Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Tahun Jadi Istri Karena Di Sihir, Lalu Dijadikan Syarat Pesugihan Dukun Cabul

12 Tahun Terombang ambing dalam SIHIR MAHABBAH (PELET)

Catatan Ruqyah Ustadz Syuhada Hanafi... Tim MARKAZ CRS

========== ========== ==========

Bunga bukan nama sebenarnya adalah Salah Satu Model di Tabloid Lipst**
Demi sebuah kemewahan dan kepopuleran dunia , ia rela menjadikan aurat tubuhnya sebagai jajakan lelaki hidung belang. yah berawal dari sini FOTO MODEL HOT ... berbagai pintu kemaksiatan terbuka lebar padanya , hingga tawaran jutaan sekali kencan pun mampu diraupnya dalam sehari..

Memang demikian Jerat Iblis dan setan dalam mengajak bani adam kedalam kesesatan hanya di imingi dengan ketenaran dan Limpahan kemewahan menjadikan manusia GELAP mata Lupa kepada dirinya dan Allah pun melupakannya..

Benar saja ketidak tenangan , kegelisahan dalam hidup selalu menghantuinya ternyata KEMEWAHAN yang didapatnya tidak menambah apapun kepadanya selain KEGUSARAN..

Setan sangat mencintainya , karena ia menjadi senjata ampuh untuk memikat Lelaki agar terjerumus dalam sebuah dosa yang bernama "ZINA" berapa banyak sudah lelaki yg berkobar syahwatnya melihat penampilan Syurnya kemudian terjembab dalam kemaksiatan karenanya .. waliyyadzubillah..

Tentu beda tingkatan antara pelaku dan pemicu kemaksiatan dalam pandangan setan.
Maka pada point ini cukup mudah Ilmu2 hitam dapat masuk kedalam dirinya tanpa halangan berarti ...

Dalam sebuah perjalanan kerja , Bunga melihat ada seorang Pria paruh baya menatapnya , entah mengapa saat itu ia menjadi setengah sadar kemudian menghampiri pria itu , hingga mau melayani nafsunya d suatu tempat , hal ini terus berulang hingga akhirnya Bunga pun dinikahinya dalam Kondisi setengah sadar hingga saat ini.

SIHIR LEWAT PANDANGAN

Bunga terindikasi terkena sihir Mahabbah Yang d lancarkan lewat Pandangan Pria ini , yang diketahui adalah OKNUM Pejabat pemerintahan. Beliau dikenal dekat dengan banyak paranormal di Indonesia. Mungkin ini salah satu ajian yg diberikan Dukun Gemblungnya seperti semar mesem yg katanya dapat menaklukkan wanita melalui senyuman itu...

Percaya tidak percaya, Keluarganya akhirnya meridhoi pernikahannya , seolah cuci tangan PEJABAT ini menyampaikan bahwa bunga di santet orang lain sehingga seperti orang LINGLUNG.. hingga Bunga seolah menjadi Piala bergilir para Dukun Cabul yg sebenarnya adalah guru dari Oknum Pejabat ini , dengan dalilh diobati namun di lecehkan hanya untuk memuluskan PROGRAM Pesugihannya. .. hingga bungapun pernah kehilangan ingatan selama 1 bulan. Sihir ini sudah berjalan 12 Tahun lamanya entah sudah berapa banyak Jin yg masuk kedalam tubuh Bunga.. karena apabila Bunga Pulih sedikit Si oknum Pejabat ini Langsung memaksa Bunga meminum Air dari Sang Dukun.. Bunga Suka tidak sadar , siapa dirinya , Mengalami Sakit Kepala Yang Sangat dan Tak Kunjung Sembuh walau sudah di Obati dengan cara apapun..

Kezolimanpun tak berlangsung lama...
Hingga Allah pun akhirnya membongkar semuanya...

Keluarga Bunga Sadar Bahwa Bunga di guna - guna dan dijadikan Syarat Pesugihan oleh oknum Pejabat ini hingga Akhirnya Keluarga meminta Bunga di CERAIKAN ,

Alhamdulillah.. kemarin Siang bunga di antar Ibunya ke MARKAZ CRS Jakarta , Saat saya baru membaca Al Fatihah Saja Bunga langsung Rebah Jatuh kelantai JIN ZOLIM pun langsung bereaksi FRONTAL , berteriak kepanasan , kemudian saya bacakan kepadanya Qs. 2 ayat 102 , qs. 10 ayat 81-82 dan ayat lainnya secara berulang hingga Jin menggelepar ke sana kemari kemudian akhirnya keluar atas Izin Allah Ta'ala.

Bungapun tersadar dan menyampaikan bahwa terasa banyak sekali sesuatu yg keluar dr tubuhnya dan kepalanya terasa ringan...

Karena Kondisi Bunga Yang tidak memungkinkan Ruqyah kami lanjutkan Esok mendatang...

Semoga Bunga di kuatkan untuk istiqomah dan Hijrah dari Jalan Kelamnya dimasa Silam...

Posting Komentar untuk "12 Tahun Jadi Istri Karena Di Sihir, Lalu Dijadikan Syarat Pesugihan Dukun Cabul"