Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meruqyah Pasutri Korban Sihir Pemikat & Pemisah

Muhammad Zunaidi
MERUQYAH PASIENT YANG TAKUT AMBULANCE

Semalam kedatangan tamu, tamu ini punya penyakit aneh yang teramat sangat mengganggunya. Ia datang bersama istrinya. Padahal kalau di lihat secara fisik seperti tidak sakit, postur tubuhnya tinggi besar, gagah macam pelatih bela diri.

Tamu saya ini sangat takut pada dua hal.
1. Ambulance,
2. Orang mati.

Kalau bertemu dengan dua hal itu, ia bisa lemes mendadak, jantungnya berdegap kencang, keringat dingin mengucur dan kemudian jatuh sakit.

Anehnya perasaan ini baru beberapa bulan terakhir ini datangnya, sebelumnya sama sekali tak ada perasaan semacam itu.

Singkat cerita saya meruqyah sepasang suami istri ini, ketika di ruqyah yang berreaksi justru sang istri, ia kepanasan, dan teriak2.

Sebelumnya istri tamu saya ini sempat bercerita bahwa ia sering mimpi berhubungan intim dengan lelaki yang ga begitu jelas.

Setelah kami kumpulkan beberapa data, dan analisa, tampaknya perempuan ini di ganggu jin pemisah, sekaligus pemikat. Ketika di ruqyah matanya sempat melihat ada beberapa benda, di antaranya anak panah yang berhamburan, kain kafan dan belatung berukuran jumbo.(seperti lele) dan ini berdampak pula pada sang suami yang selalu ketakutan dg orang mati dan ambulance.

Alhamdulillah, beberapa saat kemudian jin2 itu berhasil di lumpuhkan dengan ayat2 alqur'an. Mereka berdua menjadi merasa lebih tenang, dan seolah2 ada sesuatu yang di angkat dari dadanya.
Allohu musta'an.

All about ruqyah :
Www.belajarruqyah.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Meruqyah Pasutri Korban Sihir Pemikat & Pemisah"