Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meruqyah Rumah Angker Tragedi Bintaro

Meruqyah rumah angker di bintaro
Oleh : Hafidzku Alghifari

==============

Bismillah

Apabila kita kembalikan ingatan kita ke masa lalu dimana pernah terjadi tragedi yang membuat kesedihan bagi masyarakat indonesia yaitu tabrakan antara kereta di bintaro, menurut cerita dari pasien waktu itu manusia seperti kapas beterbangan, dan mayat-mayat dari korban tersebut di kumpulkan di balai warga dekat dengan tempat tinggal beliau, dari sinilah berawal gangguan tersebut, dari prasangka masyarakat yang di manfaatkan oleh para jin untuk menakut-nakuti dengan cara menampakan diri seolah-olah korban dari tabrakan tersebut.

Ruqyah rumah pun di mulai dan kami menggunakan penghuni rumah yang terkena gangguan jin untuk merasakan keberadaan gangguan jin dalam rumah tersebut, kenapa saya pakai cara tersebut? Karena orang yang bisa melihat dan merasakan adalah orang yang terkena gangguan jin atau mereka bersekutu dengan jin.

Kami mulai ruqyah rumah dari ruangan belakang, saat itu salah satu penghuni rumah merasakan ada yang menarik tangan beliau, lalu kami semprotkan air ruqyah dan membacakan ayat kursi, alhamdulillah gangguan di belakang langsung hilang.

Setelah itu kami masuk ke kamar seram yang tidak pernah ada yg berani tinggal disana, disaat kami minta keluarga merasakan ternyata ada anggota keluarga yang di serang, dan merasakan ada yang masuk melalui tangannya, lalu kami bawa ke ruang tengah dan kami ruqyah beliau meronta-ronta dan mengatakan kami tidak mau keluar. Lalu kami terus ruqyah sampai akhirnya beliau sadar dan kemudian beliau berkata jari tengahnya kaku, kami ruqyah jari tengahnya dengan tehnik usapan, alhamdulillah Allah memudahkan.

Kemudian kami pindah pada ruangan dapur, disana ada penghuni rumah yang pernah mendengar suara orang menangis, saat kami minta orang tersebut merasakan, langsung terjadi kesurupan terhadao orang tersebut, adzan pun di kumandangkan berkali-kali, alhamdulillah jin dapat keluar dengan baik-baik.

Setelah itu kami istirahat, setelah istirahat ketika hendak di mulai kembali ada salah satu penghuni rumah yang kembali mengalami kesurupan, kali ini kesurupannya cukup lucu karena jin ini mengaku ga tahu harus ke mana jika di usir, kami meminta kepada Allah agar dia di berikan tempat yang di idamkan dia, ternyata di tolak jin tersebut, kemudian kami tanya kenapa, jin itu bilang dia mau sama pacarnya, kemudian kami arahkan jin itu berdoa agar bertemu dengan kekasihnya, lalu jin itu melihat kekasihnya ada di pinggir rel, kami meminta jin tersebut mendatangi pacarnya itu dan keluar dari tubuhnya, alhamdulillah jin keluar dan orangnya sadar, kami cukup tertawa geli terhadap hal tersebut..

Alhamdulillah ruqyah rumah berjalan dengan baik dan saat ini sedang di maintenance hingga 1 bulan di nyalakan mp3 alquran di semua ruangan.. Semoga Allah menghilangkan semua gangguannya..

Tim Belajar Ruqyah
www.belajarruqyah.blogspot.com
www.facebook.com/belajarruqyah

Posting Komentar untuk "Meruqyah Rumah Angker Tragedi Bintaro"