Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[E-book] Tutorial 50 Tehnik Ruqyah Mandiri


[EBOOK] Tutorial 50 Tehnik Ruqyah Mandiri
Ust. Nuruddin Al Indunissy
(Founder Rehab Hati)

Alhamdulillah, segala puji hanya miliknya yang telah menjadikan Islam ini mudah dan indah. Berikut ini adalah 50 tehnik Ruqyah Mandiri yang anda cari selama ini, dimana anda bisa memilih sesuai selera dan kemampuan sendiri dan dilakukan di rumah anda sendiri. Ditempat-tempat sujud anda, atau di muka bumi dimana musuh Allah menganiyaya anda. Boleh dipilih salah satu, atau dengan menggabungkan berbagai tehnik yang anda mampu dalam satu waktu. Boleh dilakukan setiap selesai shalat, setiap hari atau kapan saja anda mampu bersungguh-sungguh untuk menggapai kesembuhan. ALLAHU AKBAR!

Dalil Ruqyah Mandiri

Nabi Muhammad ﷺ meruqyah dirinya sendiri tatkala mau tidur dengan membaca surah Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas lalu beliau tiupkan pada kedua telapak tangannya, kemudian usapkan ke seluruh tubuh terjangkau oleh kedua tangannya”. (HR. Al-Bukhari)

Utsman Bin Abil 'Ash radhiyallahu anhu menemui Rasulullah ﷺ mengadukan rasa sakit pada tubuhnya yang dia rasakan semenjak masuk Islam, kemudian Rasulullah SAW berkata, "Letakkan tanganmu pada tempat yang terasa sakit, kemudian bacalah; "Bismillahi" (dengan menyebut nama Allah) tiga kali, dan bacalah; "A'uzu billahi wa qudrotihi min syarri ma ajidu wa uhadziru" (aku berlindung dengan Allah dan dengan qudrat-Nya dari kejahatan yang aku dapati dan yang aku hindari) tujuh kali." (HR. Muslim)

Muqodimah Ruqyah Mandiri

Muqodimah ruqyah ini akan anda lakukan sebelum memulai meruqyah diri anda sendiri. Tentu saja, kita harus mmpersiapkan tempat, ruhani dan jasmani kita serta memperhatikan adab-adab dalam berdoa atau adab bagaimana saat kita meminta kepada Allah. Semua benda-benda yang mengandung kesyirikan harus dimusnahkan terlebih dahulu.

Berikut ini adalah tatacara untuk memulai Ruqyah Mandiri (jika kondisi darurat, maka cukup lakukan point 3 saja) :

1. Berwudhu untuk mensucikan jasmani kita, untuk lebih sempurna mandilah agar hati sejuk dan lembut.

2. Shalat Mutlak (Baik 2 atau 4 rakaat) untuk memohon pertolongan kepada Allah) baik di sujud terakhir atau selepas shalat.

3. Mengucapkan Ta’awudz, Basmallah, Beristighfar dan Shalawat Nabi.

- Taawudz, bisa dengan membaca salah satu lafal berikut; “Audzubillahi minasy sayitoonir rajiim”, atau “Audzubikalimatillahi tammati tammati minkulli syariima kholak” atau ‘Audzubillahikalimatillahit tammati tammah minkulli syaitoni wa hammah wa minkulli ‘ainin lammah” atau “’Audzubillahisami’il aliimi minasy sayitoonir raajiim”.

- Basmallah, memulai doa dengan menyebut Asma-Nya yang maha Agung.

- Istighfar, bisa membaca; “Astaghfirullahal adziim, alladi laa ilaha illa huwal hayyul qayyum waatubu ilaih” atau “Laa ilaaha illa anta, subhanaka inni kuntum minadzalimiin”. Atau bisa diganti dengan shalat taubat, jika belum pernah bertaubat dari kesyirikan.

- Shalawat, lakukan seperti biasa; semisal, “Allahuma shalli ala Muhammad wa ala ali Muhammad”.

4. Memohon kekuatan kepada Allah, bisa dilakukan dengan membaca salah satu doa sebagai berikut:

- La Hawla walaa Quwwata Illa Billahil aliyhil Adziim.

- Hasbunallah wanikmal wakiil nikmal maula wanikman nasiir.

- Bismilahiladi layadhuru maasmihi sayiung fil ardhi wala fissama wahua samiun aliim.

5. Mulailah melakukan ruqyah mandiri.

Tutorial Universal 3Qul

3Qul adalah sebutan kependekan dari 3 surah dalam Al Quran (Al Ikhlas, Al Falaq dan Annas) atau Qulhuwallahuahad..., Qul A’udzubirabbil falaq... dan Qul a’udzubirabbinnass....

3 Surah ini, diawali dengan surah Al Fatihah dan ditambahkan dengan ayat Kursi diakhir baca sudah bisa dijadikan senjata untuk ruqyah secara universal/umum untuk semua penyakit.

Tehnis Ruqyahnya macam-macam, bisa dibacakan dan ditiupkan ke tempat sakit, dibacakan dan ditiupkan ke telapak tangan lalu diusapkan atau ditepuk-tepuk ke tempat sakit atau ditiupkan ke air dan didoakan lalu diminum. Insya Allah, atas izin Allah akan menjadi obat bagi mereka yang yakin akan pertolongan Allah melalui doa dan membacakan Al Qur’an. Pada intinya, dengan lafaz “Basmalah” saja sudah menjadi obat jika kita yakin.

mediafire

mirror

NB : Maksimal kan terapi ruqyah mandiri anda dengan mengkonsumsi herbal ruqyah, dapatkan herbal ruqyah hanya di:

herbal.belajarruqyah.com.

15 komentar untuk "[E-book] Tutorial 50 Tehnik Ruqyah Mandiri"

  1. Ijin download, semoga menjadi amal yang shalih...

    BalasHapus
  2. alhamdulillah, izin download akh dan mohon do'anya, saat ini sedang terjadi kesurupan masal di sekolah saya sudah hampir 4 bulan tapi belum ada kesembohan kepada anak didik saya, sukron

    BalasHapus
  3. ijin download ya, semoga mendapat kebaikan dari allah

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum,izin download ya ustadz,jazaakallahu khoir

    BalasHapus
  5. jazakallah khairan ustadz

    BalasHapus
  6. trims atas info dan pembelajarannya,ya...
    senja terbantu sekali dalam belajar tentang ruqyah..
    salam...

    BalasHapus
  7. ijin download :) jazakumullahukhairan

    BalasHapus
  8. ijin mendownload, trimakasih

    BalasHapus
  9. qobiltu ustd. izin download jazakallahu khoir..

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum,izin download ya ustadz,jazaakallahu khoir

    BalasHapus
  11. Izin download ustaz, doakan keberkahan nya....

    BalasHapus