Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku-buku panduan ruqyah, serta herbal-herbal terapi ruqyah. Info klik disini. Join http://telegram.me/belajarruqyahcom

Menjual Teh Herbal Ruqyah QHI


وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَى مُلْكِ سُلَيْمَانَ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنْزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّى يَقُولا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلا تَكْفُرْ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلا بِإِذْنِ اللَّهِ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلا يَنْفَعُهُمْ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الآخِرَةِ مِنْ خَلاقٍ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْا بِهِ أَنْفُسَهُمْ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ (١٠٢) وَلَوْ أَنَّهُمْ آمَنُوا وَاتَّقَوْا لَمَثُوبَةٌ مِنْ عِنْدِ اللَّهِ خَيْرٌ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ (١٠٣

Ibnu Katsir dalam uraiannya apabila menafsirkan Surah Al Baqarah Ayat 102 berkaitan Syaitan yang memfitnah Nabi Allah Sulaiman bahwa baginda menggunakan Sihir bukan Mukjizat meriwayatkan bahwa yang paling bermanfaat dalam menghilangkan pengaruh sihir adalah dengan menggunakan apa yang diturunkan Allah s.w.t. kepada Rasul-Nya untuk menghilangkan hal itu yaitu membaca al-muawwidzatian (al-Falaq dan an-Nas) dan Ayat Kursi kerana ayat-ayat itu dapat mengusir syaitan.

AL-QUR'AN ADALAH SYIFA' (OBAT, PENAWAR, PENYEMBUH)

وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ ۙ وَلَا يَزِيدُ الظَّالِمِينَ إِلَّا خَسَارًا

“Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.” (QS. Al Isra’: 82)

POHON BIDARA

وَأَصْحَابُ الْيَمِينِ مَا أَصْحَابُ الْيَمِينِ
فِي سِدْرٍ مَخْضُودٍ


Dan golongan kanan, alangkah bahagianya golongan kanan itu. Berada di antara pohon bidara yang tak berduri." (QS:Al-Waaqi'ah : 27-28)

AIR HUJAN

إِذْ يُغَشِّيكُمُ النُّعَاسَ أَمَنَةً مِنْهُ وَيُنَزِّلُ عَلَيْكُمْ مِنَ السَّمَاءِ مَاءً لِيُطَهِّرَكُمْ بِهِ وَيُذْهِبَ عَنْكُمْ رِجْزَ الشَّيْطَانِ وَلِيَرْبِطَ عَلَىٰ قُلُوبِكُمْ وَيُثَبِّتَ بِهِ الْأَقْدَامَ


"(Ingatlah), ketika Allah menjadikan kamu mengantuk sebagai suatu penenteraman daripada-Nya, dan Allah menurunkan kepadamu hujan dari langit untuk mensucikan kamu dengan hujan itu dan menghilangkan dari kamu gangguan-gangguan syaitan dan untuk menguatkan hatimu dan mesmperteguh dengannya telapak kaki(mu)." (QS. Al-Anfaal : 11)

KOMPOSISI TEH RUQYAH HERBAL QHI

Teh Herbal Ruqyah terbuat dari ramuan di ambil sebagian besar dari Al Qur’an yang sudah di ruqyah dengan surat Al Baqarah full, Surat Al Kahfi full, Surat Wakiah full serta ayat-ayat syifa lainya.

1. Daun Bidara
2. Daun Kelor
3. Zaitun
4. Buah Tin
5. Madu
6. Air Hujan
7. Air Zam-Zam

INSYA ALLAH BISA MENGOBATI

Gangguan fisik maupun psikis, Gangguan sihir, Gangguan jin Kesurupan, Keputihan, Jantung,
Kurang Nafsu makan, Epilepsi, Histeri, Sariawan, Sulit buang air kecil, Badan lemah,
Sakit kuning, Rematik, Biduran dan alergi.

Kolesterol Tinggi, Diabetes Mellitus, Pegel linu, Anti-mikroba, Anti oksidan, Melindungi kerusakan
DNA, Melindungi kulit, infeksi, Rematik,

Menurunkan berat badan, Hepertensi, Anti bakteri, Anti inflamasi (anti radang), Nyeri, Virus Ebstein Barr (EBV), Virus herpes simplek (HSV-1), HIV/AIDS, Cacingan, Bronchitis, Gangguan hati, Anti tumor, Demam, Kanker prostat, Kanker kulit, Anemia, Tiroid, Gangguan saraf, Hepatitis, Sakit kepala, Kolik di saluran pencernaan, Luka bernanah, Sumber nutrisi (protein dan mineral), Tonik, Menurunkan kolestrol jahat, Sakit kuning, Rabun ayam dan sakit mata.DLL

CARA PAKAI

Baca Bismillahirrahmanirrahim
Pakai tangan kanan
Seduh seperti teh biasa
Bisa pakai gula atau tidak
3 x sehari
Bisa buat mandi
Bisa buat lulur
Selesai Alhamdulillah

EFEK DETOK KHUSUS GANGGUAN JIN DAN SIHIR

Reaksi tiap orang berbeda, berikut diantara reaksi yg akan dialami : pusing/sakit kepala, pusing, mual, muntah, bersin, batuk, sendawa, kentut, BAB, kencing, ada sesuatu yang berjalan di dalam tubuh, kedutan, ada bagian tubuh berasa panas, pundak terasa berat, kesurupan, dll.
Semoga diberi kesembuhan yang sempurna sehingga tidak sakit lagi. AAMIIN...

PEMESANAN

SMS / Whatsapp : 0856-9484-4084

TESTIMONI

 FB  En Hikmah

Bismillah. Baca tulisan ust NAI, jadi berfikir, selama ini orangtua terkena sihir perceraian, sampai ajal menjemput. Menyesal kenapa tidak segera belajar. Dalam sujud mendoakan ayah, sungguh sungguh, jin yg dimata reaksi, tidak tahan dibawa sujud. Selesai shalat datang kurir.

"Paket buat siapa mas?"
"Atas nama ibu"
"Kapan saya pesan barang?"
"Ini betul nama ibu kan? gimana sih ibu nih, pesan barang kok ga ingat?" kurir gugup, takut jadi Ayu ting ting (salah alamat, hhe ada2 aja ni ibu).
"Oh iya mas, ini paket saya, saya lupa hehe"

Begitu baca pengirimnya, ust Subur Diaul Haq, desshhh... migrain kambuh. mbatin 'takut ni yeee'. Buka bungkus teh QHI, taruh di meja. Baunya serasa menusuk hidung. Pipi mengeras, rahang kaku, lutut dingin, kaki kedutan, yang di rahim kedutan heboh, muteri pinggang, weleh....

Hari pertama, mimpi ketindihan, sumbernya di pingang belakang (wilayah ginjal). Coba baca ayat kursi sampai 3 kali, yang keluar selalu 'laa ilaaha ilallah', baiklah, tangkupkan tangan, pukul dari perut depan, eh mempan, cengkramannya menurun, terasa panas di luar kulit. Alhamdulillah, pertama kali mengcounter secara langsung nih, jadi semangat. Tepukan ke empat, langsung sadar. Subhanallah...

Hari kedua, suami mimpi yang isinya bermimpi lagi. Ada orang berpakaian putih duduk di ranjang dekat kaki kami, berzikir, kaget, dia lihat jam jam 4.05. IsTigHfar, lalu terbangun, wudhu, eh melhat saya sudah bangun gendong kucing. Katanya, saya coba ruqyah kucing sambil nangis, tidak reaksi. Kucing dibalik, eh sudah busuk berulat. "Sudah sayang, kucingnya dah mati." kata suami. "Ya sudah kita shalat dulu baru kubur", kata saya. Suami lihat jam, jam 04.00. Langsung istigfar, kok waktunya undur, berarti masih mimpi, istighfar sampai sadar. Ternyata saya masih bobo dengan manisnya

Hari ketiga, tonsil membengkak. Tidak batuk, tidak radang tidak flu. Sampai sulit bicara, menelan, baca Qur'an suara lirih. Balurkan ampas teh qhi di leher dan kening, sebelum tidur siang dan tidur malam. Besoknya sdh lega.

Hari keempat, tiap rebahan, leher serasa bakal dipenggal (dulu juga begitu, diruqyah, keluar nenek yg di leher, beberapa hr kemudian, serasa yg dari bawah naik nempati wil yg kosong, wktu itu leher msh bengkak), bayangannya seperti dililit ular. Kaku di tulang belakang. Kedutan sampai bahu.

Keadaan puasa. Baru tahu jin juga punya jam tidur. Menjelang zuhur, udah mulai kedutan sana sini. Mbatin, 'kapok, bangun tidur ga da makanan, selamat berlapar ria. Siapa suruh numpang disini." Dan subhanallah, semakin saya lapar dan lesu (tidak sempat sahur), semakin berani jiwa ini. Tidak ada rasa takut selain kepada Allah. Semakin tahan memanjangkan shalat. Sudah buka puasa, mulai lagi deh was was lihat kamar gelap... fiuuhh....

Hari kelima, Siang kok bagian kulit kepala terbawah (dekat tengkuk) gatal, makin lama makin mengganggu. Ruqyah air sapukan, berkurang. Maha suci Allah yang telah memberikan cobaan agar diri makin dekat pada-Nya.

--

Syukron tads ibu ane setelah minum agak mendingan,


--

Iya jadi..teh herbal ny tdi di ksi madu 1 sendok trs air sgels...dmnum skligus di tetes di mata, Abi... alhamdulillah.... kmren mata sy yg sakitttt dan bengkak tiba2 hilang shrian rutin tetesin air teh herbal di mata yg slma dua hari di tetesin... tadi nya mata kalo liat k kanan atw k kiri sakii dlem ny... trus di mata ny merah dan ad yg menonjol di dlm mata ny sy sempet panik dan takut...knpa dgn mata sy... alhamdulillah bnr2 sy bersyukur abi... sy rutin mnm jga 3x shri slagi hangat di tetesin k mata bbrpa kali alhamdulillah skrg udah gak bengkak dan gak skit lgi....ngliat kanan dan kiri jga udh gk sakit... ayat2 Allah memang penyembuh yg nyata,


--

Iya abi... oya kmren pengalaman 2 hri yg lalu juga pulang dr rumah tmn tiba2 kaki sebelah kiri tepat nya di atas lutut itu sakiiiiit yg teramat kalo jalan ngilu dan skit... smpe rmh sy ambil minyak zaitun trus di bacain ayat ruqyah di di olesin k kaki yg sakit sambil di tepuk2..malem nya sya pake masker sm lulur de teh ruqyah nya abi...trus tdur dlem mimpi wajah sy bergerak2 gak terkendali....pas sya liat di cermin wajah sy aneh di mimpi itu...dan rambut sy seperti ada tangan yang tidak terlihat yang jambak dan narik kesana kesini...dgn kuat...dlem mmpi tdak henti sy bca ayat ruqyah dan sy usap k rambut yg msih di pegang tangan tak terlihat itu...suka inget karna sy hampir tiap hari kasi minyak zaitun yg udah di ruqyah kE rambut ....dan seluruh badan, Pas bangun tdur kaki udah gak sakit cuma ad bekas memar kebiruan .....

--

assalamualaikum.....saya sudah 4x minum teh herbal, pertama minum tdk terjadi reaksi apa2 hanya saja sedikit mual.hari ke2 saya minum sehabis sholat maghrib tidak sampai 5 mnt saya muntah2 mungkin smp isi diperut keluar semua krn habis itu saya seduh lagi tehnya yg baru setelah agak hangat saya minum lagi trus saya muntah2 lg tp yg keluar cm cairan saja.tadi pagi saya minum lagi tapi cm bersendawa saja.skrng saya mau tanya kira" berapa lama ya setelah minum herbal ini penyakit saya hilang ??







--

alhamdulillah tdi sore tehnya datang. langsung diminum segelas. kurang lbih stengah jam kmuadian kepala sya sakit, berasa ada yg nusuk, berasa ada sperti benda tajam panjang, wAllahu a'lam. trus badan lemes.


--

Buat Penganten Baru, atw yg Baru mau Nambah . . .
# bisa supLemen Penambah Stamina, seTelah Ana Minum Langsung Hot 2x lipat
*Buat Program Menambah Umat Muhammad yg Mencintai Sunnah, InsysSllah . .


--

"Subhanallah, teh ustad subur muantap surantap, saya baru minum 2 kantong bdan saya langsung enakan, walau setiap minum saya kepanasan, keringat dingin, dan pundak saya berat juga tangan kanan lemas, semoga allah sembuhkan kami sekeluarga, dan juga segenap keluarga besar RHQH"


--

Asalamualaikum pak, mkasih kiriman teh QHI udh nyampe.teh QHI dh nyampe rebo cma bru diambil ke bekasi td coz bnjir 3hri sepinggang.lngsng di cba seduh minum reaksi sya pipis mulu n bdan entengan ,lalu berkendara jauh ga ngantukan kya dlu bdan jreng jos gandos. Alhamdulillah y bru 1 sachet hehe dh begitu.sampe sodara sya pda mw ,tmen sya sakit gigi pun ilang senut2 nya, subhanalloh.

--

Testimoni dari saudara Ixx Nxxx Rxxxx

Perhatian : Dilarang minum Teh Ruqiyah Herbal QHI sebelum berkendaraan, bekerja berat, menjalankan mesin terutama bagi yg mempunyai gangguan jin,atau penyakit. KENAPA ? Karena Efek samping mual2, pusing, muntah, rasa sakit di bagian tubuh tertentu, tapi akhirnya badan terasa segar, sehat apabila ada efek samping sebaiknya hindari berkendaraan, agar tidak terjadi yang tidak kita inginkan Insya Allah.

Asalamualaikum abi.. semalem kepala pusing berat bgt.. jdi susah tidur.. lagi sakit2 ny kpla sy ambil teh ruqyah herbal nya. sy bkin stgh gelas pk air panas kira2 udh anget2 ku2 sy mnum sdkit trs sy pkein k slruh bdn dr kki smp kpla pke ampas ny sy ksi di ubun2 kpla .. trs pk masker k wajah..seketika skit ny ternetralisir jdi gk ad pusing dan skit lgi kpla ny. tenang tpi gk bsa tdr2 .. tertidur sjam trs kbangun lgi.. tpi bdan udh enk pas tdr mmpi seluruh tubuh sy skit dan berat gak terkendali terutama perut sy skit seperti ad energi di tubuh yg bkin sy gk bsa terkendali.. seperti biasa rmbut kayak ad yg narik dlm mmpi gk berhenti sy bca ayat2 ruqyah wlw tgn sy susah di kendaliin alhamdulillah msh bsa di pksa bt niupin ayat2 k tgn trs pas mw di usapin di kepala dgn sangat susah payah nahan pergerakan yg dluar kndali sy.. dan gk terlihat mahluk ap yg ganggu sy..pas bgn bca doa trs tdr mmpi aneh lgi...smp sbuh gk bsa tdr lgi..



--

Facial scrubnya ganti pake Teh Ruqiyah Herbal QHI....
# SALON terkenal skalipun ga bakalan punya merk scrub Teh QHI

teh ruqyah nya baru diminum sedikit saja terasa ke mata langsung lebih terang / segar chenger. alhamdulillah sukron ustadz


--

Tadi malam kerumah wali murid yang yang mengidap penyakit kulit, waktu di periksa ke dokter katanya nggak ada apa-apa. Sudah 5 tahun lebih wali murid itu kena penyakit kulit. Di badannya ada benda yang bergerak-gerak kayak ular. Sudah berobat kemana-mana belum menampakkan hasil pesembuhan. Terakhir berobat ke seorang "ustadz" yang katanya bisa menyembuhkan dengan cara di "rajah" ( ). Kemudian saya katakan bahwa pengobatan kayak itu "syirik".

Saya meruqyah beliau dengan teknik usapan, sentuhan, tepukkan dan tapping. Hampir 2 jam saya meruqyah beliau dan hasilnya pundak, kepala dan punggung beliau sakit. Saya suruh beliau minum teh ruqyah herbal dari ustadz Subur Diaul Haq dan beliau merasa mual-mual.

Beliau juga perokok berat, dari semenjak gadis sampe sekarang tetap mengkonsumsi rokok. Saya melakukan teknik SEFT supaya beliau bisa berhenti merokok. Alhamdulillah, hanya dalam waktu kurang lebih 10 menit, beliau merasakan "pahit" ketika merokok.

--

Bie Besemah
"Ternyata Terjadi Efek Samping Meningkatny ‘Hormon Sexual . . "Teh Ruqyah Herbal" Bisa Juga Buat Menambah STAMINA."

--

Asahita Bakul Obat Mahal
“…teh nya rasanya segar, madunya terasa, tidak pahit meskipun tanpa gula….”

--

Nazhira Arzhinta
"assalamualaikum…..saya sudah 4x minum teh herbal, pertama minum tdk terjadi reaksi apa2 hanya saja sedikit mual. hari ke2 saya minum sehabis sholat maghrib tidak sampai 5 mnt saya muntah2 mungkin smp isi diperut keluar semua krn habis itu saya seduh lagi tehnya yg baru setelah agak hangat saya minum lagi trus saya muntah2 lg tp yg keluar cm cairan saja. tadi pagi saya minum lagi tapi cm bersendawa saja."

--

alhamdulillah bisa berjalan lagi
by admin belajarruqyah.blogspot.com

Ahad, 27 mei 2014. pulang dari training di babelan, langsung ke tempat sodara nganter teh ruqyah. alhamdulillah ada kabar gembira, sodara ane ngebagiin bbrp sachet teh celup ke tmen2nya. trus ada satu tmennya minumin teh ruqyah ke ibunya yg ga bisa jalan karna kakinya kaku, sakit kalo digerakin.

pertama minum, reaksinya (maaf) mencret2. trus dilanjutkan, skrg alhamdulillah udah bisa jalan lagi. Allohu akbar!!

--

Jin melihat teh ruqyah sebagai api
by admin belajarruqyah.blogspot.com

sewaktu malem ahad ngeruqyah (sabtu, 24 mei 2014), pasien dibuatkan teh ruqyah. kirain pasien yg lg ngendaliin dirinya, eh taunya si jin lg action. gelas yg berisi seduhan teh ruqyah ditaro didepan pasien trus kami suruh minum, trus diambil dan diliat, ga lama pasien bilang "apa ini". kata dia lg "ini api". trus abis itu isi gelas dibuang, hufft songong.

trus dia nutupin muka pake tangan takut disuapin teh, dg sisa bbrp tetes, ana minta kpd suami pasien utk nuangin sisa teh yg ada digelas ke tangan pasien yg lg nutupin muka. eh si jin merasa tangannya kebakar sambil ngeliatin tangannya. "tanganku....." hhe rasain tuh tanganmu kebakar ya jin

--

PEMESANAN

SMS / Whatsapp : 0856-94844-084
Pin BB : 52561BF5

--


www.belajarruqyah.blogspot.com
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon