Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku-buku panduan ruqyah, serta herbal-herbal terapi ruqyah. Info klik disini. Join http://telegram.me/belajarruqyahcom

Muncul Benjolan dan Gangguan akibat belajar Tenaga Dalam



Kejadian ini saya alami Kurang lebih 25 thn yg lalu (th 90-an),

Sebelumnya saya pernah 'berguru' utk mendapatkan 'ilmu' yg sesungguhnya tdk ada tuntunan dlm Al qur'an dan Assunnah.

Saya sebenarnya type orang yang logis tidak cepat percaya dengan ilmu kebal dan ilmu kesaktian dan yang sebagainya, tetapi karena adik sepupu saya setiap malam jumat selalu unjuk kebolehan (demonstrasi) ilmu yang dia miliki akhirnya saya pun terpengaruh untuk ikut belajar ilmu tersebut dengan alih-alih ilmu putih, soalnya lembut sekali tipuannya, seperti diharuskan "puasa" dulu lalu menggunakan "dzikir-dzikir" yang dimana puasa dan dzikir tersebut tidak ada tuntunannya dari Rosulullah Shollallaahu 'Alayhi wa Sallam.

Saya diajarkan beberapa gerakan dasar kemudian ada beberapa bacaan yg harus dibaca setelah sholat, dan saya jg diberi makanan jeroan ayam yang telah disiapkan seperti sate ampela dll. Hasilnya memang seperti yang diharapkan, tiba-tiba saya memiliki tenaga dalam dan ada gerakan bela diri yg tanpa sadar bisa saya lakukan.

3 at 4 thn yg lalu saya sadar bahwa jalan yang saya telah lakukan adalah keliru, tapi saya bingung bagaimana cara untuk melepaskan ilmu tersebut, saya khawatir dan takut salah mencari orang yang bisa melepaskan.
Baru setelah bulan april 2014 saya melihat tayangan khazanah di salah satu TV Swasta, saya meyakini cara yang tepat untuk melepaskan ilmu yang ada pada diri saya.

Kemudian saya mendapat info bahwa ketika itu ada pelatihan dan baksos ruqyah syar'iyyah di Bandung tepatnya di Masjid Nurul Huda yang berada di jalan setiabudi, lalu saya pun bertekad untuk bisa mengikuti pelatihan tersebut,

Ada kejadian aneh pada saat saya berkeinginan kuat untuk melepaskan ilmu tersebut, tubuh saya mulai dari kaki hingga kepala (dahi) muncul benjolan dan terasa sakit apabila disentuh.

Saya selama satu minggu hampir tidak bisa berjalan sebab banyak benjolan tersebut, yang semakin aneh ketika saya hendak pergi ke pelatihan Ruqyah tiba tiba badan saya menjadi kaku dan timbul benjolan di pelipis saya,

Saya pun meminta bantuan Praktisi Ruqyah daerah Bandung untuk membantu saya,

Lalu saya diajak ikrar pemutus, gunanya untuk memutuskan semua ilmu ilmu yang tidak syar'i yang pernah saya serap. Lalu prosesi ruqyah pun berjalan dengan reaksi yang sangat keras (muntah-muntah hebat)

Biidznillah, setelah diruqyah saya sudah kembali seperti biasa,

Subhanallah, walhamdulillah wallahakbar!!

saya pun bertobat & keyakinan Tauhid saya saat ini alhamdulillah semakin mantap dan saya berdo'a kepada Allah agar selalu di bimbing dijalan-Nya yang lurus dan tetap istiqomah.

Semoga kisah saya ini menjadi pelajaran bagi saudara saudara saya dimanapun mereka berada.

Ketahuilah bahwa kepada Alloh saja kita meminta dan hanya hanya kepada Alloh saja kita menyembah.

Murnikan Tauhid,
Bersihkan Jiwa,
Ayooo Belajar Ruqyah Syar'iyyah

(Bandung)

sumber : Jo Par (dengan sedikit edit)


Tutorial | Training | Kisah | Mp3 | E-book Ruqyah
hhr
hhr

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon