Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku-buku panduan ruqyah, serta herbal-herbal terapi ruqyah. Info klik disini. Join http://telegram.me/belajarruqyahcom

Meruqyah Balita yg Terkena Ain dan Gangguan Jin

Hafidzku Alghifari

Meruqyah anak 2 tahun yang terkena gangguan jin karena di takuti orang tua nya


Assalamu'alaikum sahabat yang di muliakan Allah ta'ala , semog Allah mengampuni semua dosa2 dan ke khilafan kita semua dan menjadikan kita menjadi hambanya yang taat dan patuh pada Allah ta'ala.

beberapa waktu lalu kami di telp oleh sahabat yang ingin anak nya di ruqyah , karena sudah 2 minggu ini anaknya terkena gangguan jin, akhirnya kami janjian pada bada isya, sesampainya disana kami ngobrol dan kami menanyakan sebab terjadinya hal tersebut.

akhirnya orang tuanya bercerita awal anaknya di ganggu jin adalah saat di takut-takuti akan setan saat 2 minggu lalu , ketika anaknya ingin keluar main , agar anaknya tidak main keluar saat malam maka di takut-takuti akan bertemu dengan setan , ternyata setelah itu anaknya cuek saja dan keluar main ( nama nya juga anak2 ) , tidak jauh di sana ada pohon dan anak itu di bawah pohon tersebut dan melihat keatas pohon , dan semenjak itu anakna di ganggu oleh jin , peringatan bagi orang tua janganlah menakut2i anaknya dengan setan terlebih lagi sebenarnya setan itu lemah , tetapi dia akan menjadi seorang pengganggu apabila kita takut kepada setan dari golongan jin laknatullah, mari kita simak hadist berikut:

sahabat bercerita : Aku membonceng Nabi saw, maka tunggangan beliau tergelincir, maka aku pun berkata, "Celaka si setan!" Beliau menasihatkan, "Jangan Anda katakan "celaka si setan", sebab bila Anda mengatakan itu setan justru membesar hingga sebesar rumah, dan dia berbangga mengatakan: Dengan kekuatanku lah (aku dapat menenggelincirkannya). Tetapi ucapkanlah "Bismillah", sebab bila Anda mengucapkannya maka setan mengecil hingga sekecil lalat." HR Abu Dawud; hadits shahih.

dan

Allah ta’ala telah berfirman :
وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِّنَ الْإِنسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِّنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقاً
“Dan bahwasannya ada beberapa orang laki-laki diantara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki diantara jin, maka jin-jin itu itu menambah dosa bagi mereka” [QS. Al-Jin : 6].

Ibnu Katsir rahimahullah berkata :
أي كنا نرى أن لنا فضلاً على الإنس لأنهم كانوا يعوذون بنا ، أي إذا نزلوا وادياً أو مكاناً موحشاً من البراري وغيرها كما كانت عادة العرب في جاهليتها يعوذون بعظيم ذلك المكان من الجان أن يصيبهم بشئ يسوءهم ، كما كان أحدهم يدخل بلاد أعدائه في جوار رجل كبير وذمامه وخفارته ، فلما رأت الجن أن الإنس يعوذون بهم من خوفهم منهم زادوهم رهقاً ، أي خوفاً وإرهاباً وذعراً ، حتى يبقوا أشد منهم مخافة وأكثر تعوذاً بهم
“Maksudnya, kami (jin) berpendapat bahwa kami mempunyai keutamaan atas manusia, karena mereka berlindung kepada kami. Yaitu, ketika mereka turun ke lembah atau tempat angker di daratan atau tempat lainnya, seperti kebiasaan orang Arab pada jaman Jahiliyyah, sebagian mereka meminta perlindungan kepada penguasa tempat itu yang berupa jin agar tidak tertimpa sesuatu yang membahayakan mereka. Seperti salah seorang dari mereka memasuki negeri musuhnya di bawah perlindungan, kekuasaan, dan penjagaan orang besar. Ketika jin telah mengetahui bahwa manusia berlindung kepadanya lantaran ketakutan mereka kepada jin, maka jin-jin itu membuatnya semakin takut. Maksudnya : takut, rasa terancam, dan bingung, sehingga mereka terus semakin takut dan semakin berlindung kepada mereka”

rasa takut yang di tanamkan orang tua kepada anaknya kepada setan membuat setan semakin besar dan mengganggu anaknya sehingga anak tersebut menjadi sasaran gangguan jin karena rasa takut yang di tanamkan orang tua nya.

kembali ke laptop hehehehehe

orang tua nya bercerita gangguan anaknya :
- merasa panas saat di baca kan ayat2 Allah
- gaya tidurnya seperti ular dengan punggung agak keatas saat tidur tengkurap
- kata dukun itu penghuni rumah nya yang berupa ular yang merasa terganggu , padahal 3 tahun tinggal disana ga ada apa2 , sampai orang tuanya itu nakut-nakuti anaknya tsb , dukun ruwet bin sotoy bin nipu minta bayaran jutaan lagi
- tidurnya tidak pernah tenang
- anjing tetangga pada jam tertentu selalu menggonggong kearah rumahnya sudah 2 mingguan ini setiap malam
- sering nunjuk2 di suatu tempat
- dll

setelah mengetahui sebabnya , kami melihat anak nya masyaa Allah anaknya cantik sekali , lalu saya tanyakan ke orang tua nya :
apakah anak nya sering di puji ?
di jawab iya,
setiap di puji apakah pernah di sebut kalimat Allah , seperti masyaa Allah ?
di jawab tidak pernah ,
apakah dalam 2 minggu ini matanya kelihatan celong kedalam ?
di jawab iya agak celong
apakah anaknya sering nangis tanpa sebab ?
di jawab iya
apakah anaknya susah gemuk kelihatan makin kurus ?
di jawab iya
dari sana kami simpulkan anak bapak ini kena 'Ain juga , selain gangguan jin wallahu'alam.

akhirnya kami mulai meruqyah kedua orang tua nya dahulu dan alhamdulillah tidak ada gangguan , setelah itu kami meruqyah anaknya , saat di ruqyah anak nya nangis kejer, dan kelihatan takut dengan kami ( maklum orang luar biasanya anak kecil begini klo dengan orang yang baru di kenal bukan karena sebab lain sepertinya wallahu'alam ) , alhamdullillah setelah di ruqyah anaknya menjadi tenang dan akhir nya tertidur.

setelah selesai kami mewajibkan orang tua nya selalu melindungi anaknya dengan kalimat tammah setiap saat, baik saat anaknya ingin keluar main dan setelah main , melindungi anaknya dengan 3 qul saat ingin tidur , dan memberikan madu anak yang di ruqyah dan air yang di ruqyah karena anaknya pernah minum air dari dukun sebelum di ruqyah. dan mengajari orang tua nya untuk meruqyah anaknya , juga menasehati orang tuanya agar tidak menakuti anaknya dengan setan lagi karena yang harusnya di takuti hanya Allah ta'ala yang maha besar lagi maha perkasa.

alhamdulillah dengan pertolongan Allah dan kesembuhan dari Allah ta'ala dalam 4 hari tanda2 'Ain dan gangguan jin sudah tidak ada lagi setelah orang tuanya di ajari meruqyah mandiri anaknya dengan ruqyah standart dan terapi mandiri, anak sudah dapat tidur tenang tanpa ada tanda2 ganjil seperti biasanya.

kami pun mengajari orang tua nya klo anak nya menunjuk2 lagi katakan pada anaknya ada setannya di mana, lalu suruh baca Allahu akbar, lalu katakan ke bakar ga setan nya, nanti anaknya juga bilang kebakar, dan alhamdulillah saat ini anak nya sudah berani kepada setan.
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon