Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjual Mizar Minyak Zaitun Ruqyah


Fenomena kesurupan jin dan syetan saat ini sudah pada tahap kondisi yang menghawatirkan, perdukunan dan belajar ilmu-ilmu syetan sudah merebak dimasyarakat. Solusi yang tepat adalah ruqyah syar'iyah, ruqyah syar'iyah yang sesuai dengan metode Rasulullah saw. Untuk mendukung ruqyah syar'iyah sesuai sunnah, kami meluncurkan sebuah produk sebagai solusi bagi umat.

Mizar adalah minyak zaitun ruqyah, yang diproduksi oleh MIZAR Production. Minyak zaitun ruqyah dipersembahkan untuk mengatasi problem umat. Mizar mengandung minyak zaitun yang sudah diruqyah dengan al-Qur’an oleh beberapa da’i yang memurnikan Tauhid dan mengamalkan sunnah secara kaaffah, insya Allah.

Kemasan Cair
- 70 ml = Rp. 30.000
- 125 ml = Rp. 45.000
- 250 ml = Rp. 80.000

Kemasan Kapsul
- 75 kapsul = Rp. 35.000
- 100 kapsul = Rp. 45.000

TESTIMONI

Ada seorang teman yg kena sihir, kemudian di ruqyah dan dibaluri dgn MIZAR, alhamdulillah dgn ijin Alloh SWT kembali sehat lagi dan terbebas dari pengaruh sihir. (Bpk. Abdul Qadir, Tapin Rantau, Kalsel)

--

Diacara pernikahan keponakan saya, sebelum aqad nikah dimulai pengantinnya kesurupan, sudah didatangkan "orang2 tidak pintar" malah semakin menjadi2. Setelah saya berwashilah dgn MIZAR, alhamdulillah tidak lama kemudian pengantin yg tadi kesurupan sadar kembali dan dapat meneruskan aqad nikahnya. (Ibu Marwiyah, Riau)

--

Saya seorang ibu yg sdg hamil 3 bulan, sesekali kalau tidur suka mimpi buruk yg membuat mengigau dan juga punggung bagian kanan dan perut bawah kanan saya sering terasa pegel dan sakit yg sangat, suka dipijat tapi hilangnya hanya sementara. Alhamdulillah setelah berwashilah dgn MIZAR, atas ijin Alloh SWT saya tidak pernah mengigau lagi dan bisa tidur dgn tenang serta punggung dan perut saya tidak pernah sakit lagi. (Ibu Sri Gutina, Jaksel)

--

Pasien saya punya penyakit diabetes dan vertigo, alhamdulillah dgn ijin Alloh SWT gula darahnya stabil dan vertigonya hilang hanya dgn mengkonsumsi MIZAR tanpa mengkonsumsi obat untuk penstabil gula darah. (Dokter Dyah Aryani, Bogor)

--

Salah satu pasien saya sudah di bekam berkali2 tpi terasanya biasa2 saja. tetapi setelah di bekam dan dioleskan dgn MIZAR ada perbedaan yg signifikan. Badan terasa lebih ringan dan pegal2nya cepat hilang. (Bpk. Baban Sobandi, Bogor)

--

Lambung saya bengkak dan pada jantung saya terdapat lubang 0.8 mm setelah di USG menurut dokter spesialis jantung. Setelah saya mengkonsumsi MIZAR, alhamdulillah lambung saya tidak terasa sakit lagi dan lubang di jantung saya pun mengecil. (Ibu Listyati, Bogor)

--

Kolesterol saya tinggi dan tangan sering keram, terasa sakit jika digerakkan. Setelah saya memakai MIZAR, alhamdulillah tangan saya sembuh dan kolesterol saya normal kembali. (ibu Sriyati, Bogor)

--

Pemesanan melalui inbox ke page kami:
facebook.com/belajarruqyah

Posting Komentar untuk "Menjual Mizar Minyak Zaitun Ruqyah"