Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[VIDEO] Ruqyah Pelucutan Ilmu Hitam di Papua

RUQYAH PELUCUTAN ILMU HITAM @PAPUA
Oleh : Ust. Nuruddin Al Indunissy

Dilarang meniru tehnik ini tanpa pengetahuan dan latihan khusus, pelucutan ilmu hitam agak sedikit berbeda dengan ruqyah penyakit lainya. Selain jin keturunan, Akh Muhamad Alief Yusuf yang sudah lama mengeluhkan sifat anehnya yang tidak bisa dikendalikan ini awalnya memiliki banyak ilmu-ilmu jitu yang belakangan diketahuinya sebagai ilmu sesat. Hingga di suatu sore, selepas mengikuti pelatihan RehabHati QuranicHealing baru menyadari bahwa sifat aneh dan ketidaktentraman dirumah tangganya adalah effect khodam yang ada dalam dirinya. Dan beliau meminta diruqyah secara khusus, bahkan mengajak istrinya untuk ikut pelatihan bekam.

Beliau yang sudah hijrah ke manhaj salaf dan bergabung di PKM Mesjid Raya Baiturahman bersama rekan Polisi lainnya ini mengeluhkan sulit bangun subuh meski sudah pasang double alarm, juga beberapa penyakit di sekitar punggung, belikat dan pusing yang tidak kunjung sembuh. Rekan di masjidnya juga mengeluhkan sifat pemarahnya...

Alhamdulillah setelah sungguh-sungguh mengikuti setiap pelatihan ruqyah dan meruqyah dirinya, sekarang beliau istiqamah menjadi praktisi ruqyah salaf di BovenDiegol beserta puluhan praktisi ruqyah terlatih lainnya.

Allahuakbar!

Selain praktisi ruqyah dan usia dewasa, dilarang menonton tanpa assistensi. Video ini bisa juga digunakan sebagai SelfHealing (Teraphy Ruqyah Mandiri) bagi sedang terkena gangguan Jin dan Sihir atau memiliki ilmu hitam yang ingin dilepas. Atau sekedar check, apakah dalam jiwa kita ada gangguan jin?

Cairan yang digunakan untuk meracun jin adalah Jamu Rehab, terbuat dari sinergi 9 herbal yang diramu dan diruqyah secara khusus.

Video ini juga merupakan reportase langsung dari pelatihan Ruqyah Syar'iyyah [Rehab Hati Qurani] BovenDiegol Papua, yang diselenggarakan Team Rehab Hati Papua 7-19 Desember 2013 lalu.

RUQYAH PELUCUTAN ILMU HITAM @PAPUA

Posting Komentar untuk "[VIDEO] Ruqyah Pelucutan Ilmu Hitam di Papua"