Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Ruqyah Untuk Mengobati Was-Was, Gelisah, Takut & Cemas


TEKHNIK RUQYAH UNTUK JIWA YANG SENANTIASA WAS-WAS, KETAKUTAN, DAN GELISAH

=====================

Tips Ruqyah : Eri Abdul Rohim

Caranya adalah dengan memukul dada orang yang terkena gangguan was-was tersebut berlahan dengan tangan, sambil membacakan surat Al-Fatiha, Ayat kursi, dan 3 qul. Kemudian ucapkan, "Ukhruj ya aduwwallah ( Keluarlah wahai musuh Allah )." Ulang sebanyak tiga kali...

Kemudian berdo'alah pada Allah agar mendapatkan jiwa yang tenang, hati yang khusuk, dan amal yang di teria Allah. Boleh dengan bahasa kita sendiri.

Jika was-wasnya sangat mengganggu, maka lakukan ini 2 kali sehari pagi dan petang, selama 20 hari. InsyaAllah akan hilang keluhannya dengan izin Allah.

Tekhnik ini saya pelajari dari hadits Rasulullah yang diriwayatkan oleh Ibnu Majah. Bunyinya sebagai berikut,

"Ketika Rasulullah mengangkat saya sebagai walikota Thaif, suatuhari saya merasa ada yang mengganggu saya ketika sedang shalat, sekaat shalat saya. Ketika saya menyadari hal itu, saya segera menjumpai Rasulullah Maka beliau bertanya, Ada apa denganmu hingga engkau datang kemari? Saya berkata, Wahai Rasulullah, ketika saya sedang melaksanakan shalat, tiba-tiba ada sesuatu yang mengganggu hingga saya tidak mengetahui jumlah rekaat shalat saya.

Beliau bersabda, Itu adalah setan, dekatkanlah dia padaku. Maka sayapun mendekat dan duduk bersimpuh didepan beliau. Lalu Rasulullah memukul dada saya dengan tangan beliau, dan beliau meniup pada mulut saya. Lalu beliau bersabda, Keluarlah engkau wahai musuh Allah! Beliau melakukan itu sebanyak tiga kali, lalu beliau bersabda, Lakukanlah tugasmu!

Utsman berkata, Setelah itu, saya tidak pernah merasa terganggu lagi."

***

Panduan ruqyah yang lengkap bisa dibaca di Ebook "Tutorial Panduan Ruqyah Syar'iyah Mandiri", gratis download : http://www.belajarruqyah.com/2014/03/ebook-50-tutorial-ruqyah-mandiri.html.

2 komentar untuk "Tips Ruqyah Untuk Mengobati Was-Was, Gelisah, Takut & Cemas"

  1. Cara ini jika dilakukan sendiri pada tubuh kita atau butuh orang lain yg nenepuk dada dan membacakan ayat tersebut?

    BalasHapus
  2. Alhamdulillahh... Terima kasih tips nya..

    BalasHapus