Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku-buku panduan ruqyah, serta herbal-herbal terapi ruqyah. Info klik disini. Join http://telegram.me/belajarruqyahcom

Meruqyah Jin Penghuni Batu Akik Seorang Pemuda

"RENUNGAN BAGI PENGGEMAR BATU AKIK"
Oleh : Ibu Icha Gumanti
15 April

Dihari minggu 12 April kemaren ana bersama tim PRC/KCR kota Padang mengadakan Pelatihan ruqyah syar'iyyah dan ruqyah massal di kampung ana. Di saat berlangsung acara Tazkiatunufus, hampir seluruh peserta ber aksi. Yang paling kuat reaksinya adalah para pemuda, 4 org diantaranya langsung kesurupan. Karena tujuan kita adalah untuk melatih masyarakat untuk ruqyah mandiri, tim KCR segera menyadarkan yang kesurupan.

Akhir acara adalah ruqyah massal. Pemuda yang 4 orang tsb kembali kesurupan, yang 3 orang segera di tangani tim, namun seorang pemuda tidak bisa disadarkan dari kesurupan, sudah berbagai teknik dilakukan namun sang pemuda yang kerasukan jin malah semakin mengamuk.

Satu jam berlalu, tim sudah kewalahan, ketika Ustd Abu Sholeh mengingatkan ana tentang jimat, segera ana tanya pada keluarganya, mereka menjawab tidak ada jimat. Seketika ana ingat tentang batu akik, mana tau pemuda ini menyimpan batu akik. Ketika ana sebut tentang batu akik, serempak teman-temannya menjawab bahwa dia menyimpan batu akik di dompetnya. Seketika tim mengambil batu akik dari dompetnya, si jin teriak menangis, lalu ana berkata pada jin yg merasuk ketbh pemuda tsb... hehe rupanya kamu diam di batu akik ini ya? Jin mengangguk, ana dakwahi jinnya di ajak bersyahadat lalu dia keluar dgn izin Allah.

Setelah sadar pemuda tsb lalu ana tanya tentang batu akiknya, dia bilang batu tsb dapat dalam pot bunga di sekolahnya. Karena dia masih anak dari sepupu ana maka ana ambil batu akiknya untuk dihancurkan.

Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran bagi pecinta batu akik, karena batu akik baik di jampi maupun cuma sekedar untuk menjadi hiasan, sering dijadikan oleh bangsa jin untuk tempat tinggalnya. Batu akik adalah istana jin yang terindah. Ini sebuah pengakuan dari bangsa jin yang sempat dialog dengan ana ketika memasuki tubuh pasien ana yang lain sebelumnya.

Jin yang diam di tubuh manusia/batu akik yang dijadikan cincin akan selalu menggoda manusia terutama lalai dalam mengingat Allah.... Wallahu a'lam.

Tim Belajar Ruqyah
www.belajarruqyah.blogspot.com
www.facebook.com/belajarruqyah
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

2 komentar

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon