Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku-buku panduan ruqyah, serta herbal-herbal terapi ruqyah. Info klik disini. Join http://telegram.me/belajarruqyahcom

Meruqyah Dede Bayi yg Tubuhnya Panas dan Rewel Terus

Meruqyah Dede Bayi yg Tubuhnya Panas dan Rewel Terus
Oleh : Tim Belajar Ruqyah (www.belajarruqyah.blogspot.com)


Awalnya Tim Belajar Ruqyah mendapat inbox dari seorang ibu seperti ini : “Assalamu'alaikum ustad... izinkan saya menceritakan sedikit kegelisahan dan kekhawatiran saya sebagai orang tua.. begini putra saya (13 bln) sejak 5hari yang lalu suhu tubuhnya tiba² panas,sudah kami bawa ke dokter dan minumkan obat tapi tidak ada perubahan hanya turun sebentar panasnya kemudian naik lagi... hingga tadi pagi kami bawa pijat dan beliau mengatakan jika benar ada makhluk halus yang mengikuti putra kami. kami sendiri juga kurang mengerti apa benar ada jin yg menganggu atau terkena penyakit a'in..!! bisakah pak ustad membantu kami?

sebagai tambahan.. ananda cenderung lebih nyaman bersama ibunya jika ikut yang lain baru sebentar sudah tidak nyaman dan rewel (tidak seperti biasanya).. terimakasih atas bantuannya...”

Kami jawab : “wlkmsslm. coba ibu buat air ruqyah dan minunkan ke ananda, baca tutorialnya di ebook ini http://­belajarruqyah.blogspo­t.com/2014/03/­ebook-50-tutorial-ruq­yah-mandiri.html”

Ibu kembali menulis : “Ustad...bagaimana ini......??? Alhamdulillah suhu tubuh ananda sudah tidak panas lagi tp berganti dingin. dari kemarin menangis tanpa sebab,tanpa air mata (hanya meraung² saja) keluar keringat dingin dr tubuhnya. tidak mau makan... apa yg harus saya lakukan ustad.....? bisakah ustad membantu saya.....?”

Kami jawab : “coba buat air ruqyah trus diusapkan pake handuk/saputangan ke seluruh tubuh tetap tenang, jangan panik”

Ibu mengirim pesan lagi : “Ustad....sudikah kiranya ustad mampir ke rumah mungil kami? semua sudah saya usahakan untuk kesembuhan ananda tapi msh belum ada perubahan,sudah 4hr ini kepala dan punggungnya terasa sgt panas tp telapak tangan-kaki dingin sekali..tubuh mungilnya kini terlihat semakin mungil karena tidak mau makan.. setiap malam selalu begadang karena ananda tidak bisa tidur,alhasil krna mengantuk (lelah) suami jg saya terjatuh dari motor... saya minta tolong ustad,mampirlah sebentar kerumah kami (saya rindu sekali melihat senyum ananda,juga mendengar suara tawanya)”

Lalu kami jawab baik bunda, insya Alloh hari selasa sore kami bisa. Karna saat sedang komunikasi via inbox hari sabtu/ahad kami sedang meruqyah ke tasik. Senin pengen full istirahat.

Lalu ibu tsb masih mengirim pesan : “Astaqfirullah ustad..panasnya naik 40 lagi..tidurnya tidak enak lagi..”

Kami jawab : “ya bu sampai ktmu bsok sore insya Alloh. sabar ya. tetap tenang. jgn lupa berdoa pd Alloh”

“iya ustad..terima kasih..”, komunikasi kami pun berakhir, sampai kemudian kami datang pada waktu yg telah disepakati, selasa sore.

Demikian kondisi ‘aneh’ yg dialami debay, sudah berkali2 berobat ke dokter tapi tak kunjung membaik. Cek darah di rumah sakit dua kali hasilnya negatif DBD dan Thypus. Betapa pilunya hati orangtua melihat anaknya menderita, maka wahai para anak, janganlah kalian sakiti orangtua kalian!!

Setelah kami tiba di tkp, seperti biasa kami mulai dengan memberikan taushiyah, tazkiyah dan dakwah tentang tauhid. Lalu kami tanya adakah benda2 jimat, rajah dan sejenisnya yg dimiliki oleh bapak? Ternyata bpknya dede bayi memiliki beberapa rajah yg ditempel di setiap sudut rumah (empat penjuru angin), diatas pintu, dan jimat lembu sailan yang semuanya diberikan oleh kakek sang bayi. Ternyata sang kakek adalah uskun (ustad dukun), inna lillahi wa inna ilaihi roji’un.

Pantas saja tips ruqyah mandiri baca tiup usap atau mengusap air ruqyah yang kami berikan tidak berpengaruh kpd dede bayi, karna ternyata masih ada benda2 kesyirikan dirumahnya yang itu semua menjadi sarang/benteng bagi syaitan. Jadi bagi yg sudah melakukan ruqyah mandiri tapi tidak berpengaruh, silahkan dicek masih ada gak benda2 kesyirikan jimat rajah yg masih disimpan, buang itu semua!! Karna sudah banyak orang yg mempraktekkan ruqyah ini utk anaknya dan alhamdulillah anaknya tidak lama langsung tenang dan bisa tidur dgn nyaman.

Lalu kami ruqyah dede bayinya, beberapa lama dibacakan debay masih nangis terus. Seperti tidak ada pengaruh. Ruqyah kami teruskan. Lalu sang bapak bilang kok malah dada saya yang sesak. Nah memang kalo anak ada problem gangguan, biasanya penyebabnya dari orangtuanya. Akhirnya sang bapak kami ruqyah, lalu reaksinya muntah2. Ngga lama debay berangsur tenang, lalu bisa tidur dengan nyaman. Walhamdulillah.

Dirumah tsb ada bude dan sepupu laki2 tuan rumah. Sepupunya kami ajarkan ruqyah mandiri dan membuat air ruqyah, pas ruqyah perlindungan badannya merinding dan keringat dingin. Pas minum air ruqyah yg dibuatnya sendiri dgn membaca al fatihah dan 3 qul perutnya terasa sakit. Lalu kami bimbing utk melakukan PTT (Putar Tiup Tarik) di perut. Trus kami bantu menarik dari perut ke mulut, pas sewaktu kami bantu tsb sang sepupu ini mengingat dgn kelapa yg pernah dipendamnya dihalaman rumah yg disuruh oleh ‘orangtidakpintar’. Ya sudah, alhamdulillah ini merupakan ilham dari Alloh yg menunjukkan akar masalahnya. Lalu kami pesankan agar kelapa yg dipendam itu dibongkar dan dibakar.

Kalau budenya merasakan gangguan berupa berat utk beribadah. Sholat berat, sering batal wudhunya, sholat ga khusyu padahal sudah berusaha banget utk khusyu.

Karna waktu sudah malam, jam menunjukkan jam setengah 10. Aktivitas kami cukupkan, kami ijin pamit untuk pulang. Sebelum pulang kembali kami pesankan hal2 yg berkaitan dg aqidah dan tauhid. Alhamdulillah, salam tauhid, Allohu akbar!!
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon