Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meruqyah Korban Sihir Penghalang Jodoh


MERUQYAH KORBAN SIHIR TA'THIIL AZ-ZAWWAAJ
Oleh : Ust. Syuhada Hanafi 
(Koordinator Komunitas Cinta Ruqyah Wilayah Bekasi)

====================

Cukup Banyak yang dikeluhkan gadis muda ini , merasa diri tidak mempunyai semangat , malas beribadah dan sering sedih tanpa sebab.

Kehidupan yang terlihat tidak normal dan tidak Wajar pun semakin menambah Kekhawatiran ke dua orang tuanya , Pasalnya sudah beberapa kali pria yang melamarnya selalu ditolak tanpa sebab dan Alasan yang jelas..

Akhirnya atas Izin Allah waktu pun mempertemukan kami dengannya..
Tadi malam ia datang bersama dengan keluarganya , dari hasil Anamnesa diketahui Pasien Poisitf terkena Sihir Ta'thiil Az zawwaaj. ( sihir Penghalang Jodoh ).

Diantara indikasi seorang terkena sihir ini adalah :

1. Bermimpi Melihat binatang Masuk kedalam Kamar tidur.
2. Sering Bermimpi melihat orang yang sama dalam satu waktu
3. Sering berburuk sangka kepada seorang
4. sering Melamun , Gundah gulana Sedih tanpa sebab yang jelas.
5. Nyeri pada bagian punggung bawah.
6. Sulit Tidur pada waktu malam
7. Sesak nafas pada waktu tertentu / ba'da ashar sampai tengah malam
8. Nyeri pada bagian lambung tanpa sebab Medis.
9. Terhalang dari Pertunangan , Melihat orang yang datang melamar dengan
wajah buruk , dan mendengar bisikan buruk tentang orang tersebut.

Sebelum acara Ruqyah dimulai seperti biasa saya mengajak mereka bertobat kepada Allah , kemudian saya bacakan Qs. Al mulk sambil menatap ke arah keningnya , Kontan pasien pingsan tak sadarkan diri saya tetap melanjutkan bacaan dengan membaca qs.2 ayat 102 secara berulang ulang, Posisi pasien bersandar pada dinding , Jin yang berada dalam Tubuhnya pun Bereaksi keras tertawa dan sesakali turut membaca apa yg saya baca , ia bermaksud membuat buyar kehusyuan apa yang saya baca .

Saya Tetap melanjutkan dengan ayat ayat yang lain , sampai ia mengeram kesakitan hingga lemah tak berdaya . kemudian saya panggil Pemimpin Jin dalam Tubuh Korban. Kontan ia langsung berbicara. Kemudian saya da'wahkan JIN tersebut dan sy ajak masuk ke dalam Islam Alhamdulillah atas izin Allah ia mau mengiqrorkan 2 kalimat syahadat , kemudian saya tanya Jumlah jin yang berada dalam tubuh korban , ia mengatakan " BANYAK SEKALI " ok sekarang sy perintahkan ajak pasukan kamu keluar dari tubuh ini ..( ucap saya ) .. TIDAK MAU PA .. mereka menolak .. ( ucap jin tersebut ).

Baik sekarang kamu keluar mereka yang menolak urusan saya ( ucap saya kepadanya ). Akhirnya Pemimpin jin tersebut Keluar. Dan 1 Persatu Jin Yang berada didalam Tubuh Saudari kita ini pun keluar setelah melalui Prosesi Ruqyah yang panjang kurang lebih selama 2 jam.

Semoga Pasien di beri kesembuhan yg sempurna, dan menerima serta mengamalkan nasihat yg diberikan.

--

Semoga bermanfaat.
www.belajarruqyah.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Meruqyah Korban Sihir Penghalang Jodoh"