Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku panduan ruqyah, serta herbal terapi ruqyah. Info klik disini.

Demi Kekayaan, Pria Ini Bunuh Muadzin di Masjid Sebagai Tumbal (Kisah Nyata)

KEJADIAN ANEH

Judul Asli:
حدث غريب لا حول ولا قوة الا بالله العلي العظيم

Sumber: Group
هنا أبناء عائشة أم المؤمنين
 

Alih bahasa: 
Salahudin Sunan Alsasaki

ﺑﺴﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ ﻭﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻰ ﺍﺷﺮﻑ ﺍﻻﻧﺒﻴﺎﺀ ﻭﺍﻟﻤﺮﺳﻠﻴﻦ ﻭﻋﻠﻰ ﺁﻟﻪ ﻭﺍﺻﺤﺎﺑﻪ ﺃﺟﻤﻌﻴﻦ : ﺃﻣﺎ ﺑﻌﺪ :

Telah terjadi kejadian aneh dan mengherankan kemarin tanggal, 11/03/2017, di kota "MAN".Pantai Gading,di Afrika Barat. Adapun kejadiannya sbb:

Sebagaimana biasa seorang muazzin masuk ke sebuah masjid Agung di kota Man yang bernama Alhaj Abdurrahman Dombia untuk mengumandangkan azan subuh pada jam 4:30 pagi. Bersamaan dengan itu, masuklah seorang penjahat dengan pakaian putih ke masjid untuk membunuh muazzin tersebut. Penjahat ini dapat membunuh muazzin tersebut segera setelah dia menyelesaikan azan subuhnya.

APA YANG ANEH???

Yang aneh dalam masalah ini adalah; pembunuh ini tidak bisa meninggalkan tempat kejadian yaitu masjidnya. Pembunuh ini tetap terpaku ditempatnya seolah-olah terikat. Dan yang aneh lagi pembunuh ini duduk terpaku diatas tubuh muazzin tersebut. Orang-orang yang akan shalat subuh berdatangan dan memasuki masjid, namun mereka begitu terkejut melihat muazzin mereka terbunuh dengan darah memenuhi ruangan shalat dan mereka lebih terkejut lagi melihat seorang pemuda terpaku duduk diatas tubuh muazzin mereka yang sudah tewas.

Pemuda ini berteriak sekeras-kerasnya dengan mengatakan: "Aku yang sudah membunuhnya.. aku yang sudah membunuhnya". Mendengar ini para jamaah naik pitam dan memukul pembunuh ini dan kemudian diserahkan kepada pihak yang berwajib.

TAHUKAH KALIAN KENAPA MUAZZIN INI DIBUNUH???

Setelah pihak berwajib melakukan interogasi kepada pembunuh ini dan menanyakan alasan kenapa dia tega membunuh muazzin tersebut. Pembunuh ini menjawab: "Saya disuruh oleh tukang sihir sebagai tumbal agar saya bisa menjadi orang kaya". Tukang sihir itu menyuruh saya membunuhnya lalu mengambil alat kelaminnya sebagai syarat untuk melakukan sihir agar saya menjadi kaya raya.

Berikut beberapa foto muazzin semasa hidup beliau rahimahulloh dan foto-foto didalam masjid, juga foto si pembunuh didalam masjid juga ketika berada diatas tubuh terbunuh.

Semoga Allah merahmati dan mengampuni beliau dan semoga kita dipelihara dari segala keburukan tukang sihir dan setan yang terkutuk. Aamiiin

ﻭﺻﻞ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻰ ﻣﺤﻤﺪ ﻭﺁﻟﻪ ﻭﺻﺤﺒﻪ ﻭﺳﻠﻢ . ﻭﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ . ﻭﺍﻟﻠﻪ ﺍﻋﻠﻰ ﻭ ﺍﻋﻠﻢ

 





Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon