Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman di Rumah Makan yang Pakai Jimat Penglaris

PENGLARIS MAKANAN
Oleh Ust Syuhada Hanafi
9 September

===================

Ali Maulana

Pengalaman Pribadi....

Pulang dari kajian ilmu Ust Kholid Basallamah..... Saya bersama istri dalam keadaan lapar mampir ke Rumah Makan SOP kaki kambing favorite kami yang selalu antri pembelinya .... Yang antrian nya so lumayan panjang

Saat masuk RM tersebut saya membaca ayat kursi karena tiba2 pusing saat masuk....

Setelah pesenan kami datang kembali makanannya di bacakan ayat kursi oleh istri.... belum selesai ayat kursi di bacakan tiba2 botol kecap jatuh ke sop yang Sangat panas masuk dalam mangkok..... Kontan aja air yang lumayan panas kena muka dan hijab istri...... Karena kita pikir sudah di ruqyah berarti sudah tidak ada masalah, lanjut lah kami makan dengan rasa masakan yang tidak ada rasa nya sama sekali. Tidak seperti rasa yang membuat orang rela antri

Setelah selesai makan dan didalam Mobil langsung kami berdua merasa mual dan muntah muntah, akhirnya yang kami makan keluar semuanya Kami berdua meruqyah lagi. Makanan yang harus antri dan harganya lumayan itu keluar lagi. Akhir nya kami simpulkan tidak akan lagi datang dan makan di rumah makan tersebut... Cukup sudah kunjungan kami ditempat tersebut...

Pengalaman murid ust. Kholid basallamah haji Ali Maulana. di bawah ini mungkin bisa di jadikan pelajaran bagi teman teman dan warga Fb sekalian.

Jikalau ingin membeli makanan tuk mengisi lambung yang mulai keroncongan atau sekedar berwisata kuliner, waspada dan telitilah karena bisa jadi makanan yang anda makan mengandung mantra sihir yang akan mengundang bangsa jin masuk ke dalam raga anda, kemudian membuat makar pada tubuh anda, yah walaupun tujuannya sihir tersbut agar konsumen menggandrungi masakannya akan tetapi pengalaman yang kami dapati Jin akan membuat makar yg lebih dahsyat lagi seperti penyakit lambung, malas beribadah serta berlebih-lebihan dalam sesuatu.

Adapun Ciri-ciri Rumah makan, toko kue dsb yang menggunakan Media Sihir dalam usahanya yaitu ;

1. Masakannya biasa saja bahkan jauh dari segi rasa, namun terjadi ketidak wajaran di sana di gandrungi banyak konsumen setiap hari nya, seperti saya pernah mendapat cerita untuk membeli kue di daerah bali meski antri selama 3 hari sebelumnya.

2. Terdapat isim, zimat terpampang di tempat usahanya.

3. Bagi mereka yang pernah ada gangguan, biasanya lebih peka saat akan memasuki RM/ Toko tersebut, pusing mual dan merasa ketidaknyamanan.

4. Biasanya terdapat buntelan kain d tempat nasi atau centong sayurnya.

Tindakan preventif yang meski anda lakukan teliti sebelum membeli dan Jika anda akan memakannya bacalah ayatul qursyi 3/5...x pada makanan tersebut kemudian tiuplah, jika panas tiup pada bagian mangkuk / piringnya ( liatlah hasilnya jika ada sihir in sya Allah akan hilang, atau mungkin terjadi keanehan masakannya hambar tanpa rasa, atau terdpaat bercak darah seperti yg terjadi di negeri Jiran dsb )

Bersekutu dengan bangsa Jin dengan tujuan dan cara apapun tidak dibenarkan dalam Ajaran Islam, bahkan hal tersebut merupakan perbuatan syirik yg mampu membenamkan pelakunya ke lembah Jahannam.

Tim Belajar Ruqyah
www.belajarruqyah.blogspot.com
www.facebook.com/belajarruqyah

6 komentar untuk "Pengalaman di Rumah Makan yang Pakai Jimat Penglaris"

  1. banyk sekali tempat usaha entah itu RM, toko dlsb terang2an menggantung jimat,ayat kursi, yasin dll di tembok bangunannya, syukran katsiir atas sharing pengalamannya.

    BalasHapus
  2. Kalau saya pernah alami makan gado2 di pinggir jl, pengunjung pun ramai sambil makan saya memperhatikan waktu menguleg bumbu utk mengencerkan selalu menyiram airnya dari ujung gagang munthu. pertama saya pikir salah menyiram tapi lama2 kok setiap bikin bumbu begitu, ahkirnya sampai sekarang saya tdk mau beli lagi. itu syarat apa saya tdk paham. yg pasti sdh saya pesan sama istriku jangan beli lg disana karena jorok.

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas informasinya.. saya memang hampir tidak pernah berfikir sperti itu.. harusnya memang kita harus selalu ingat untuk berdoa dimanapun dan kapanpun saat memulai sesuatu termasuk makan. terima kasih untuk mengingatkan.

    BalasHapus
  4. Enter your comment... Assalamualaikum. Dulu almarhum kakek saya sangat gemar belajar ilmu kesaktian. Kenapa saya sbg cucu nya, hidup saya suram banget. Hidup saya spt dikutuk. Saya sial seumur hidup. Dulu saat saya msh kecil, saya sering sakit sakitan shg otak saya jadi dungu dan badan saya jadi loyo, shg saya kalau kerja, sekolah, bergaul, olahraga, nyari jodob dll saya sering diremehkan org, dibodohi org, didiskriminasi org dll. Saya org nya sngt penakut, minder, kuper, pemarah, gampang gelisah, saya kalau menghadapi org sering gerogi, salah tingkah, gemetar dll. Saya di kampung sering difitnah dan dijelekin tetangga, sering dibenci dan dimusuhi teman, dijauhi kerabat, dikucilkan masyarakat dll. Kemudian saya merantau.. org2 di sana yg laki laki menghina saya, menipu saya, mencuri uang saya, menghajar saya, memfitnah saya, mengkhianati saya dll. Org2 di sana yg perempuan mencolak cinta saya, meremehkan saya, mempermainkan saya, memanfaatkan saya, mengejek saya dll. Pdhl saya baik, jujur dan suka menolong. Mungkin krn saya nampak dungu dan loyo. Saya kalau kerja sering dimutasi dan dipecat krn dianggap tdk becus bekerja. Saya kalau kerja badan gampang capek, nafas sesak, mata berkunang, dada sakit, badan lemas dll. Kemudian saya terpaksa pulang kampung, di kampung saya nganggur dan jomblo bertahun tahun lama nya. Lbh dari 10 thn sampai skrng blm berubah nasib saya. Saya sdh beberapa thn lumayan rajin ibadah tp nasib saya tetap tdk pernah berubah. Saya bolak balik ke perantauan utk nyari kerja tp gagal terus. Nyari jodoh dan rejeki rasa nya semakin sulit krn umur semakin tua. Saya terpaksa buka usaha kecil kecilan di rumah tp hasil nya tdk seberapa malahan akhir nya bangkrut. Dulu ayah saya bilang saya spt org cacat mental, dulu guru sma saya bilang otak dan tenaga saya payah spt tdk diimunisasi, dulu adik saya bilang saya tdk berguna, dulu pak lik saya bilang saya bodoh, dulu atasan saya bilang otak dan tenaga saya tdk memenuhi syarat utk bekerja, dulu teman2 saya ada yg bilang saya bodoh dan lemah, ada yg bilang saya orang aneh dan langka, ada yg bilang saya manusia setengah jadi, ada yg bilang saya tdk punya masa depan dll. Dulu almarhum kakek saya, anak cucu nya bnyk yg mati saat balita, ada yg hidup tp cacat mental, ada yg susah jodoh dan rejeki dll. Murid kakek saya, anak nya juga ada yg cacat mental. Mungkin diganggu jin kakek saya.

    BalasHapus
  5. Astaghfirulloh, semoga dgn membaca ini yg merasa memakai bantuan jin akan terbuka dan semoga kita semua dijauhkan daej godaan jin

    BalasHapus