Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku-buku panduan ruqyah, serta herbal-herbal terapi ruqyah. Info klik disini. Join http://telegram.me/belajarruqyahcom

Meruqyah Pasien Korban Makan Cicak Dukun

"MAKAN CICAK KARENA PINGIN SEMBUH."
Oleh : Icha Gumanti
5 Mei

Sepasang suami istri datang membawa anaknya yg berumur 2 thn ketempat saya utk diruqyah krn menderita lumpuh total akibat dr demam panas tinggi yg menyerang ank tsb. Sebelum nya sdh dirawat di RS, namun tdk ada tanda-tanda kesembuhan pd anak mereka. Sungguh prihatin melihat anak balita yg mendadak lumpuh, pdhl sebelumnya anaknya sudah bisa berlari dgn lincah.

Pertama lihat anak tsb saya sempat bingung, krn panca indra anak tsb tdk berfungsi sama sekali. Teringat nasehat seorang peruqyah agar meruqyah ibunya terlebih dulu. Saya lakukan Tazkiyatunufus pd kedua ortunya, seketika si ibu anak ini kesurupan, teriak kepanasan, lalu jin bicara lwt lisan ibunya bahwa dia msk ketubuh ibunya lewat media cicak yg dimakan hidup-hidup yg dicelupkan ke dalam pisang.

Katanya disuruh sang dukun yg mengobati ibunya yg sering menderita sakit perut. Pengakuan jinnya lagi bahwa dia juga suka mengganggu anaknya. Ooh... jd ini penyebab anaknya menderita step sampai anak ini jadi lumpuh.... Wallahu a'lam. Si jin cerita dia dikirim dukun dengan media 7 ekor cicak dan cacing yg direndang kemudian air cacing tsb diminumkan pd anaknya.....

Sangat sangat bodoh si ibu ini.... pdhl menurut pengakuannya semenjak dia makan cicak tsb sakit yg dideritanya nggak sembuh-sembuh... Malah anaknya ikut ke tempelan penyakit dari ibunya.

Alhamdulillah setelah 3x diruqyah dengan izin Allah anak tsb sekarang sudah sembuh dan sudah bisa jalan lagi. Saya sampai nangis melihat kesembuhan yg diberikan Allah pada anak ini.

Ya Allah... Begitu besarnya karunia Mu, namun begitu banyak pula orang-orang yg mengingkari Mu, mereka lebih suka mendatangi dukun dari pada meminta kepada Mu, Ya Allah...

Dengan kesembuhan balita ini, sekarang Alhamdulillah saya setiap hari didatangi oleh pasien yg sekampung dgn balita ini. Padahal kampung tsb adalah daerah perdukunan. Mereka semakin yakin dgn ruqyah syar'iyah setelah sembuhnya penderita stroke di kampung tsb, sampai-sampai saya kewalahan dengan banyaknya pasien datang dari kampung balita tsb. Alhamdulillah 2 hari ini ana di bantu oleh guru ana Maifil Eka Putra.

Tim Belajar Ruqyah
www.belajarruqyah.blogspot.com
www.facebook.com/belajarruqyah
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

1 komentar:

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon