Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku-buku panduan ruqyah, serta herbal-herbal terapi ruqyah. Info klik disini. Join http://telegram.me/belajarruqyahcom

Atas Izin Alloh, MIOM keluar setelah MENYIMAK video ruqyah


Alhamdulillaah... seorang muslimah yang telah lama diuji dengan penyakit MIOM yaitu sejenis tumor jinak yang ada pada dinding rahim wanita, atas izin Alloh akhirnya sembuh setelah menyimak video RUQYAH SYAR'IYYAH. yaitu video di bawah ini :


Seri #1: Hakikat Kesembuhan
http://youtu.be/GNQn_TrlwaY 
Seri #2: Sebab dan Ciri Gangguan Jin
http://youtu.be/_2q_8yXFYnY 
Seri #3: Bagaimana Alqur'an Menyembuhkan
http://youtu.be/wkvUWvj5luY 
Seri #4: Tazkiyyah & Rekontruksi Hati
http://youtu.be/H3HYK7OBJ8U 
Seri #5: Tutorial & Demontrasi Ruqyah
http://youtu.be/_oUxsdtWujU


Setelah menonton part/bagian demonstrasi ruqyah (seri #5) lalu bereaksi dan merasakan manfaatnya, muslimah ini kemudian memberikan testimoninya via FB, berikut adalah screenshot nya  :

(klik untuk zoom / memperbesar)

FB : Rosyida Abujaeni (https://www.facebook.com/egi.pangilia) 
Saya yg punya miom di atas.gini... saat nyimak video di atas (video seri #5, red) , saya niatkan bacaan ruqyah ustadz Nai langsung meruqyah saya, sambil menyentuh dan sedikit menekan perut bagian bawah ,Alhamdulillah... selesai videonya saya tonton, dg ijin Allah... keluar miomnya. 
Saya punya miom sdh lama,dan bukan tanpa usaha, dg trus melakukan ruqyah mandiri, herbal jg.Allahu Akbar... kemarinlah pertolongan-Nya datang.hanya kesembuhan dari Allah yg tak meninggalkan penyakit.

Maa Syaa Alloh ! Allahu Akbar !

Alloh Ta'ala Berfirman :

"...Al Quran itu adalah HUDA (petunjuk) dan SYIFAA (penawar / obat) bagi orang-orang beriman..."
(Q.s. Fush-shilat : 44)

Maha Benar Alloh dengan segala Firman-Nya...

Maka marilah kita jadikan al-Qur-an sebagai PETUNJUK hidup kita dan juga sebagai OBAT penawar atas segala penyakit, baik penyakit ruhani maupun penyakit fisik. Wallohul Musta'an.

www.belajarruqyah.blogspot.com

---

sumber gambar dan testimoni: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10201851254348508&set=a.1852779484708.2091663.1397427372&type=1
hhr
hhr

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon