Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku-buku panduan ruqyah, serta herbal-herbal terapi ruqyah. Info klik disini. Join http://telegram.me/belajarruqyahcom

Cara Ampuh Ruqyah Menghadapi Ribuan Jin (Kisah dan Tips)


TRIK MENGHADAPI RIBUAN JIN
Oleh : Ust. Nuruddin Al Indunissy


Bismillah,.
Asholatu wasalamu ala Rosulillah.

TRIK MENGHADAPI RIBUAN JIN

Siang kemarin, saya istri dan sayeed juga satu siswi Thibunnabawi HK sedang duduk di depan salah satu apartment yang berderet di jalanan Causeway Bay Hongkong. Tiba-tiba seorang ibu muda datang dan menunjuk pintu yang terkunci rapat depan kami.

"Assalamualaikum, saya mau ke rumah ini". Katanya sebagai salam perkenalan.

"Iya, kunci gerbangnya tertinggal didalam" jawab rekan saya. Dan kamipun duduk menunggu kunci datang. Saya tidak berani menyapa ahwat atau umahat yang datang itu karena tau itu adalah pasien yang mau diteraphy. Takut bereaksi di koridor apartment itu 

45 menit kemudian kami sudah didalam, saya masuk kamar juga istri setelah sebelumnya mempersilahkan pasien tersebut juga masuk. Saya duduk dilantai dan pasienpun duduk menghadap.

"Ada keluhan apa bu?" tanya saya memecah suasana.

"Iya, saya sudah diruqyah. Saya mau.. minta tolong, ditubuh saya ada seribu jin". Kata ibu itu

"Maksud saya, ibu sakit apa. Ustad mana yang bilang seribu jin?". Tanya saya kemudian.

"Kata ustadnya,. hhrrrrrgh.. hhhhh". Terdengar suara menggeram. Si ibu yang baru saja membenarkan posisi duduknya kembali menegapkan pinggangnya dan menggeram namun menunjukan wajahnya.

"Kamu mau apa!?" katanya lagi, jin sudah menguasai jasadnya. Seperti yang saya kira, dan seperti kebanyakan pasien lain yang datang tanpa ikut training rehab sebelumnya. Mereka rata-rata mudah dikuasai jin, bahkan tidak Sempat berkonsultasi dan jin sudah menguasainya lalu menyerang peruqyahnya.

"Kamu! Mau apa kamu mengganngu pembicaraan kami". Jawab saya.

"Kamu yang siapa?! Ngapain kesini?" jawab saya.

"Kamu yang mau ruqyah dia kan?!" kata jin dalam tubuh wanita itu melalui bibir manusia yang dikuasainya.

"Hey mahluk jin! Jangan fikir ruangan ini tempat ruqyah. Atau jangan pernah berfikir saya sama dengan peruqyah lain. Kamu salah alamat jika masuk ruangan ini. Saya tidak mau meruqyah dia. Tapi saya ingin membunuh semua jin yang menggangu saudari saya di negri kafir ini! Dari itu pergi atau kamu cari mati diruangan ini!". Jawab saya menekan kesombongan jin itu, menutup semua celah kedustaan yang mungkin muncul darinya.

"Hahaha.." jin itu menjawab dengan gelegak sambil mencakar-cakar lantai. Sepertinya ia masih mencari celah untuk sombong. Saya tetap duduk mencari celah dari mana bisa meruntuhkan kesombongan mahluk itu.

"Buk!" satu hadiah buat jin itu. "Tidak ada kasih sayang untuk mahluk seperti kamu! Mana teman kamu yang ribuan itu wahai pendusta. Tidak ada! Kamu hanya sendirian dalam tubuh ini. Hongkong adalah negeri kafir! Jin kafir akan berfikir ribuan kali untuk mengganngu muslimah ini, apalagi membantu jin-jin dari indonesia! Keluarlah kamu aduwallah!"

Jin itu meraung-raung menahan sakit, istri saya memperhatikan jika saja ibu itu sadar. Karena kalau sadar maka ibu itu (manusia yang dikuasai jin) akan merasa sakit yang sama.

"Ya rabb..ikatlah tangannya kelantai, jangan biarkan ia lari sebelum kematiannya". gumam saya. Dan jin itu tangannya seperti terikat, menumpuk dan menempel ke lantai.

Saya merasa rugi memperdengarkan bacaan qur'an untuk jin jenis seperti ini, apalagi si umahat tadi belum ikut training saya. Jadi ia tidak akan mengerti apa-apa atau mungkin tdk mengambil manfaat dari alQur'an yang saya bacakan tanpa teraphy.

Saya ambil BlackBerry dan mencari file mp3 ruqyah dari syaikh "Farred Abbad" dan lalu memutarnya dengan volume maksimal lalu menyambungnya ke power bank. Dan jin itu meraung-raung kesakitan hingga wajahnya tersungkur kelantai dalam posisi sujud selama hampir 20menitan kemudian.

Di menit ke 19 mulai Terdengar surah al Hasyr 21 dan saya mengikutinya atau men-doubling suara mp3 tersebut. Jin itu semakin tersiksa lalu saya mematikan mp3 player BlackBerry saya.

"Mau keluar atau kita dengarkan hingga akhir ayat, dan semoga Allah membakar kamu mahluk laknat!"

"Saya mau menghancurkan wanita ini. Membuat dia sombong! Hihahahaha.." katanya menunjukan lagi kesombongannya sambil meringgis sana sini.

"Dan semoga Allah menghancurkan tulang-belulang kamu" jawab saya sambil memukul punggung (pundak bawah) ummahat tersebut. Jin itu benar-benar tersiksa dan keluar kata-kata ampun dari mulut sombongnya.

"Ampun, kamu mau apa. Apa yang kamu mau? Keluarkan saya. Saya mau pulang ke indonesia" kata jin itu mulai mengemis sambil menjulurkan tangannya yang gemetaran. Mungkin jin itu mau keluar lewat tangannya.

"Tidak, demi Allah. Syaitan seperti kamu tidak layak diampuni, kamu tidak bisa keluar hingga kematian kamu". Jawab saya lagi. Dan saya putarkan sisa mp3 tadi selama 3menitan, al ikhlas al falaq an nas. Dan jin itu seperti sekarat.

Saya dan istri beserta teman wanitanya yang mengantar menyaksikan ibu itu meregang, dan badannya terangkat hampir mengenai pintu. Lalu ibu itu sadar dan mengusap wajahnya.

"Ucapkan hamdalah". Ujar sayan dan ibu itu mengucap hamdalah lirih.

"Ucap hamdalah dengan khusyuk". Kata saya dan ibu itu mengangkat dua tangannya ke dekat bibir dan berdoa. Saya menuntunnya membaca 3 surah terakhir dalam Qur'an masing-masing 3kali dan meniupkannya ke tangan lalu meniupkannya dan mengusap keseluruh tubuh 3kali.

"Apa yang ibu rasakan?" tanya saya kemudian setelah melihat ibu itu menarik nafas panjang dan rileks, matnya berkaca-kaca.

"Jin itu lari keluar dari tubuh saya dan terbakar ustad". Jawabnya tidak terduga.

"Semoga Allah memusnahkannya dan menjaga ibu dari kedatangannya lagi". Jawab saya mendo'akannya.

"Apa yang ibu rasa" tanya saya lagi.

"Enteng. Sakit dikepala dan leher juga pundak selama ini hilang" katanya.

Selanjutnya saya biarkan dia untuk berbincang lebih lanjut dengan Zaujah tebtang sikap yang harus ia lakukan dengan ruqyah mandiri.

Note untuk raqi:

1. Ada banyak tehnik, ada banyak fitnah. Tehnik memukul itu dilakukan Rasulullah Sholallahu alaiyhi wa sallam baik di punggung (ahwat) ataupun di dada (ikhwan). Ini adalah tehnik kehancuran bagi jin jika diikuti keyakinan dan tehnik yang terlatih tanpa ragu. Tehnik ini bisa jadi kehancuran bagi jasad jika disertai keraguan, tanpa menyebut Asma keagungan Allah atau disertai marah secara personal. Jangan lakukan jika antum ragu atau marah. Atau tidak bertanggungjawab atas apa yang terjadi selanjutnya.

Tehnik ini sduah didemontrasikan didepan ribuan peserta pelatihan, dan tidak ada bekas sakit jika dilakukan dengan sempurna. Karena pukulan selain merupakan shock teraphy secara Ilmiyah, juga siksaan mematikan bagi jin dan sunnah karena pernah dicontohkan Rasul.

2. Jika ditubuh manusia ada ribuan jin, kemungkinan itu tipu daya. Hinakanlah mereka! Jangan hentikan teraphy sebelum jiwa manusia itu terbebas dari belenggu dan jasad manusia itu terbebas dari rasa sakit dgn sempurna. Jika masih ada pusing dikepala atau berat, panas, dingin, kesemutan di telapak atau pergelangan kanan atau kaki artinya jin masih disana, karena rasa sakit itu adalah tanda syaitan masih ada.

3. Tehnik lain untuk menghancurkan ribuan jin;
- Menggunakan media air garam, minyak habbat atau herbal lain dengan mendo'akannya agar menjadi racun untuk ribuan atau seluruh jindalam tubuh manusia tsb.
- Memanggil raja jin atau panglima jin yang ada dlm tubuh manusia.
- Menyembelihuan jin dengan cara mengacungkan tangan kanan dan memohon kepada Allah untuk menjadikannya ribuan pedang atau seluruh jin dlm tubuh.
- Menghiraukan ocehan jin dan menghantamnya dari dalam dengan membangun Akidah dan pembetulan tauhid pada pasien dan membimbingnya untuk melawannya dari dalam dengan mendidik jiwanya untuk yakin kembali kepada Allah.

4. Saya adalah Praktisi yang paling kenyang menelan fitnah dari jin dan manusia tentang tehnik-tehnik yang terlihat kasar. Dan saya memang tidak mau berlemah lembut dengan syaitan setelah semakin tau tentang betapa jahatnya mahluk tersebut.

5. Jangan praktikan kalau tdk yakin.

Semoga Allah melindungi kita semua dari fitnah,
Semoga Allah memalingkan wajah kita dari sibuk mengurusi fitnah.
Semoga Allah meneguhkan dan mengangkat namanya dilangit kepada pemegang panji-panji tauhid digaris depan.

Salam Bahagia
HONGKONG 18 APRIL 2014
Nai.

--

Semoga bermanfaat.
www.belajarruqyah.blogspot.com
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon