Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batal Pergi Haji Akibat Sihir

BATAL BERANGKAT HAJI KARENA SIHIR KHUMUL.

Bp Calhaj (65 th) pasien RRC ke 1865 Ahad 13 september 2015.

Manasik sudah di jalani, koper jamaah sudah tertata rapi, tamu berdatangan untuk menyalami, beliau tiba-tiba suka mengurung diri tidak mau menemui.

Mengisolir diri, tidak mau bergaul, menghindar bertemu orang, pusing terus menerus, mimpi-mimpi buruk, sholat berjamaah ditinggalkan bahkan sholat jumat juga tidak dijalani, sholat sendiri di rumah. Padahal beliau ketua takmir masjid besar 2 periode, jadi imam sholat. Lupa keinginannya untuk menunaikan ibadah Haji, akhirnya sang istri berangkat sendiri.

Kecurigaan mengarah pada orang yang selama ini selalu kontroversi, penyebar amalan bid'ah yang selalu menyelisihi beliau, bersaing menjadi tokoh masyarakat dan agama. Bukan menjadi rahasia umum lagi, tapi masyarakat tidak ada yang berani menegurnya.

Alhamdulillah, pasca ruqyah pertama sudah banyak perubahan, sudah berani bergaul, menerima tamu teman yang prihatin terhadap apa yang menimpanya. Menyadari keadaan dirinya, sehat, tinggal menunggu jadwal ruqyah berikutnya dan mencari buhul di rumah beliau.

Semoga segara disembuhkan Allah dan dimudahkan menunaikan ibadah haji tahun 2016, aamiin...

Barokallahu fiikum
Abi Sultan Al Imron Suberi
RRC/ DPD QHI Banjarnegara Jateng.
Pembina QHI DPW Jateng dan DIY

Tim Belajar Ruqyah
www.belajarruqyah.blogspot.com
www.facebook.com/belajarruqyah

Posting Komentar untuk "Batal Pergi Haji Akibat Sihir"