Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

(Buku) 15 Menit Bisa Ruqyah Mandiri


 Judul buku : 15 Menit Langsung Bisa Ruqyah Mandiri
Penulis : Ust Eri Abdul Rohim
Penerbit : Hilal Media
Ukuran : 18,05 cm
Tebal : 182 hlm

Panduan Praktis Menjadi Peruqyah

Sesuai judulnya, buku ini mengajarkan cara ruqyah mandiri, yaitu meruqyah diri sendiri. Karna ruqyah pun bisa kita lakukan sendiri tanpa harus bergantung kpd peruqyah. Tanpa keluar rumah, karna bisa kita lakukan sendiri dirumah.

Saking mudahnya ruqyah mandiri, penulis yg telah memiliki pengalaman meruqyah hampir 10 tahun ini menawarkan dalam hitungan menit ruqyah bisa dipelajari dan dipraktekkan.

TESTIMONI

1. Kanker Leher Sembuh dengan Ruqyah : Seorang ibu tinggal di Sabah Malaysia. Beliau menderita kanker leher. Sudah pernah dioperasi, namun kambuh lagi. Dokter menyarankan untuk dioperasi lagi. Alhamdulillah, setelah diterapi dengan al-Qur’an di rumahnya beberapa kali, selama satu bulan, beliau dan keluarga terkejut. Mereka sangat bahagia karena hasil pemeriksaan ulang di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa beliau sudah terbebas dari penyakit kanker.

2. Penyakit Maag 8 Tahun : Seorang ibu di Langkat Sumatera Utara menderita maag kronis. Selama delapan tahun ia tidak bisa berpuasa ramadhan. Alhamdulillah, beliau sembuh setelah diruqyah dengan al-Qur’an. Menakjubkan, ramadhan berikutnya ibu itu sudah dapat berpuasa ramadhan. Ini merupakan puasa ramadhan pertama selama sembilan tahun terakhir.

Dua kisah tersebut adalah contoh pengalaman penulis meruqyah pasien. Pengalaman selama hampir 10 tahun dituangkan ke dalam panduan praktis untuk ruqyah. anda insya Allah dapat melakukannya dengan mudah. Selamat berlatih!

Bonus cd audio ruqyah!

Pemesanan harap dengan format berikut:
Judul buku.
Nama jelas.
Alamat lengkap beserta kodepos.
Kirim ke inbox page kami:
facebook.com/belajarruqyah

1 komentar untuk "(Buku) 15 Menit Bisa Ruqyah Mandiri"