Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku panduan ruqyah, serta herbal terapi ruqyah. Info klik disini.

Meruqyah Wanita Sulit Jodoh, Ternyata Dicintai Jin


Meruqyah Jin yg suka dari klaten
Oleh : Muhammad Hafidz

======================

Bismillah

Alhamdulillah semua atas pertolongan Allah ta'ala dan tidak ada satupun kekuatan dari kita, melainkan semuanya hanyalah pertolongan Allah semata.

Susahnya mendapatkan jodoh dan selalu saja gagal dalam merajut bingkai pernikahan yg didambakan oleh mereka yg menjaga diri mereka karena Allah ta'ala membuat akhwat ini merasa resah dengan gangguan nya selama ini.

Awal beliau ruqyah adalah di klaten oleh ust muhammad toha hafidzahullah semoga Allah melindungi beliau, dan saat ruqyah disana proses ruqyah belum selesai karena jin yg ada dalam akhwat ini menyukai akhwat ini.

Alhamdulillah beliaupun datang ketempat kami setelah janjian , dengan pertolongan Allah ta'ala kami ruqyah beliau dengan tehnik broken heart , sang jin pun teriak2 dan menangis kejar2, saya minta akhwat ini terus mengikuti kata2 saya terus menerus dalam hatinya, saat kami meminta agar akhwat ini mengikuti kata2 ini :

" jin yang suka sama saya keluar saya benci dengan kalian , keluar dari tubuh saya , saya tidak suka kepada kalian saya benci dengan kalian" dalam hatinya.

Jinnya langsung berteriak2 dan menangis sejadi2nya setelah itu beliau muntah2 dan alhamdulillah jin yg suka yg selama ini mengikuti beliau keluar dgn patah hati krn di tolak oleh akhwat.

Saya menyukai tehnik ini karena jin yg suka itu ngeyel sekali ketika di ruqyah tetapi dengan tehnik ini insyaa Allah jin akan keluar sendiri tanpa kita harus berdialog secara alot dengan jin tersebut.

Alhamdulillah kedatangan akhwat ini yg kedua untuk mengecheck lagi jinnya yg suka sudah tidak ada di tandai dgn tidak lagi beliau bereaksi saat di ruqyah, dan banyak perubahan yg beliau dapatkan setelah ruqyah yg pertama.. alhamdulillah

Kepada ikhwan dan akhwat yg merasa susah jodoh pastikan tidak ada jin yg suka thd kita, sebab dari jin yg suka ini adalah

1. Masuk kamar mandi tidak baca doa
2. Buka baju tidak baca doa
3. Berkaca tidak baca doa

Ciri2 apabila terkena jin yg suka adalah

1. Sering bermimpi lawan jenis berulang2
2. Mimpi dinikahi oleh seseorang yg tidak di kenal , tandanya anda sudah dinikahi jin
3. Seperti ada yg mengawasi saat tidur
4. Seperti ada yg menyentuh saat tidur padahal tidur sendirian
5. Seperti ada yg menemani waktu tidur
6. Seperti ada yg memperhatikan saat mandi
7. Seperti ada yg meniup/memgang bagian tubuh saat mandi
8. Bahu sering terasa berat
9. Senantiasa sesak terutama saat ingin tidur
10. Sering tindihan
11. Nyeri di ulu hati

Solusi

1. Baca doa di 3 keadaan masuk kamar mandi, buka baju dan berkaca
2. Jalankan sunnah sebelum tidur yaitu wudhu, geprek tempat tidur, baca ayat kursi, 3qul usap keseluruh tubuh
3. Untuk gangguan jin suka yg parah ruqyah minyak zaitun dan usapkan ke farji saat ingin tidur
4. Jauhi musik dan bacalah alquran
5. Jalankan dzikir pagi dan petang

Semoga Allah ta'ala memberikan kemudahan untuk kita semua, ingat semua hal di atas tidak akan bermanfaat jika kita tidak bertauhid kepada Allah ta'ala, mintalah hanya kepada Allah ta'ala , jgn minta sama batu, patung, pohon, jimat, kuburan, roh2 leluhur krn Allah lebih dekat dari pada urat nadi kita.
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon