Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku panduan ruqyah, serta herbal terapi ruqyah. Info klik disini.

5 Tahun Keputihan Karna Gangguan Jin

KEPUTIHAN SELAMA LIMA TAHUN TERNYATA KARENA GANGGUAN JIN.

FULANAH, Pasien Rejasa Ruqyah Center ke1987 Sabtu 14 November 2015.

Waspadalah, waspadalah jadikanlah Ruqyah Syar'iyyah sbg alternatif pertama dan utama, kalau tidak mau menderita berkepanjangan. 5 tahun menderita keputihan ternyata yang tertuduh penyebabnya adalah jin yg zholim.

Penyakit apa saja apalagi disertai dg gangguan mimpi buruk maka obatilah dg Ruqyah Syar'iyyah terlebih dahulu sebelum ke dokter. Ny Fulanah menderita keputihan, kaki spt ditusuk tusuk jarum, bekas jahitan di kepala akibat kecelakaan ( kecelakaannya pun ada indikasi penyebabnya jin) sakit spt di tusuk2 , kalau ada tetangganya meninggal kepalanya mendadak sakit. Dalam tidur sering mimpi vaginanya dimasuki ular (maaf), ketemu orang yg sdh meninggal, dan mimpi diburu buru orang.

Putrinya menderita tumor payudara, inipun penyebabnya adalah jin. Jin nya sendiri yg mengaku sambil menangis menyesal dan meminta maaf pada pasien dan berterima kasih pada peruqyah yg telah mengajaknya bertaubat. (dia ada disebelah ibunya). Benjolan di payudara sebelah kiri sakit hingga terasa tembus ke punggung. Kalau disentuh sangat nyeri, kepala pusing, mata sebelah kiri sakit, kecelakaan kaki sebelah kiri patah, jari2 kaki sebelah kiri nyeri dan tdk bisa diluruskan. Mimpi dikejar kejar ular, monster menempel di punggung, mimpi diperkosa dan selalu rep2an/ tindihan.

Ketika mereka masuk rumah praktik RRC sdh muntah2 bahkan sblm ketemu peruqyah. Ketika proses anamnesa reaksi.

Allah berfirman dalam QS Al Isro' 82 : " Dan Kami turunkan dari Al Qur'an sesuatu yang menjadi penyembuh dan rohmat bagi orang yg beriman, sedangkan bg org yg zholim Al Quran itu hanya akan menambah kerugian."

Kebenaran itu milik Allah dan RosulNya, mk janganlah menjadi org yg ragu.

Maka jadikanlah Ruqyah Syar'iyyah sbg alternatif pertama dan utama untuk menggapai kesembuhan dr Allah Swt.

Barokallahu fiikum.

Abi Sultan Al Imron Suberi.
RRC/DPD QHI Banjarnegara.
Dewan Pembina QHI DPW Jateng dan DIY.

Tim Belajar Ruqyah
www.belajarruqyah.blogspot.com
www.facebook.com/belajarruqyah
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon