Download mp3 audio ruqyah syar'iyah (GRATIS) klik disini: https://bit.ly/2DAYKOL. Herbal terapi ruqyah dapat dibeli melalui: http://herbal.belajarruqyah.com. Join channel kami: t.me/belajarruqyahcom

Tuntas Meruqyah Gangguan Jin Nasab


JIN NASAB /JIN KETURUNAN
Oleh : Samzaini

Gangguan sihir dan jin secara utuh adalah bagian dari bentuk rahmat Allah yang maha pemurah bagi hamba-Nya.Alloh Maha Mengetahui dan Mengukur kemampuan hamba-hamba-Nya dalam menanggung beban dosa dibahunya, hingga ujian-cobaan-musibah hingga azab itu ditimpakan di dunia secara bertahap agar hambaNya memasuki negeri Akhirat nanti dengan langkah ringan tanpa beban dosa lagi.

Meruqyah 1 keluarga besar di jogja yang terindikasi terkena gangguan jin nasab. Ini adalah pengalaman saya ke 4x dalam menangani jin nasab.

Si fulan menceritakan bahwa dirinya dan anak anaknya sering sakit pernafasan dan lambung yg tidak kunjung sembuh. berobat ke dokter setelah minum obat sembuh. tetapi 2 bulan sakit lagi dan berobat ke dokter setelah minum obat sembuh. 2-3 bulan mengalami sakit lagi yang sama begitu seterusnya hampir 16 tahun.

Akhirnya prosesi ruqyah dimulai selama 1 jam tidak mengalami reaksi apapun seperti pusing sesak panas deg-degan ataupun muntah. proses ruqyah saya hentikan. dan saya menyarankan untuk ruqyah bersama keluarga besar si fulan. Akhirnya si fulan pulang dan memberitahukan keluarganya bahwa dirinya disarankan untuk ruqyah bersama keluarga yang terdiri dari ortu dan anak-anaknya semua.

Seminggu kemudian si fulan menghubungi saya via telpon untuk meruqyah keluarga besar beliau yang berjumlah 18 orang.

Saya sendirian meruqyah keluarga besar itu di jogja dan sebelum ruqyah berlangsung, saya ajukan tanya jawab seputar kehidupan ortu dan kakek neneknya dan diperoleh kesimpulan kakek neneknya seorang paranormal dan ortu dari si fulan sering sekali pergi dan berobat ke dukun. ruqyahpun dimulai dengan nasehat untuk keluarga besar si fulan tentang tazkiyatun nafs dan alhamdulillah semua bertobat dan semua jimat rompi keris dari dukun dibakar serta semua barang yg dulu disarankan dukun untuk dipendam akhirnya dibongkar semua. Dan alhamdulillah keluarga si fulan setelah ruqyah selama 10 hari sembuh dari jin nasab yang selama ini mengikutinya tanpa disadarinya.

Gangguan jin nasab adalah gangguan jin terbanyak dalam kasus ruqyah setelah Ain. Gangguan jin jenis ini lebih banyak dibandingkan kasus sihir

Jin nasab berasal dari leluhur kita. Biasanya diantara mereka (orang tua, kakek, buyut dst) pernah “bekerjasama’ dengan bangsa jin. Kerja sama berupa kesaktian, ilmu kanuragan, pusakan, jimat, berobat ke dukun dan lain-lain. Keberadaan mereka sering kali untuk menambah wibawa atau dengan alasan penjagaan diri. Jin Jenis banyak didapati dikalangan bangsawan/ningrat serta keturunannya, biasanya untuk memberikan pesona atau kewibawaan. Biasanya Jin masuk dikarenakan ulah orang tua yang melakukan ritual-ritual tertentu atau orang tua yang mempunyai guru "spiritual" yang memberikan amalan wiridan atau minuman yang diberikan kepada anak-anaknya sehingga anak keturunannya akhirnya kemasukan Jin, dan sering kali tidak disadari oleh anak keturunannya.

Jin jenis ini biasanya memilki efek rasa sombong, egois, malas ibadah bahkan banyak kasus dijumpai pasien dengan kategori jin ini menderita sakit pegal-pegal dileher atau pundak/belikat, migren dan lain lain.

Dalam interaksi dan kerjasama tersebut ada 1 hal yang pasti diminta oleh jin, baik disampaikan maupun tidak disampaikan, yakni jin tersebut akan ikut dalam tubuh keturunannya.

Jin Nasab :
1. Bersifat menurun hingga beberapa generasi dalam keluarga
2. Jin nasab cenderung berkelompok dan menyebar secara acak dalam keluarga besar, tidak hanya dlm 1 keluarga inti
3. Jin nasab saling terikat, terkait satu sama lain, keberadaan dan kekuatan jin tersebut terkait dengan jin yg lain dalam tubuh anggota keluarga yang lain. Kadang saat diruqyah, jin tersebut seolah tidak terusik, tapi baru “tersentuh” dalam proses ruqyah saat anggota keluarga yang lain dihadirkan.

Jin nasablah yang paling bertanggung jawab dalam hampir semua kasus gangguan jin, termasuk sihir sekalipun.

Keturunan yang akan diikuti oleh jin nasab adalah :
1. Labil secara mental
2. Pertumbuhan fisik tidak normal dan lebih lambat, sering ada masalah kesehatan pada sebagian kasus
3. Anak kesayangan
4. Ada persaman sifat dan karakter dengan leluhur

Hal-hal yang biasa terjadi dalam gangguan jin nasab :
1. Akan ada lebih dari 1 orang dalam 1 keluarga inti yang mengalami gejala-gejala gangguan jin
2. Beberapa orang dalam 1 keluarga inti atau keluarga besar mengalami sakit atau problem yang hampir sama meski dengan intensitas berbeda
3. Organ tubuh yang sakit ada kaitannya dengan laku ritual yang dilakukan lelehurnya, misalnya, jika leluhurnya ahli tirakat puasa (puasa bid’ah), maka salah satu atau beberapa keturunanya akan sakit di daerah lambung, usus, dan pankreas (penyebabkan diabetes)
4. Gangguan jin nasab biasanya sudah nampak sejak anak-anak atau balita. Gejala-gejala gangguan jin sudah terjadi sejak balita, kemudian menghilang gangguannya saat usia TK dan muncul kembali saat usia SMP keatas.

Jika pasien yang memiliki jin karena sengaja mengundang jin tsb untuk masuk ke tubuhnya dengan berbagai amalan bid'ah atau jin tsb merupakan jin peliharaan leluhurnya maka pasien, sebelum ruqyah harus mengucapkan ikrar pemutusan hubungan dengan jin. kalimat ikrar itu bisa seperti di bawah ini atau bisa membuat kalimat lain yang maksudnya tujuanya sama.

A’udzubillahiminassysyaithoonirrojiim..
Ya Alloh wahai engkau yang maha menyaksikan, saksikan ikrar kami!
Bahwasannya...
Saya, mewakili keluarga saya, leluhur saya dan seluruh keturunan saya, dengan mengucapkan Bismillaahirrohmaanirrohiim....
Saya putuskan seluruh perjanjian, ikatan-ikatan, sumpah antara kami dan bangsa jin baik sadar atau tidak...
Yaa Alloh yang maha mengambil sumpah, ambilah sumpah kami!
Dengan memohon kekuatan dan perlindungan saya ikrarkan, saya nyatakan bahwasannya iblis dan seluruh balatentaranya adalah musuh saya!
Yaa Robb, oleh karena kami telah bersumpah diatas namaMu
Maka masukanlah kami ke dalam bentengMu yang kokoh,
Lindungilah saat kami lalai, Bimbing kami dan ampuni kami saat kami melakukan maksiat lagi.
Jangan matikan kami sebelum kami mampu bertaubat,
Jangan matikan kami kecuali dlm keadaan khusnul khatimah
Atau syahid dijalanMu, membela agamaMu atau memerangi MusuhMu
Yaa Alloh, jika leluhur kami pernah ada ikatan dengan syaitan
Yaa Robb pisahkan diriku dengan syaitan-syaitan itu,
Yaa Robb keluarkan meraka dari tubuh kami, yaa Hayyu yaa Qayyuumu yaa Dzaljalaali wal ikroom (diulang-ulang)

Bismillah, Hai Jin yang ada dalam tubuh ini yang berasal dari khodam … (sebutkan nama leluhurnya)
Demi Alloh saya haramkan setiap jengkal tubuh ini dari kalian, Saya haramkan seluruh keturunan kami dari kalian. Ukhruj yaa ‘aduwalloh (diulang-ulang).

Yaa Alloh, jika masih ada ikatan dari jiwa guru-guru kami, Ya Robb musnahkan semua ikatan itu, yaa Hayyu yaa Qoyyuumu yaa Dzaljalaali walikroom (diulang-ulang)

Yaa Robb, jika diantara wirid, ilmu kanuragan itu ada yang terikat dari jasad tubuh guru kami
Maka kami batalkan semua ikatan itu dari guru kami
Yaa Robb, pisahkan diriku dengan guruku hari ini juga (diulang-ulang)

Bismillah, Hai Jin yang ada dalam tubuh ini yang berasal dari khodam … (sebutkan nama gurunya), Ukhruj yaa ‘aduwalloh (diulang-ulang)

Terapi :
1. Ruqyah rumah
2. Ruqyah bersama keluarga besar (keluarga inti, ortu dan saudara ortu termasuk keponakan)
3. Jika no 2 sulit dilakukan lakukan ruqyah secara bersama ortu dan anak-anaknya semua
4. Ruqyah mandiri
-Ruqyah dengan bacaan standart minimal 30 menit per hari
-minum air ruqyah dan herbal minyak bidara zaitun minyak habbatus sauda Minum air ruqyah tiap 2-3 jam dan mandi air ruqyah 2x sehari. Poin penting saat membuat air ruqyah adalah mohon kan perlindungan utk keluarga dan niat berlepas diri dari jin nasab.
-Buat air ruqyah dalam tong/drum yang dikasih daun/minyak/serbuk bidara habbatus sauda zaitun untuk mandi berendam Semua anggota keluarga bergantian
Lakukan ruqyah tsb tiap hari selama 2 minggu berturut turut
Saat ruqyah, Semakin banyak anggota keluarga yang dilibatkan ruqyah, semakin baik meskipun mereka tidak mengalami gejala gangguan jin atau mereka tidak merasakan apapun saat ruqyah
5. Sebelum proses ruqyah, bacakan doa untuk mencegah kesurupan:
Ya Allah, haramkanlah hati dan pikiranku dikuasai oleh jin. Ya Allah, haramkanlah tangan kaki dan tubuhku dikuasai oleh jin. Ya Allah, haramkan darahku dikuasai oleh jin. Ya Allah, lemahkan seluruh kekuatan jin dalam tubuhku. Ya Allah, tarik semua jin, sihir, benda ghoib, penyakit fisik dan psikis dalam tubuhku.

Salam Tauhid

Tim Belajar Ruqyah
www.belajarruqyah.blogspot.com
www.facebook.com/belajarruqyah
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon