Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku-buku panduan ruqyah, serta herbal-herbal terapi ruqyah. Info klik disini. Join http://telegram.me/belajarruqyahcom

[ARTIKEL] JURUS AMPUH MENAKLUKKAN JIN BANDEL


Jurus Terjitu!
UNTUK MENAKLUKAN JIN SOMBONG
Oleh : Ust. Nuruddin Al Indunissy

Bismillah, banyak yang bertanya tentang tehnik terampuh dalam ruqyah Syar'iyyah untuk mengalahkan Jin yang membandel dan tidak mau keluar dari dalam tubuh seseorang setelah diruqyah berkali-kali.

Ikhwah fiddin, ruqyah Syar'iyyah itu tidak hanya bicara masalah pengobatan atau penyembuhan baik psikis maupun jasad namun ia akan mengubah keadaan spiritual dan kehidupan seseorang secara keseluruhan.

Renungkanlah!

Begitu sempurnanya perencanaan Allah dalam memperbaiki kehidupan seseorang, membimbing jasad-jasad yang diqalbunya masih ada sepercik iman, menyelamatkannya dari kegelapan menuju cahaya yang terang. Ketika Allah menginginkan hambaNya berubah maka Dia yang pertama disentuh adalah istana hatinya. Allah guncang istana hatinya hingga istana itu roboh dan runtuh, hancur lebur. Setelah dinding kesombongan itu runtuh maka Allah mendekati hamba itu dan membimbingnya untuk bangun, membangun sebuah tatanan hati yang kokoh. Karena dari pondasi tauhid yang kokoh itulah peperangan melawan balatentara iblis berimbang. Dan yang bersungguh-sungguh akan menang!

Ikhwah fillah..

Sakit adalah salah satu nikmat terbesar, dengan sakit biasanya manusia akan mencari obat, meminta tolong kepada manusia, dokter, tabib, dukun, peruqyah dan mahluk-mahluk lain. Dan ketika manusia bergantung kepada mahluk maka disana Allah akan menimpakan bagaimana pedihnya rasa sakit bergantung kepada mahluk hingga manusia itu kembali dan kembali bertekuk lutut patuh dan butuh kepada Allah. Dalam kondisi inilah Allah akan menolong seorang hamba. Ketika ia sudah butuh, karena disaat butuh itulah manusia menjadi patuh.

Ikhwatal imaan..

Al Qur'an adalah obat terbaik, namun bagi jiwa yang baik dan qalbu yang hidup. Ketika dentaman ayat-ayat yang dilancarkan itu tidak mampu menembus qalbunya, ketika hujaman doa itu dihijab langit, ketika balatentara langit itu terhalang asap pekat dan belenggu-belenggu syirik di Qalbunya, maka senjata pamungkas untuk menghancurkan musuh Allah yang ada didalam diri pasien adalah menghantamnya dari dalam.

Jadi senjata pamungkas atau jurus terjitu untuk mengalahkan syaitan dalam pasien kita adalah dengan pembetulan akidahnya, pemurnian tauhid, taubatannasuha, dan pembersihan jiwa untuk membuka lahan baru di qalbunya demi menyemai benih-benih sunnah yang akan menjadi belantara hutan duri yang menghimpit dan memaksa syaitan keluar. Karena tidak satu inci pun dalam jasad itu ada hal sia-sia, tidak ada satu helaan nafas pun yang sia-sia ketika orientasi hidup seseorang sudah ikhlas fisabilillah.

Disinilah pasien harus dipengaruhi untuk bangkit menjadi pejuang untuk memerangi iblis, menjadikan syaitan menjadi musuhnya dan memulai sebuah suasana jiwa dikehidupan barunya yang ramah ujian.

"Puncak kesembuhan adalah ketika manusia ridha bahwa Allah sebagai Rabbnya, Islam sebagi agamanya dan Muhammad sholallahu alaiyhi wa sallam sebagai nabinya. Disanalah Allah akan ridha kpadamu dan mencukupimu, memenuhi kebutuhanmu dan disana pula hilang semua rasa takut dan kesakitan di Jiwa manusia".

"Rhoditubillahi robba, wabil islami diina wa bi muhammadin rasulullahi alaiyhi wasallama nabiyya wa rosula".

RehabHati Qur'ani
NURUDDIN AL INDUNISSY

--

Semoga bermanfaat.
www.belajarruqyah.blogspot.com
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

1 komentar:

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon