Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meruqyah Jin Penghuni Batu Akik Sang Suami

"PENGAKUAN JIN PENGHUNI BATU AKIK"
Oleh : Ibu Icha Gumanti
21 April

RENUNGAN BAGI PECINTA BATU AKIK.

Kemaren sore ana meruqyah sepasang suami istri, keluhan yang wanita belum mendapatkan keturunan, sedangkan sang suami menderita asma. Ketika diruqyah si istri kesurupan, ketika ditanya si jin ngaku bahwa dia disuruh seorang pemuda yang dulu mencintai pasien wanita ini. Ternyata si laki-laki bertepuk sebelah tangan, sang wanita nikah dengan seorang laki-laki yang sekarang jadi suaminya. Cinta ditolak dukun bertindak.

Ketika jin susah untuk diajak keluar, saya ajak si wanita untuk memohon petunjuk pada Allah dengan melakukan metode istilham. Si wanita berhasil melakukan istilham dengan izin Allah, dia melihat banyak ular dalam tubuhnya dari yang besar sampai yang kecil. Saya arahkan si pasien utk membinasakan ular-ular tsb, ketika saya tanya apakah masih ada ular yang tersisa, dia menganggukkan kepala sambil berkata bahwa yang tersisa ular yang kecil 4 ekor. Lalu ana suruh untuk menghancurkan semua ular, tetapi aneh si wanita malah mendatangi suaminya kemudian memegang perut suami, punggung muka mulut dan kepalanya.

Saya tanya ada apa? Dia jawab bahwa dia lihat ada jin harimau dalam tubuh suaminya, sedangkan diperut suaminya dia lihat ada jin jenis orang hutan.... Ketika ana lihat ada cincin akik di jari suaminya, saya bilang sama istrinya, kamu lihat apa lagi, saya lihat ada 7 makluk jin dicincin suami salah satunya sekarang ada dalam tubuh suami saya jwbnya....

Wah.... lagi-lagi seorang manusia kerasukan jin penghuni batu akik. Tiba-tiba si istri berbisik pada ana bahwa jin cincin suaminya sering mendatanginya di dalam mimpi... Astagfirullah.... ini bukan kasus baru yaga saya temui dalam meruqyah, tapi ini udah kasus ke sekian kalinya terjadi pada pasien saya yang diganggu jin cincin suami.

Si jin ngaku bahwa istri pemakai cincin adalah istrinya juga... Astagfrullah, sungguh zhalim makluk jin kafir ini, kadang dia datang dalam mimpi menyerupai suami seseorang, kadang dia datang dalam mimpi menyerupai seorang pemuda yang mencintai korbannya.... Saya mengira jin ini juga menghalangi seorang wanita untuk mendapatkan keturunan, wallahu a'lam.

Semoga tulisan ini bermanfaat dan renungan bagi pecinta batu akik, agar berhati-hati karena jin sering menyesatkan umat manusia....

Tim Belajar Ruqyah
www.belajarruqyah.blogspot.com
www.facebook.com/belajarruqyah

Posting Komentar untuk "Meruqyah Jin Penghuni Batu Akik Sang Suami"