar apabila diremehkan. Adapun Indikasi lain yang pasti ada sebagai ciri pendahuluan adalah rasa sesak didaerah dada.

Ketiga: Energi negatif yang dihasilkan bagi kista merupakan energi yang dapat pecah dan memiliki serpihan non medis dimana serpihan tersebut bila diangkat melalui operasi/histerektomi, maka kista ini akan kembali bahkan membawa kista yang lainnya. Energi negatif ini juga dapat membawa virus non medis dan bisa menanam sel kanker didaerah kista tersebut. Jelasnya kista yang disebabkan oleh penyakit non medis akan dibarengi oleh ciri-ciri 'ain dan bila dioprasi penyakit ini akan kembali lagi.

PENGOBATANNYA:

Di pagi hari si pasien, suaminya, atau saudarainya melakukan usapan dengan putaran ringan didaerah kistanya sambil membaca ruqyah lalu meniup ke daerah tersebut. Demikian juga yang dilakukan didaerah rahim. Lakukan cara diatas selama 10 menit, kemudian lakukan usapan dan putaran ringan dan kali ini menggunakan minyak zaitun yang sudah diruqyah selama 5 menit.

Catatan:Apapun bentuk penyakit atau apapun bentuk ujian itu pilar yang sangat penting sebagai penentu dari kesembuhan adalah : sabar, yakin, dan selalu membasahi lidah dengan ucapan: "Istighfar dan kalimat Hasbiyallohu wa ni'mal wakiil".

Bila 4 hal ini tidak ada, maka anda akan selalu menemui jalan buntu menuju kepada tujuan yaitu kesembuhan.

Demikian semoga bermanfaat. Aamiiin

ﻭﺻﻞ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻰ ﻣﺤﻤﺪ ﻭﺁﻟﻪ ﻭﺻﺤﺒﻪ ﻭﺳﻠﻢ . ﻭﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ . ﻭﺍﻟﻠﻪ ﺍﻋﻠﻰ ﻭ ﺍﻋﻠﻢ .
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon