Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku-buku panduan ruqyah, serta herbal-herbal terapi ruqyah. Info klik disini. Join http://telegram.me/belajarruqyahcom

Meruqyah Supir Kontainer Berkhodam Harimau

GGS H ( GANTENG GANTENG SILUMAN HARIMAU ).
SUPIR CARTERAN ITU TERNYATA DILINDUNGI SILUMAN HARIMAU.

MAO, Pasien RRC ke 1887 , Ahad 20 September 2015.

Dia tidak berniat untuk ikut ruqyah, hanya mengantar pasien, dan ikut mendengarkan tausiyah duduk di sebelah nya. Saya mengira dia anak nya pasien. Seperti biasa sebelum ruqyah saya beri penjelasan cara menyikapi gangguan jin yang tipuannya sangat lemah bagi orang beriman dan bertawakal kpd Allah Swt.

Saya melihat di lengan kanannya ada tato, maka saya menasehatinya agar disesali dan bertaubat kepadaNya agar tidak terlaknat. Ketika saya mengajak pasien untuk istighfar tanpa saya duga Mao tersungkur tiarap dan mengerang mengaum harimau marah sekaligus kesakitan. Jin harimau ( JH ) mengaku sebagai pelindung Mao atas permintaannya. JH berasal dari perguruan Tebu Ireng ( maaf bkn nama Ponpes ) datang karena Mao memintanya dengan ritual, JH menangis-nangis tidak ada kekuatan apa-apa ketika dihadapkan pada Kalamullah.

Setelah JH keluar dan Mao sadar baru bercerita. Ketika pertama dia masuk markas RRC badannya berat sekali. Sewaktu saya memberi penjelasan tubuhnya panas ada bisikan agar bertahan. Pada saat saya nasehati tentang tato JH marah. Selanjutnya jiwa Mao sudah dikuasai penuh JH, kesurupan.

Ritual mendapatkan pelindung JH.
Puasa 40 hari, berbuka dan sahurnya hanya dengan 3 suap nasi putih (puasa mutih). Setelah itu dilanjutkan dengan ritual tinggal di kamar selama 7 hari dalam kegelapan tidak boleh terkena sinar apapun. Selama itu hanya diperbolehkan makan krupuk setiap jam 24 00 sd 01 00. Setelah selesai pada malam ke 7 nya, ditemui 2 orang sosok manusia yg memakai jubah hitam dan putih mengaku sebagai Syaikh Abdul Qodir Jaelani menyatakan bahwa dia telah lulus ujian.

Hasil ritual.
Sebagai supir kontainer di Sulawesi, suatu saat dibegal 10 orang yang bersenjata linggis. Semua begal terpelanting dan lari terbirit birit. Bonusnya dia mudah naik pitam keluar jurus harimaunya walau hanya karena tersinggung omongan teman sendiri.

"Barang siapa menjadikan setan sebagai pelindung selain Allah maka dia akan menderita kerugian yang nyata." (QS Annisa 119)

Alhamdulillah dia sudah bertaubat setelah melihat video dirinya dan merasa ngeri. Semoga taubatan nashuha.

Barokallahu fiikum
Abi Sultan Al Imron Suberi.
RRC/DPD QHI BANJARNEGARA.
Pembina QHI DPW Jateng dan DIY.

Tim Belajar Ruqyah
www.belajarruqyah.blogspot.com
www.facebook.com/belajarruqyah
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon