Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku panduan ruqyah, serta herbal terapi ruqyah. Info klik disini.

Program Ruqyah Detox Selama 7 Hari

(SEMBUHKAN PENYAKITMU DENGAN AL-QUR'AN
( DI JAMIN 100% Oleh ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA baca Surah Al-Isra 82)

Program Ruqyah Detox Selama 7 Hari
7 Day Ruqyah Detox Programme – Shaykh 'Adil ibn Tahir al-Muqbil (seorang ahli pengobatan arab saudi)

سم الله الرحمن الرحيم

ترجمة "الأشفية" لفضيلة الشيخ عادل بن طاهر المقب

Program ini di rekomendasikan oleh Sheikh Adil ibn Tahir al-Muqbil untuk semua orang yang mengeluhkan masalah jinn, sihir, dan penyakit ain. Sheikh menyampaikan bahwa dia telah menggunakan metode ini beberapa tahun dan mendapatkan hasil yang luar biasa, dan ini sangt baik bagi siapa yang menunggu pembaca rukyah, dan tidak bisa mendapatkan penghubung dengan orang lain. Syeikh menamakanya metode “As-syifaa”.

{...}

Sebelum memulai rukyah
Rendahkan dirimu kepada Allah
Perbanyaklah berdoa di waktu-waktu ketika doa itu di terima, seperti ketika di antara adzan dan iqamah, 1/3 malam terakhir. Antara ashar dan magrhrib pada hari jum’at.

Yang perlu di persiapkan adalah

- Air ( Di butuhkan maksimal 5 liter air setiap orang) baiknya air Zam-Zam, atau air hujan sebagaimana yang terdapat dalam surah (50:9) meskipun tak ada air tersebut maka program tersebut di jalankan.

- Minyak Zaitun ( 1 botol untuk setiap orang sudah cukup) usahakan menggunakan perasan Extra virgin oil atau dengan kata lain mesti yang berwarna ke hijau-hijauan bukan yang warna kuning seperti warna minyak sayur.

- Madu { mesti menggunakan madu hutan asli bukan yang di beli di supermarket}. Shaikh menekankan bahwa kebanyakan orang membuat banyak kesalahan dengan menggunakan madu, bahwa mereka tidak minum madu tapi memakannya, padahal di dalam hadits di jelas bahwa kesembuhan adalah meminumnya dengan mencampur dengan air.

- Habbatussauda

Di awal minggu yang perlu untuk dilakukan adalah:

Duduklah di depan air, minyak zaitun, madu dan habbatussauda. Kemudian bacakan ayat berikut ini,
1. Al-fatihah sebanyak 7 kali lebih baik atau 3.
2. Al- baqarah 1x keseluruhan ( jika kamu tidak mampu bacalah yang mudah bagi anda)
3. 3 surah terakhir Al-qur’an diulangi 3 kali.
4. Ayatul kursi (2:255) 3 kali jika mampu.

Tiupkan dengan sedikit mengeluarkan ludah, bisa pada setiap akhir surah, setiap akhir ayat, atau apa saja yang lebih mudah, kedalam air dan minyak zaitun. Untuk maksimalnya di bacakan 2 liter setiap seminggu. Setelah selesai membacakannya anda baru bisa memulai

Ambillah 2 sendok makan madu dan campurkan dengan secangkir air yang telah di bacakan dengan air rukyah. Kemudian 3 biji habbatussauda dan minum. Lakukan hal tersebut selama 3 hari.

Sebelum tidur minyaki seluruh tubuh dengan minyak zaitun mulai dari kepal hingga kaki

Pada saat bangun, bersihkanlah seluruh bagian tubuh dengan air dan sabun, kemudian, ambillah setengah gelas air yang telah di bacakan air rukyah dan tambahkan ke air yang telah di isi ember. Kemudian mandikan ke seluruh tubuh.

Lakukan hal tersebut selam 3 hari

Pada hari ke 4-7

Oleskanlah minyak zaitun pada tubuh yang di temukan ada rasa sakit

Ambillah 2 sendok makan madu dan campurkan dengan air dalam gelas yang telah anda bacakan dengan ayat rukyah. Dan makanlah 3 butir habbatussauda. Lakukan 3 kali perhari.

Apakah yang bisa lihat dampaknya:
Pada hari pertama mungkin anda tidak akan merasakan apa-apa.
Pada hari 2 dan 3 engkau merasa sakit. Engkau akan merasa kelelahan, sakit di sekujur tubuh, atau hanya pada bagian tertentu, atau sakit dan luka yang membuat kamu sulit bergerak.
Pada hari ke 4, engkau akan merasa lebih fresh dan baikan, dan memiliki lebih banyak kekuatan dengan izin Allah.
Sakit dan luka akan pergi secara berangsur-angsur dengan izin Allah subhanahu wa ta'ala.

Sumber : akun fb Ust Eri Abdulrohim

***

Panduan ruqyah yang lengkap bisa dibaca di Ebook "Tutorial Panduan Ruqyah Syar'iyah Mandiri", gratis download : http://www.belajarruqyah.com/2014/03/ebook-50-tutorial-ruqyah-mandiri.html.
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon