Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku panduan ruqyah, serta herbal terapi ruqyah. Info klik disini.

Solusi Jitu Untuk Yang Belum Sembuh Meski Sudah Berkali-Kali di Ruqyah


SOLUSI TEPAT UNTUK ORANG YANG SULIT SEMBUH DARI SIHIR,'AIN, DAN GANGGUAN JIN
Oleh : Salahudin Sunan Al-sasaki

بسم الله الرحمـــن الرحيم

الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على خاتم النبيين وعلى آله وصحبه أجمعين.أما بعد:

Banyak saya menerima keluhan dari pasien yang sudah pergi ke peruqyah, namun tidak kunjung sembuh-sembuh. Ada juga yang mengeluh, padahal dalam dirinya ada indikasi terkena gangguan jin, namun ketika diruqyah tidak ada reaksi sama sekali. Mereka mengeluhkan semua ini dan sudah bergonta-ganti peruqyah, namun gangguan tetap ada bahkan semakin berat.

Fenomena ini banyak mendatangkan keputusasaan bahkan menjadi alergi untuk menjalankan ruqyah kembali. Akibatnya tidak banyak dari mereka yang berbalik haluan, yang awalnya berikhtiar dengan yang syar'i berbalik menempuh cara yang tidak syar'i seperti mendatangi dukun dan paranormal.

Solusi yang saya tawarkan kali ini sebenarnya bukan hal baru, tapi kita semua sudah mengetahuinya. Tidak perlu lagi anda pergi ke peruqyah, tapi anda bisa melakukannya sendiri.

Salah satu penyebab gagalnya seseorang mendapatkan kesembuhan adalah karena hati pasien selalu bergantung pada peruqyah atau dokter. Mereka lupa bahwa yang menyembuhkan adalah Allah SWT. Bagaimana mungkin anda akan sembuh sedangkankan hal pertama, ketika anda sakit, yang terlintas dalam benak anda adalah peruqyah atau dokter? Disinilah letak kesalahannya. Malah ini adalah kesalahan yang sangat fatal. Kesalahan ini berhubungan dengan aqidah.

Untuk itu camkanlah baik-baik!

Baiklah saudaraku yang dirahmati Allah, kita akan mulai dengan solusinya. Apa anda tau ayat Alquran yang paling agung? Seandainya ayat ini dibacakan kepada gunung akan hancur? Lalu bagaimana kalau dibacakan pada penyakit? Pasti, dengan izin Allah, penyakit itu akan tunduk dan hancur. Apa ayat itu dan bagaimana caranya?

Jawabannya, ayat itu adalah ayat kursi. Ayat kursi adalah ayat yang terletak dalam surat Al Baqarah ayat 255 :

اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

"Allah, tidak ada Ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar"

Diantara.Keagungan ayat kursi adalah:

1. Ayat yang Paling Agung dalam Al-Quran.

Sebagaimana yang ada pada pertanyaan yang diajukan oleh Rasulullah kepada Ubay bin Ka’ab, "Ayat mana yang paling agung dalam kitabullah?" Ubay menjawab, "Ayat kursi." Maka beliau Shallallahu ‘alaihi wasallam menepuk dada Ubay kemudian berkata, "Wahai Abu Mundzir, semoga engkau berbahagia dengan ilmu yang engkau miliki." (HR. Muslim).

Ayat Kursi dikategorikan sebagai ayat yang paling agung karena di dalamnya terdapat nama Allah yang paling agung, yaitu Al Hayyu dan Al Qayyum. Namun ulama berselisih pendapat manakah nama Allah yang paling agung.

2. Keagungannya Melebihi Langit dan Bumi.

Rasulullah Shallallahu‘alaihi wa sallam bersabda, "Tidaklah Allah menciptakan langit dan bumi melebihi agungnya Ayat Kursi (karena di dalam ayat tersebut telah mencakup Nama dan Sifat Allah)".

Sufyan ats-Tsauri berkata,"Sebab ayat kursi merupakan (salah satu) kalamullah (perkataan Allah), sedangkan kalamullah itu lebih agung dari ciptaan Allah yang berupa langit dan bumi" (HR. At-Tirmidzi).

Kalau ada yang bertanya: "Lalu bagaimana caranya agar saya dapat sembuh melalui keberkahan ayat kursi ini?"

Perhatikan baik-baik dan renungkan cara-cara dibawah ini agar anda bisa mengambil keberkahan dari ayat yang agung ini. Sebelum masuk ke adab-adab dibawah ini jangan lupa berwudhu dan mulai dengan memuji Allah dan bershalawat pada Nabi SAW. Lalu mulailah dengan hal-hal sbb:

1.Bertobatlah dari segala bentuk dosa, terutama dosa kesyirikan.

2.Jagalah perintah Allah dan jauhi larangan-Nya, terutama shalat 5 waktu (bertaqwa).

3.Sebelum membacanya niatkan untuk apa anda membacanya. Lalu ucapkan kata-kata seperti ini: Ya Allah, hamba-Mu yang lemah ini memohon agar engkau menurunkan keberkahan melalui ayat kursi ini. Ya Allah, melalui ayat kursi ini sembuhkanlah hamba-Mu ini. Ya Allah, hancurkankanlah segala bentuk penyakit yang ada dalam tubuh hamba ini. Ya Allah, hanya Engkaulah yang dapat menghancurkannya karena Engkaulah Rabb hamba ini dan Rabb penyakit hamba ini. Engkau Maha Mendengar dan Maha Mengetaui.

4.Mulailah membaca ayat kursi dengan khusyu'. Kekhusu'an hanya bisa didapat bila kita memahami apa yang kita baca. Jadi pahamilah makna ayat yg dibaca. Bacalah dengan terus menerus dan penuh konsentrasi. Bacalah berulang-ulang dan lakukan paling tidak 2 atau 3 jam. Secara logikanya, bila anda memukul seseorang 1x saja, maka yang dipukul bisa tahan. Tapi coba pukul terus menerus, maka dia tidak akan tahan, dia pasti KO. Demikian juga bila ayat kursi ini dibaca berulang-ulang dan dengan iman bahwa Allah Sang Penyembuh, maka setiap penyakit yang diderita akan hancur dan sembuh.

Kisah-kisah tentang kesembuhan melalui ayat kursi sangat banyak. Jadi mulailah melakukannya. Tidak perlu membaca ayat-ayat ruqyah yang banyak, tapi cukupkan diri anda dengan ayat yang agung ini.

Disini saya lampirkan juga Mp3 cara membaca ayat kursi agar lebih dipahami.

و الله اعلم


http://www.youtube.com/watch?v=BUuRk6O4usI

***

Panduan ruqyah yang lengkap bisa dibaca di Ebook "Tutorial Panduan Ruqyah Syar'iyah Mandiri", gratis download : http://www.belajarruqyah.com/2014/03/ebook-50-tutorial-ruqyah-mandiri.html.
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon