Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tehnik Sugesti Negatif utk Melemahkan Jin

Perdana Akhmad
QURANIC SUGGESTION FOR JIN (SUGESTI SECARA QUR'ANI UNTUK JIN) Saya kira judul yg cukup menarik dari pilahan buku PSIKOTERAPI RUQYAH yang sedang saya susun.

Mengajarkan cara memberikan sugesti negatif dan positif untuk jin.

Sugesti negatif biasa saya berikan untuk melemahkan mentalnya jin dimulai ketika pembacaan ruqyah dan disela-sela pembacaan ruqyah.

Sugesti negatif ini cepat sekali masuk dan diterima ketika jin sedang mengalami keadaan trance karena kesakitan dan kepayahan karena tersiksa dengan bacaan Qur'an, saya biasa memberikan sugesti negatif untuk melemahkan mentalnya dengan ucapan " kamu makhluk lemah jin, ketika dibacakan ayat ruqyah kamu sudah kesakitan, kamu tidak punya kekuatan apapun, kamu hina dan bodoh, tidak ada yang bisa kamu lakukan sekarang kecuali setiap detiknya kamu akan semakin tersiksa dan hilang kekuatanmu. Lihatlah dan rasakanlah tubuhmu sekarang semakin hancur, hangus semua karena terbakar dengan energi ruqyah, kamu akan menyerah dan kalah"

Skrip kalimat diatas jika diucapkan akan membuat mental jin akan lemah dan kalah hingga dapat kita arahkan untuk menyerah

Sugesti positif untuk jin ?? bagaimana pula itu ??? hemmm penasaran nan

1 komentar untuk "Tehnik Sugesti Negatif utk Melemahkan Jin"