Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku panduan ruqyah, serta herbal terapi ruqyah. Info klik disini.

Donasi Rumah Belajar Ruqyah di Tangsel


Yuk Donasi!
Rumah Belajar Ruqyah

***

Salah satu upaya untuk menyebarluaskan dakwah tauhid dan ruqyah syar'iyah adalah dengan adanya tempat yang digunakan untuk mengadakan pelatihan dan ruqyah massal secara RUTIN dan GRATIS.

Namun kendala yang dihadapi adalah tingginya harga rumah yang disewakan.

Untuk itu, kami membuka peluang Kerjasama Akhirat dalam rangka membuka RUMAH BELAJAR RUQYAH.

YUK DONASI UNTUK RUMAH BELAJAR RUQYAH DI TANGSEL

Tim Belajar Ruqyah menerima donasi untuk menyewa rumah yang akan digunakan sebagai Rumah Belajar Ruqyah.

Rumah Belajar Ruqyah ini akan digunakan untuk mengadakan pelatihan dan ruqyah massal secara RUTIN dan GRATIS.

Rencananya, Rumah Belajar Ruqyah yang pertama ini akan dibuka di daerah Tangsel (Tangerang Selatan).

Kenapa Anda Harus Berkontribusi Untuk Program Ini?

Karna anda insya Allah termasuk orang yang berperan dalam dakwah dan tolong menolong dalam kebaikan dan taqwa.

Allah ta'ala berfirman :

وَتَعَاوَنُوا عَلَى الْبِرِّ وَالتَّقْوَىٰ ۖ وَلَا تَعَاوَنُوا عَلَى الْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ ۖ إِنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ...

...Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya. (QS. Al-Ma'idah : 2)

Berdasarkan ayat diatas, Allah Azza wa Jalla memerintahkan hamba-Nya yang beriman untuk saling membantu dalam perbuatan baik dan itulah yang disebut dengan albirr dan meninggalkan kemungkaran yang merupakan ketaqwaan. Dan Azza wa Jalla melarang mereka saling mendukung kebathilan dan bekerjasama dalam perbuatan dosa dan perkara haram. [Tafsîr Al-Qur‘ânil ‘Azhîm]

Imam Ibnul Qayyim rahimahullah menilai ayat di atas memiliki urgensi tersendiri. Beliau menyatakan: Ayat yang mulia ini mencakup semua jenis bagi kemaslahatan para hamba, di dunia maupun akhirat, baik antara mereka dengan sesama, ataupun dengan Rabbnya. Sebab seseorang tidak luput dari dua kewajiban; kewajiban individualnya terhadap Allah Azza wa Jalla dan kewajiban sosialnya terhadap sesamanya.

قَالَ رَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم لِعَلِيٍّ: ((فَوَاللَّهِ لَأَنْ يَهْدِيَ اللَّهُ بِكَ رَجُلاً خَيْرٌ لَكَ مِنْ أَنْ يَكُونَ لَكَ حُمْرُ النَّعَمِ)) (رواه البخاري ومسلم وأحمد)
Sabda Rasulullah saw kepada Ali bin Abi Thalib: “Demi Allah, sesungguhnya Allah swt menunjuki seseorang dengan (dakwah)mu maka itu lebih bagimu dari unta merah.” (Bukhari, Muslim & Ahmad).
قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: ((إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ وَأَهْلَ السَّمَوَاتِ وَالْأَرَضِينَ حَتَّى النَّمْلَةَ فِي جُحْرِهَا وَحَتَّى الْحُوتَ لَيُصَلُّونَ عَلَى مُعَلِّمِ النَّاسِ الْخَيْرَ)) (رواه الترمذي عن أبي أمامة الباهلي).
Rasulullah saw bersabda: “Sesungguhnya Allah swt memberi banyak kebaikan, para malaikat-Nya, penghuni langit dan bumi, sampai semut-semut di lubangnya dan ikan-ikan selalu mendoakan orang-orang yang mengajarkan kebaikan kepada orang lain.” (HR. Tirmidzi dari Abu Umamah Al-Bahili).

((مَنْ سَنَّ فِي الْإِسْلَامِ سُنَّةً حَسَنَةً فَعُمِلَ بِهَا بَعْدَهُ كُتِبَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِ مَنْ عَمِلَ بِهَا وَلَا يَنْقُصُ مِنْ أُجُورِهِمْ شَيْءٌ وَمَنْ سَنَّ فِي الْإِسْلَامِ سُنَّةً سَيِّـئَةً فَعُمِلَ بِهَا بَعْدَهُ كُتِبَ عَلَيْهِ مِثْلُ وِزْرِ مَنْ عَمِلَ بِهَا وَلَا يَنْقُصُ مِنْ أَوْزَارِهِمْ شَيْءٌ)) (رواه مسلم عَنْ جَرِيرِ بْنِ عَبْدِ اللَّهِ رضي الله عنه).
“Siapa yang mencontohkan perbuatan baik dalam Islam, lalu perbuatan itu setelahnya dicontoh (orang lain), maka akan dicatat untuknya pahala seperti pahala orang yang mencontohnya tanpa dikurangi sedikit pun pahala mereka yang mencontoh nya. Dan barangsiapa mencontohkan perbuatan buruk, lalu perbuatan itu dilakukan oleh orang lain, maka akan ditulis baginya dosa seperti dosa orang yang menirunya tanpa mengurangi mereka yang menirunya. (HR. Muslim dari Jarir bin Abdillah ra).

Mari berpartisipasi dalam peluang amal sholeh kaya manfaat untuk ummat ini...

Donasi bisa disalurkan melalui :
Bank Mandiri, No.Rek: 155.000.599.4655 a.n: Teguh

Bisa juga melalui Alfamart, Alfamidi, AlfaExpress, Seven Eleven, Lawson, Dandan dengan mengisi top up ke akun Dokku Wallet :
No. ID : 1603765864

CATATAN:
- Demi kedisiplinan amanah dan untuk memudahkan penyaluran agar tidak bercampur dengan program lainnya, tambahkan nominal Rp 3.000 (tiga ribu rupiah). Misalnya: Rp 1.003.000,- Rp 503.000,- Rp 203.000,- Rp 103.000,- 53.000,- dan seterusnya.
- Bila biaya program ini sudah tercukupi/selesai, maka donasi dialihkan dalam program lainnya.

Untuk daerah lain insya Allah menyusul, seiring dengan ketersediaan SDM Peruqyah Syar'iyah yang ada dan mampu untuk mengelola Rumah Belajar Ruqyah ini.

Info :
Tim Belajar Ruqyah
Akun FB : facebook.com/tim.ruqyah
Page FB : facebook.com/belajarruqyah
Website : www.belajarruqyah.com
Pin BBM : 596A5D54
SMS / WA : 0857-7976-5864

Bantu minimal dengan SHARE ke akun anda, kontak anda dan grup2 yang anda ikuti. Semoga menjadi peluang amal sholeh bagi anda yang berperan sekecil apapun untuk terealisasinya RUMAH BELAJAR RUQYAH ini.
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon