Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku-buku panduan ruqyah, serta herbal-herbal terapi ruqyah. Info klik disini. Join http://telegram.me/belajarruqyahcom

Meruqyah Anak Gadis Yang Stress dan Pura-Pura Kambuh

"DITIPU PASIEN"
Oleh : Icha Gumanti
9 April

Seorang anak gadis yang jadi pasien Alhamdulillah udah sehat seperti sediakala setelah 3x ruqyah. Orang tua pasien begitu gembira melihat anaknya sudah sehat, kemudian mrk pulang ke kampungnya. Namun entah kenapa, besok paginya ibu pasien ini kembali menelfon bahwa anak gadisnya histeris ingin kembali ke tempat ana, ngaku nggak mau pisah dengan ana.

Karena takut sakit anaknya kambuh lagi, maka orang tuanya mengantar anaknya ke tempat ana, dia mau ana mengangkatnya jadi anak. Jelas aja ana senang dapat anak gadis yang kebetulan ana cuma punya satu anak perempuan. Setelah 2 hari di rumah ana, anak ini kembali seperti orang hilang ingatan, ana panik, takut ada apa-apa sama anak titipan orang ini.

Besoknya ana telfon orang tuanya agar datang melihat anaknya... tetapi ternyata setelah orang tuanya datang, anak ini tidak seperti orang linglung lagi, padahal ana sudah menjaganya sampai-sampai ana ikut-ikutan tidak tidur karena anak ini selalu pingin keluar rumah.

Dia ngaku ke orang tuanya kalau dia nggak sakit lagi, pura-pura sakit agar ana nelfon orang tuanya. Pintar sekali anak ini bersandiwara. Ana benar-benar kecewa dengan caranya ini, namun ana tetap bersyukur karena anak ini sudah sembuh dengan izin Allah dari stres yang dideritanya.... Alhamdulillah.

‪#‎tetapbersyukurmeskipunkecewa‬

Tim Belajar Ruqyah
www.belajarruqyah.blogspot.com
www.facebook.com/belajarruqyah
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon